https://i.ytimg.com/vi/d5SaBplEo2k/hqdefault.jpg



pencuri agak stres


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
pencuri

yasbux

Related Posts
comments
  • hukum itu memang buta…
    tapi terkadang ada kasus yang emang di perlukan hati nurani…

  • tdk menyakiti, sita aja rumahnya hhh

  • ni aki aki bego banget, padahal mah gak usah nyolong, lu minta juga dibagi ma orang, sini aja lu ama gw, makan bareng diwarteg tiap hari gw jabanin

  • Tpi terkadang hukuman seperti ini layak jg kok.. Yg maling nya apa.mikir cari uang susah bro mau nya enak aja maling punya orang.. jual tu kerigat. cari uang yg halal donk

  • beraninya sama kalangan yang dibawah. yang korupsi yang merusak negara yang wajib dihajar.!!!! kalo warga makmur gak akan ada pencurian dan penyimpangan sosial lainnya.!

  • welcome in Indonesia where the most rapid executes place die for thieves
    and have fun, and do not forget the torture event for your audience so please do not be the most stupid citizens in corrupt countries, so that you realize that you are not a civilized man

  • Ih.. sadis bener ya kasihan … aku jdi takut

  • ealah wong nyolong gedang to.. koruptor iku lo massaen

  • bnran gak tuh di bacok nya

  • maling maling kecil dihakimi maling maling besar dilindungi dimanakah letak keadilan???

  • itu bapak maling pisang banyak amat ya…gimana bawanya…

  • kasian banget tuh orang tua ! giman nanti anak nya Yah

  • anjing di mana rasa kemanusiaan kalian..

  • ga pnya perasaan amat itu udah tua mungkin dia mencuri jga karna terpaksa tau lah smua orang pernah mengalami masa2 sulit

  • yang ngomong koruptor dilindungi berarti tolol,emangnya kita tau yang korupsi di pemerintahan negara? coba tuh koruptor berdiri di daerah kalimantan dll. pasti juga dibunuh,masalahnya kita kan gak tau siapa yang korupsi.

  • hukum di indonesia tajam Ke bawah tumpul ke atas ,

  • nama nya maling tetapi jangan di hakim mi sendiri lebih baik polisi yang mehakimi

  • jancok wng tuo di ploro ngnu

  • dasar gunung kidul g punya etika

  • orang gunung kidul ki Jan
    dari dulu sampek sekarang
    adap asor etika Kurang
    orang tua kayak kambing aja
    iya di introgasi di dalam ruangan aja
    klu kayak gitu kasian anak Dan cucu y
    wah Jan etika y kurang

  • masha allah, seharusnya jangan dipertontonkan seperti itu dong, itu orang yang ngiket udah kaya setan aja bangsat lo.

  • woi..
    lepasin lah.
    kesian tu orang tua
    kyak anjeng Kalian

  • Jangan sok jadi pahlawan, kenapa korupsi nggak di hakimi, tapi malah pencuri biasa di hakimi.

  • gblog tholol duel aja yuk ajg kesel gwa Ama yang nangkep nya ini..

  • harusnya pak tua harus di bawa k polsek kok malah polisi yg ikut2tan kamprett

  • andai saja para koruptor di hukum seperti itu mungkin indonesia damai..tpiii mimpi kali yaaa,,hukum nya cuma berani sma rakyat kecil…slam jari tengah

  • sebaiknya diserahkan ke bagian yang terkait, kesalahannya juga belum jelas…orang tua ini hanya untuk kebutuhan perutnya, kita butuh kebijaksanaan….bandingkan para koruptor jauh lebih bejat…penghianat negara…sudah digaji besar tapi masih nyolong uang negara…"" harusnya dilempar kelaut para koruptor…biar jadi makanan ikan hiu….

  • wonge doh sok … kuasa … ben polisi sing ngurusi

  • sebenarnya polisi itu lebih jahat dari maling.

  • Bnr bnget.ky g pny prsaan ajh,.lou yg jdi kluarga nya.mkn hati

  • bang kasian itukan orang tua jangan digebugin dong plis mendingan di penjara ajah tapi jangan di bunuh

  • Astagfirulloh hai bung tu orang kamu bunuh pun dia pasrah..tapi se tega itu kah anda..

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account