https://i.ytimg.com/vi/f1sUsgzorl8/hqdefault.jpg



watch at your own judge


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • Bisa ngedit kaya gitu aja merasa hebat
    Yang percaya berarti bodoh

  • duh sebagian yg ngomen mulut besar semua, tp gk da hasilnya,,,,,dripda cuma mulut besar sja, buktikan milikmu lebih baik, dasar tong kosong

  • kebanyakan penduduk Indonesi tidak bisa menghargai seni , pandai membesarkan masalah kecil, pandai berkata kotor.kebanyakan preman dumay dan tongkosong!!!!!

  • kamu lahir tahun berapa kok kuno banget..noob..sekerapu pepek loh.. video udah berzaman ingin kamu tygkan udah lo tambh penipuan lg..pepek loh itam

  • fvhbkugduivsdgiuvfgdviydhvifbhdrguiuidfgbdhfkivsagfvhisdhgvs gdufgsfuichsuigvduhf

  • trus gua musti bilang wwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuu

  • Kreatif…. kurang smooth editingnya.. BTW, good job…

  • hp tergantung tengkorak hidup kau!!!!

  • Syabas kepada siapa yg buat video ni…bagus sangat… 🙂

  • Wkwkwkwk malak keren mukanya bkn ngeri :v

  • Syaitonirojim kau….dasar arwah hidup…

  • Yahh editan kira bener hehe

  • yang ngedit sd nya dimana yah? Sampai bangga bgt upload yg ginian

  • bohongan gembelll
    @@@@@@@@@@@@@@@@

  • alah udah sering nonton ini nanti dia berkaca dia ablik tiba tiba di kaca ada muka serem ih takut

  • asli atau boong yahhhhhhh…????????????????????????????????

  • Kmk ada tengok cerita hantu ya seram abis huhuhu

  • itu bohong,coba lihat baik" pas dia geleng" ad yg ngejeda trus di ganti deh bayangan nya

  • Gk herannn alat2 canggih jaman skrng,gk cm 360 saja,trnyata skrng cermi. jg bs di edit😂😂😂😂

  • HP digantung kok gerak2 ahhhhh boongnya keliatan

  • menurut gue sih…… Biasa aja..

  • Hantunya tadi mangap sampe keluar ababnnya

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account