https://i.ytimg.com/vi/ggerK-5hBaI/hqdefault.jpg



http://alexsudibyo.mywapblog.com


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
ajaib

yasbux

Related Posts
comments
  • kalo dulu film menggunakan bahasa indo baku yang enak didengar..bfa dgn skrng

  • gurung lhr q๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jek di bina karo bapak ku

  • film jaman aku TK ini.. ๐Ÿ˜„

  • film ini jdi inget masa kecil, fim,a seru n mengerikan, kereeeen

  • layar tancep..waktu kecil..jd ingett zaman kecil dlu..hahaha

  • ษขึ…ส€ึ…2 ส„ilส iากi,สaสaีผ sษ– ีกษ›ษ–i ส€ึ… tษ›ีผษขากึ…ส€aาก2aีผ ng laษฎึ…ส€atึ…ส€iสŠส๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • สaีผษข aษ–ษ›ษขaีผ ฤ‹สŠฤ‹i ฤ‹ษ›taาก ส„ึ…tึ… ษขa aษ–a สa?

  • udah lama bngt gk nonton ini film lagi

  • terbaik filemnya…thanks pd yg upload…dr peminat di malaysia

  • up load dong yng judulnya pembalasan guna guna istri muda.

  • dulu film ini sering di layar tv sekarang udah ga ada … pertama saya liat film ini takut liat hantu nya eh sekarang hantu nya malah ada di botol warna hijau cap BABAH BOTAK

  • aku liat film ini wktu kecil smpe panas dingin krna saking takut nya
    adegan paling ngeri itu pas lahiran bayi trs si bayi nya ngigit ma Uwo "dukun beranak" hiii
    trs pas si anak diem di sudut kamar dengan mata melotot aaaaaaaaa gk mau bobo sendiri

  • Kayaknya banyak adegan yg kepotong ini

  • Kapan lagi ya main di ANTV

  • sepertinya diangkat dari kisah nyata deh,,,

  • Inget dulu aku angak bisa tidur gara gara nonton ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • flim ini sudah ada saat aq masih kecil mengingat kan pda masa masa kecil

  • film jaman ayahku waktu masih sma klas 3

  • yang nonton ini 2017 mana ?? hehe

  • Horor dulu asli horornya kalo Sekarang yaelah gak ada serem2nya ๐Ÿ˜ฅ

  • betul neng ingat keur leutik dilayar tancap euy heheh

  • saingannya Pengabdi Setan nih

  • Ah ingat waktu pemilihan di desaq , filmnya sippplah makasih uploadnya,

  • Sumpah serem bngt,,,duulu pas msih kecil sampe nangis nonton film ini,,,,,,

  • Perasaan film ini deh yg ada adegan tangan nongol dari lubang wc, sumpah dulu paling takut liat adegan di menit 34:20 ๐Ÿ˜‚

  • istrinya belum pulang kok ga di telpon hapenya suruh pulang ..

  • 42:40 spotted biscuit Khong Guan and Monde butter cookies hahaha

  • Harus di reboot/remake lagi ni film kaya Pengabdi Setan . Seremnya 11-12

  • dulu selesai nonton ini jadi takut kekamar mandi… jadi sugest takut ada tangan keluar dari lobang wc…. sukses bikin gua takut waktu kecil… sampe sekarang masih kebayang sama ini film…

  • Yak inilah film yang sukses bikin gue lebih milih nahan boker drpd berak di wc, karna takut ada tangan keluar dr lobang wcnya, dan ini masih berlaku sampe skrg wkwk

  • Gara gara nonton ini kalo beol takut ada tangan keluar dr lobang wc hahahaaa

  • saya jg genrasi 90an jdi kalo ada yg bilng film jman sekrng bnyk yg meshm ini itu dll wah yg bilang gtu blum liat aja filmnya ineke,ibra azhari,kiki fatmala dll bnyak adegn sensusal,jdi ga smua film jmn skrng jelk & ga semua film jadul bgus,trgntung filmny
    film jmn dlu lbh nakutin yailah wong pda liatnya wktu kcil,tp skrng liat film suzana bkanya tkt tp mlah ngakak,beda masa kitanya
    dlu mah liat sinet simnis jmbtan ancol yg ozy saputra kpalanya puts aja tkt bgt krna masi kcil

  • Yaampun kandungan nya pindah ke belakang ๐Ÿคค

  • apakah adegan yg ada tangan kluar dari closet di ilangkan yah??? kok ga ada justru saya penasaran adegan yg itu.. keren film nya.. film2 jadul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ngliat film sambil baca komentar lucu sumpah karna sama, gara2 film ini gue tkt mandi sndrian ๐Ÿ˜‚

  • Tooppp filmnya banyak makna nya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Film tahun brapa in kok gak pernh Ada di tv yg main …

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account