https://i.ytimg.com/vi/lThuvfPWa5o/hqdefault.jpg



Garasi yang snagat kecil, sehingga butuh keahlian khusus untuk memarkirkan Kijang Innova di Tambun, Bekasi


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
video unik

yasbux

Related Posts
comments
  • Gak bakalan bisa dia kalau sendirian. Se sempit apapun seperti itu kalau gak di pandu pasti nyerempet. Terus kalaupun bisa, gak bakalan kemudian hari lancar, pasti lah keserempet body-nya. kalau gk percaya, silakan cek aja mobilnya Seminggu sekali kerumahnya dg cara cek fisik kalau emang tempatnya tetap gak di lebarkan, suatu hari bodynya akan kena dinding. ^_^

  • kemampuan parkir saya sudah pintar tapi kayaknya anda lebih jago salut..😊😊

  • Extrim dmn saya juga segitu malahan pas banget,keluar juga harus ke pintu belakang,innova tipe G

  • masukin kepala aja gan, ntar kalo keluar mundur dah. lebih enak kan.

  • baguss.. pengalaman berapa puluh tahun ini

  • wkwk kalo karimun saya beraniπŸ˜‚

  • yg pinter mah yg bikin garasi….lbh pintr ql bisa bikn yg lbh kecl lagi trs parkirnya miring……he hh…..

  • dri mana ekstrimnya broooo wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

  • kaya gitu di blang extrim eskrim kali.

  • ini mah bukannya ekstrim tapi sopir amatir. hampir tiap hari g ane bgitu

  • ketipu,kirain extrem apaan trnyta cm gt doang..mungkin extreme bagi supirnya,br lulus les..ohhemmje

  • Ya elah. Parkiran kurang bahan. Msh betah punya garasi begituan om,,

  • ga nyangka garasinya sekecil itu..ayahdan ibu saya aja udah susah masukin innovanya dia ke garasi yang lebih besar

  • innova thn brp ini? spionya blm elektrik

  • ntah dimana extremnya… totlah

  • filing nya belum Mateng masih ngelihat ban
    hahaha kidinv

  • extrim ndasmu iku…vidio asuuu

  • extrim ndasmu iku…vidio asuuu

  • yang lebih menantang dong tutp mata

  • dimana Xtreme nya hahahaha coba klo di dpanya sempit mana bisa….πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Yg bilang ini mudah berarti pengalaman nyetirnya udah diatas 3 tahun atau Jangan2 malah kaga bisa nyetir wkkwkw…Kalo buat driver dibawah 1 tahun ini susah banget bro

  • Ciahhhh kaya gitu di bilang extrim..depan nya luas ko..

  • Bukan extrim, lebih ke salah desain ukuran garasi 😹😹😹😹

  • Ini bukan exstrim namanya tapi "PEKOK" bikin susah diri sendiri

  • Percis kaya garasi di rumah ane, spion harus di lipat dua2 nya, tp ane keluar dari bagasi belakang. Mobil fortuner

  • bikin repot orang saja, kalo sempit begini tempat parkirnya mesti butuh 1 orang lagi buat atur parkirnya, gimana kalo ga cuma sendiri, pasti gak bisa parkir

  • Video kayak taikk gini aja di bilang ekstrim..

  • Setidaknya dy dh usaha biar ga ganggu jalanan, dr pd dy parkir depan rumah dan merepotkan org lain??

  • Mungkin mobilny sblum kijang inova itu mobil karimun maka. Ny garasiny kecil wkwkw

  • Ah B aja, sama kaya dirumah ku. Selama nda kena mah nda usah khawatir lah, apalagi kalo udah biasa.

  • jari tengahnya kebanyakan cari belut tuh

  • Buat kelas amatir emang extrim….itu mah biasa

  • itu temboknya dibongkar aja biar lega… nanggung banget cuma tengahnya dibolongin buat jalan keluar sopir.

  • Buset… Pelit amat sama tpt parkir..

  • Rumah ny sendiri.. Udah apal lah..

  • kalo beli mobil harus d sesuaikan dengan ukuran garasi rumah(karimun wagon,visto,picanto) hebat sih parkirnya tapi yang lebih simpel juga banyak goblok dech

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account