https://i.ytimg.com/vi/GP03HipbNuI/hqdefault.jpg



video kejadian aneh tapi nyata saat penampakan ular naga api raksasa di langit dan rekaman video kejadian aneh tapi nyata ini adalah penampakan ular naga api raksasa berada di langit dan untuk melihat video kejadian aneh tapi nyata atau video ular naga api raksasa terbaru anda bisa kunjungi disini : http://www.youtube.com/videoanehaneh


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • ada tidaknya.hanya tuhan lah yang tau.kalo saya gsk percaya.soal nya nggak pernah melihat.ingat wooy teknologi semakin canggih.bisa aja itu rekayasa semata

  • komennya org gak tau ya kyk itu… itu emg kepala naga dengan sedikit bagian lehernya. hanya saja naga mahluk gaib, gak semua org bisa lihat.

  • apapun bisa terjadi a tas kehendak allah swt

  • jirr editan nya jelas banget fail parah nih orang hahahaha

  • jirr editan nya jelas banget fail parah nih orang hahahaha

  • tau bedax video sama foto….goblek….itu poto bukan pideo…goblekkk

  • nagax mirip temen wa….BENI

  • tipu sama gambar!!!!!!!!!!!! aku mahu lihat video bukan gambar

  • somplak!! keliatan editan bgt tuh

  • memng benr.naga pernh hidup didua alm!dia bs terbng secept kilt dri bumi kesurga..n akhir'y naga dikutuk krna naga mmbwa iblis ksurga mnjdi ular yg skrang sring kita liat..tpi bentuk naga yg ssungguh'y blum ada stu mnusiapun yg prnh mliht'y..sprti dinosaurus.mnusia hnya mngira2 sja,…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account