https://i.ytimg.com/vi/SGtybMGz1P4/hqdefault.jpg



PROFESIONAL, Detik-detik Perampokan Rumah Terekam CCTV – VIDEO BERITA TERKINI

Jokowi,Ahok,Terpopuler,Trending Topic,Hot News,Terkini,Reshuffle,Korupsi,Olahraga,Ekonomi,Artis,Kriminal,Politik,Terlucu,Teraneh,Terheboh,Perkosa,hari ini,presiden


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • gunakan ip kamera cctv 360 derajat atau alias 1080 p dari http://www.tokopedia.com/fotoframe. Bergaransi 1 tahun dari pabrik

  • perampok kok skrng siang siang y ,,, pd nekad

  • Lgi nasibnya baik bisa lolos,tpi suatu saat klu ketngkp di kroyok masa jgn minta ampun nikmati aja,,moga bisa sadar dan insaf malingnya karna gk ada penjahat sukses

  • Maling,perampok, klu ketangkap cocoknya emang harus di keroyok masa di gebukin sampai mampus.

  • kuncinya harus kompak peduli sama tetangga. jangan gak peduli. pasti rampok hitung hitungan. paling kurang diteriakin rampok biar tetangga pada keluar.

  • Tunggu Penggusuran Selanjutnya
    Kata Ahok Banyak Bangunan liar yg menutup saluran air

  • seingat aku dari kecil sekarang aku dah tua punya cucu.. jakarta tetap aja banjir..karna jakarta Di bawah

  • nah dari pada demo mending bekerja menolong saudara kita yg membutuhkan bersatupadu, gotongroyong jadinya sip deh bebas dari banjir πŸ’œπŸ˜˜πŸ’œ

  • Perampok jgn ksh ampun , ga usah di Penjara lbh baik langsung mati'in , percuma di Penjara ga bakalan jera

  • tembak mati perampok gpunya hati mreka..jahaaaattttt

  • Minta d pancung tu kepalanya pada

  • yang punya rumah kok mirip freddy budiman ya

  • mudah mudahan dibakar massa satu hari nanti amin

  • bener hukum islam…nyolong potong tangan…yaqin orang pada takut maling…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account