https://i.ytimg.com/vi/w6d3UygZdoY/hqdefault.jpg



Kejadian Selasa 12/04/2016 Pukul 08:45, Lokasi Rawasari Barat VII Cempaka Putih Jakarta


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • dimana ini bang? muka pelakuNya jelas bgt tuh

  • mling mling dwit ny gk sbrp tpi klw ketangkp warga nyawa jdi taruhn

  • palat merah kah ini motor.guLa di embat juga

  • tolol.. udh tau ada kamera malah di pasin mukanya hahaa

  • kalo dapat..potong tangan aja..

  • badan masih seger semua,mlah maling…mnding jadi kuli bangunan mas hallal uangnya…

  • ini bukan rekaman CCTV, ini direkam seseorang wong kameranya bergerak kok.

  • pencuri motor nggk takut kamera bro…dia tau bagaimana polisi indonesia kerja…kecuali diluar negeri sehari aja dapet ni pencuri karna polisinya bener2 melayani masyarakat.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account