https://i.ytimg.com/vi/e5tCLujpR8E/hqdefault.jpg





Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kocak

yasbux

Related Posts
comments
  • ye bikin judul ga sesuai. kimak

  • suaranya bagus…main musik nya sederhana tapi bagus..khas…. banget… tapi sayang pemerintah kurang memperhatikan.. kalo di luar negri orang kayak gini atau pengamen udah di perhatikan bikin live sendiri… Indonesia… yah …beginilah…. Cuman artis bodoh punya modal suara pas pasan di unggul unggulin… inilah negriku…Indonesia…

  • semngat bang karo karo exspedisi nya . lanjutkan bang . bandung siap ngikut exspedisi ah , hehe

  • suranya bagus semugah nggk sakit hati yg benar ok dek

  • asik loh suara nya si abang ini mantaps semoga sukses

  • ini Yg mau tau Judul Lagu nya Lagu ini D'LLOYD CINTA HAMPA

  • busrakdah yg kocak ni gw ketipu judul suee..wkkk

  • itu bukanya hendra ya. bang junaidi.? yg biasanya sama adith dan risky.

  • kemalan seng gawe youtube gk nduwe adab lagu ngunu ae kocak

  • Anjirr keren….lanjutkan bang

  • Beehh keran bngat broo .
    Coba lagu yg nuansa melayu cocok kyk ny ni

  • coba klian lhat d mnit 01:36 , itu senyum anugrah vroh… keasikan tersndiri… mantab lah…

  • katanya kocak,,kocaknya mna,,,?

  • judul youtube judul judulan 😄😄😄

  • abang rekamin pengamen pengamen yaaa ??
    gue stalk isinya pengamen nyanyi doangan…
    keren… ga takut di palak apa pas di jalan ? :"

  • Bang junaidi main ke sinih daerah bendungan hilir jakpus..

  • Eh… si abang pengamenya nih kl senyum maniss jg lho… 😛😁

  • Sub and like sudah mendarat bro permanen ditunggu kunjungan baliknya bro

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account