https://i.ytimg.com/vi/P-twbQ6xm3o/hqdefault.jpg



mungkin kejadian ini juga pernah menimpa teman2 anak band semua.


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Si duta itu emank dia sengaja dan direncanain.. karena mank lirik lagu nya "apa yang salah dgn lagu ini"..

  • beda kaLi, duta mah medLey. ArieL juga gara2 tempo di earphone'nya itu ga sama

  • Tetap sheila geng medan la walaupun salah salah. gk perduli !!!! sheila keren

  • noah culun…so7 mantap kali kau ini bang

  • Gimana mau ada yang benci.. Orang vokalisnya aja suka berinteraksi sama penontonnya langsung

  • monitornya ariel kayaknya kekecilan, jadi musiknya ga kedengeran, kalo si duta emang pas kebetulan liriknya mau masuk ke " apa yang salah dengan lagu ini …bla bla" jadi sengaja bikin biar rame

  • SO7 , Seakan tebak tebakan lagu sama penonton.. kayak bukan kesalahan deh..hehe
    jadi kangen SO7 manggung dan HITS lagi.. kereennn lagu2nyaa

  • Hahaha, gw sebagai sheilagank dan gw sering nonton konser sheilaon7, dan emang kalo lagu lapang dada emang pasti di medley kayak gitu. .

  • ki ratau nonton so7 seng uplod ki

  • Dan gw nonton so7 pas acara ini, itu mas duta lg sakit tp ttp mencoba menghibur penggemarnya .. itu bkn kesalahan, mmg disengaja dan sdh dipersiapkan, setiap konser mmg bgtu koq ..

  • Ariel gk konsen..harap maklum sdh sekian lama baru tampil lg dgn jadwal yg begitu padet…keliatan bgt kalo Ariel ntah kurang istrht atau memang msh ngantuk..terdengar suaranya aj gk maksimal…:)

  • Ketahuan nih bocah asal posting, ga pernah nonton SO7 konser ckck

  • orng musik di dahsyat kayak karoke kok jadi semuanya pura pura main musik padahal cuman sistem karoke ajah jadi kalo salah yah salah ga bisa di pura pura salah…..atau mungkin bayarannyah kurang wkKakak

  • delete aj udh video nya,, ketahuan bgt kelas nya ni orang.. kgk ngerti musik dan gak ngerti yg namanya konsep itu apa.

    ato jgn2 ni orang lgi mabok lem pas edit video nya..

  • memalukan banget ya… yang me upload video ini emang pinter banget nunjukin kebodohan nya sendiri di depan publik… bener memalukan…

  • Biar pun Ariel salah nyanyi tetep keren. Gak lipsing…

  • kalo di duta ya ga tau yaa antara skenario launching lagu barunya atau emang bener salah, tapi salut untuk mas eros dan bassist nya yg langsung klop dgn chord(kalo duta salah). yaa wajarlah musisi papan atas jadi ga akan ada masalah sama key 😀

  • boro boro ariel
    synyster gates gitaris a7x juga pernah salah dalam maen gitar nya

  • duta sih ga salah dia emang disengaja itu haha

  • gak papalah . namanya juga lagi diacara alay wwkkwkww

  • setiap manusia itu bisa salah…

  • kalo so7 emang udah konse0nya bgtu.. sesuai dengan kata2 awal lagu tsb.. apa yang salah dengan lagu ini… jadi disalah2 in

  • kangen duta dalam S07 🙁 sephia ,,,,, sweet la lagu favorit gue

  • bahkan orang yg gak ngerti apa" atau orang yg bkin heboh dgn cara pura" gak tau beda tipis….

  • duta mah variasi doang ccd ahahahha

  • Yg upload aja kgak ngerti klo duta lg bercanda, kalo kang ariel emang lg miss, koplak upload

  • Duta ngerjain eros😂😂😂

  • Ariel mau salah juga tetep keren 😎

  • Penyanyi cerdas pinter minteri uwong…danco koe ta ..pacen top

  • buakakakaaaa… kejadian memalukan???? ada jg gw yg baca judul lo yang bikin gw malu mah!!! huh g mutu nih video…!!!

  • gov lok! erphone itu digunakan memang untuk monitor sound! apalagi jika memakai music guide/sampling… tapi dalam hal ini ariel kecepetan masuknya… itu kan indoor… gak pake earphone gak masalah mblo… emang dia salah masuk! klw so7 memang dia terencana!! klw ariel emang salah…

  • Noah manggung selalu metronome dan lagu nya udh terkonsep , jdi itu selip di Ariel nya ,dan susah balikin nya krna penonton jga ikut nyanyi.
    klo SO7 , bkn dianya yg pandai improve, emg konsep nya begitu ..

  • Gitaris nya ketawa wkwkwkw :v

  • Songong ni yg uploud vidio…

  • Lebih profesional se,orang duta

  • Itu yang ah aha ah di awal lagu teringat cut tari sma luna maen ya riel…… hahahahnjing

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account