https://i.ytimg.com/vi/FkozhxX1JkA/hqdefault.jpg



Teknik Mancing Ikan di Laut Dangkal Penuh karang

#Mancing Mania
#Video Mancing Ikan
Credit to @Andri Jangkoeng


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
mancing

yasbux

Related Posts
comments
  • mancing di daerah laut dangkal apa tidak mau ta sangkut di karang

  • tehniknya mana. jelaskan dong.!

    gue penasaran.. laut dangkal penuh karang paling besst pake apa ya mancing.?

  • mantab bgt tu bro…jozzzz…tarikan kyk gt ga ada yg jual… 🙂

  • yah baru belajar x ini orang hahaaa

  • Kebayang mantap x sensasi strek GT

  • seperti yg sama alamin tp 8kg itu aja gila nariknya apa lagi ini 21kg wow

  • itu emang benar apa kagak 21kg apa dibuat2 ane pemburu GT hafal sm ukuran2 dan perkiraan beratnya…

  • Menurut aku gk nyampe 21kg.. 13-15 kg ukuran gto..

  • itu mah 8 kilo.bukan 21 ,kyk nya bru bljr mancing ya.? nampak tu gaya gulung katrol nya

  • Memang gila. Kerja nya mancing aje ini orang.

  • Gilla. Klu dilepas ikanmya. Satu orang mungkin akan bener bener akan mendapet penyakit gila.

  • Semua berangkat nya dr belajar….

  • 5kli di timbang bru ada 21 kg, itu mah pling 5kg

  • kamera kok ngarah ke si pemancing.. yg pngen d lihat proses ikan.y naik..

  • Judulnya apaaaa……videonya apa……huh….katanya teknik,mana tekniknya…….dasar kurang pengalaman.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account