https://i.ytimg.com/vi/p1IlJwVYL78/hqdefault.jpg



Kononnya kubah menara masjid terbang sendiri. Yang jahil akan terus mengangguk tanpa usul periksa kemudian menyebarkannya dengan keyakinan tersendiri. Yang membantah kerana menggunakan ilmu, akal dan fikiran akan dituduh engkar dan tidak percaya kuasa Allah swt.

Lupakah mereka bahawa dalam Al Quran Allah swt berulangkali menyuruh kita selalu berfikir dan menggunakan akal. Akal pula hendaklah berlandaskan ilmu pengetahuan bersesuaian dengan hadis Rasulullah yang mewajibkan umatnya menuntut ilmu.

Umat Islam dulu pernah digemparkan kononnya ada jin yang dirakam dalam gua Hira sedangkan sebetulnya ia hanya patung dalam pameran muzeum seram di UK. Tengok video disini http://www.youtube.com/watch?v=95zsOEOT8JE .

Kemudian gambar lain dikatakan seorang perempuan bertukar menjadi haiwan kerana kononnya berdosa pada ibunya tapi sebetulnya itu adalah gambar patung pameran galleri. Disebelah patung haiwan tersebut ada berdiri seorang kanak-kanak sedang diambil gambarnya tapi sengaja dipotong untuk dijadikan cerita panas. http://www.youtube.com/watch?v=rvuUXab2zpU

Timbul lagi cerita ikan pari yang kononnya berasal dari seorang anak yang durhaka yang telah ditukar rupanya. Digembar gemburkan cerita kononnya spesis ikan tersebut tidak wujud didunia. Ternyata ikan yang disebut GUITAR FISH tersebut memang wujud.
Begitulah akibatnya bila sudah terlalu jahil. Belum lagi termasuk dengan surat wasiat kurafat keparat yang dikatakan datang dari Sheik Ahmad yang ternyata surat itu dibuat oleh seorang paderi yang pernah menganut Islam.

Perlukah anda terus sentiasa ditipu ? Siapakah yang mereka-reka cerita ini ? Apakah tujuan mereka ?

Sama-samalah kita berfikir. AFALA TATAFAKKARUN ? AFALA TA’QILUN ?

http://gm88.wordpress.com/2008/04/02/analisis-video-kubah-terbang/
http://wahw33d.blogspot.com/2010/08/analisis-video-kubah-terbang.html

Ada yang mengatakan KONONNYA kubah adalah berat tidak mungkin ditarik dengan kabel. Betulkah kubah berat ? Tengok sini https://www.youtube.com/watch?v=w921HwfH4sM


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
kubah bumi

yasbux

Related Posts
comments
  • Tudung muslimah pun diwajibkan oleh alkitab christian.

    1 Korintus 11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak berkerudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

    11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.

    11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

    11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

    11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

    11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

  • katanya gak percaya beginian? katanya kayak gini disebut syirik/berhala? keliatan banget jalan kubahnya pakai tali/kabel

  • Teknologi tradisional memasang kubah, mungkin mereka sangat gembira karena di bangun masjid. Kalo di bilang sakti, ya pasti sakti. Karena agama islam semakin berkembang

  • kami saksi mata kejadian ini benar adanya..dan yang mimpin zikir tadi adalah syeikh haji jamaluddin tunru dari maros sulsel

  • tiada daya upaya melainkan daya Allah

  • orang lagi masang kubah juga, di bilang terbang..

  • ada yg nyadar gak d langit ada muka manusia yg sedang melihat..subhanalloh

  • mungkin bisa saja tu kubah pakai alat naeknya,, tpi kenapa naeknya miring gtu.? knapa gk lurus dri bwah.?
    yyaahh hanya ALLAH lah tau,, yg hanya aku percaya ALLAH itu ada.. 😄

  • kuat ya talinya, bisa ngangkat kubah yang beratnya berkilo-kilo , pasti tali campur baja murni yaa

  • admin ini orang sangat beriman kayaknya ya..

  • allahuakbar,,allahuakbar,,allahuakbar

  • yg tolol itu otaknya yg mikir kalau itu terbang, jelas2 itu semua orang pada ngelihat proses pemasangan Kubah tanpa alat berat

  • kebesaran Allah…
    la ilahaillallah muhammaderrosulullah… .

  • saya minta izin daripada admin chennal drakul2007 untuk simpan video ini dalam chennal sy.

  • Untuk masalah gaib atau lainnya, ada yang bisa dijelaskan pake logika ada juga yang nggak. Pada intinya, ada saatnya logika dapat menjelaskan semuanya, kadang juga nggak bisa. Kalo bisa dicari tau dulu sumbernya darimana, biar kesannya gak ke makan HOAX.

  • Banyak yg MEREKAM disitu, tp kenapa cuma video ini doank yg ada,?? Dimana rekaman video yg org lain buat.??

  • kafir yg gak percaya atas keKuasaan allah swt

  • Ada benang/tali tidak terlihat sudah Ada bacaanya silahkan 0:27

  • Di mana hujung krennya ya… wah besar amat krennya sampai tidak kelihatan, talinya halus bangettt sih sampai langsung tidak kelihatan yah.?…

    Tiada yang mustahil Jika Allah mengingininya

  • siapa itu teriak" ? lebbaynya
    baca dzikir buk bukan A a a a a a a b c d e f g

  • sepertinya ada yang kesurupan,, !?

  • Mungkin ada betul dan mungkin ada yang tak betul
    kepastiannya mungkin….

  • SEKIRANYA VIDEO INI TIDAK DI TAPIS TOLONG BAGI TAU BENDE YANG BETUL

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account