https://i.ytimg.com/vi/-mALrhQlFEM/hqdefault.jpg



Lihat juga video pertama, modus pencuriannya di https://www.youtube.com/watch?v=dw2FAcQD_7g

Ini adalah proses penangkapan pencuri yang berpura-pura menjadi mahasiswi di dalam masjid kampus STIE Ahmad Dahlan Jakarta. Penangkapan ini terekam dari CCTV yang dipasang disetiap sudut Kampus. Ada kejadian menarik dari vido ini, mulai dari seorang petugas kemanan yang lari terbirit-birit, sampai membatalkan shalat demi tanggung jawab. Simak videonya.


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
pencuri

yasbux

Related Posts
comments
  • Syabas security masjid. makmum pun perlulah beringat sentiasa. jaga barang2. handbag dan barang berharga letak depan tempat sujud kalau boleh. masa sujud dibawah badan. kalau atas tempat sujud orang capai jugak.

  • semoga pak satpam sehat2 selalu. amin

  • hodoh punya betina…mencuri ditempat Ibadah/tempat suci (masjid/surau)….😈😈😈😈
    buat malu betina…bangang !!!!

  • wih sangat waspada dan langsung bertindak semoga dapet pahala yang banyak pak sapam

  • Seharusnya ada lemari kotak kotak seukuran tas dan di beri kunci,jd aman

  • Ya ampunnn mbak mbakkk ayu ayu kok gitu

  • pergi masjid bkan untuk bwa brg berharga….prgi masjid nak shalat..lain kali prgi masjid jgn bwa apa 2 brg brharga.anda2 jga yang salah

  • gmna itu satpam . lagi solat kok tau" ngakhirin solat yg blom selesai

  • bertrimakasih llah kepada pemang cctv . berkat dia . kejahatan keliatan

  • yang mau masang cctv kabarin gua aja . heheh promosi.com

  • sigap sih tp apa perlu langsung nyelesain shalat nya.pdhl kan sudah di tangkap temen nya

  • di STIE Ahmad Dahlan Ciputat nih

  • lucunya si satpam lagi sholat batal gara gara mau tangkap malingnya… hahhahahha

  • next time bila sembahyang bag nya di letak di depan idiottt

  • ITU lh klo sy lg sholt di msjid/surau sy gantian ma kwn ya tkut begini krna tak smua yg ad Kat surau tuh baik

  • ini dikampus STIE AHMAD DAHLAN yah ??

  • bagus itu langsung di tindak karena percuma ada CCTV klau nga ada yang jagain .. nga di tindak langsung

  • Modus Kejahatan Baru

    Video ini adalah hasil rekaman CCTV yang menampilkan rekaman
    kejahatan dengn modus baru yang perlu kuta tahu dan waspadai.
    Dalam video ini terlihat ada 2 orang ibu-ibu yang terlihat
    sedang berbelanja pakaian, tapi perhatikan salah seorang ibu
    yang berpakaian coklat muda terlihat tidak bersungguh-sungguh
    belanja pakaian melainkan sedang berpura-pura seraya beraksi
    dengan mencari kesempagtan untuk mendapatkan barang milik ibu
    yang sedang sibuk melilih pakaian.
    Dan dari tayangan ini bisa menjadi pengetahuan kita untuk
    lebih waspada.
    Selamat menyaksikan.

    https://youtu.be/MW8AyYQ3F5Q

  • salut buat keamanan masjidnya, semoga mendapatkan pahala. amiin

  • satpamnya masuk mushola pake sepatu….ngawuuuurrrrr

  • kerja bagus pa satpam.pantauin trus cctvnya

  • salut untuk bapak2 satpam disana!!

  • kalo solat , usahain barang2 bawaan taro di samping jangan dibelakang .

  • kalo solat di masjid taro tas di depan jempol kaki
    yang bisa di liat pas waktu sujud

  • nah bru itu namanya petugas keamanan yg sigap….semangat paaa✊✊✊✊

  • yg sedang sholat mungkin hati dan fikirannya gak fokus, wkwkwkwkwwk…

  • bapak securityy kerennn bangett sumpah aq saluttt abngettt cepatt dan tanggap πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Terbaik pengamannya..salute from Malaysia

  • itu satpam'a udh tau tmpat suci bukan'a di lepas sepatunya

  • Segitunya pk sampe batal solat heee

  • Waduhh, kacian ya,…
    Makanya jangan maling.

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Makanya saya selalu menaru tas didepan saya…. Minimal tau ada orang yg niat ambil tas meski waktu sujud

  • jgn slu nyalahin pncuri..kitanya az yg ngasih ksempatan..waspadalah

  • Bawa ke lokap laki punya, biar dy tau macam mana klu dy dcuri diri dlm rumah😑😑

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account