https://i.ytimg.com/vi/G6l-YeR9MbM/hqdefault.jpg



Dramatis, Detik-detik Dua Bocah Tenggelam Terekam CCTV, Kejadian Selanjutnya Mengejutkan


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • yg harusnya disalahin itu ortunya…terlalu teledor

  • adegan disengaja tuh ,buktinya kameranya sperti dj pegang

  • padahal kalau terlentang itu mengambang bisa nafas

  • NEGERI KU INDONESIA DI PENUHI MNUSIA2 GOBLOK,,,,HHHHHHHH…BACA KOMEN2 NYA,,,,WKWKW

  • amin, dan semoga sampai saat ini masih sehat sehat aja amin, dan semoga orang yang menyelamatlan bocah tersebut selalu di beri kesehatan sampai sekarang , AMIN….

  • hebat yg nolong.. tpi agak kurang sigap

  • Bocah Nya aturan telentang trus gerakin takannya seperti ngedayung, saya aja di tengah laut kaya gitu gk cape dan gk engap..

  • sebenernya yg nolong baik hati.. cuma goblok

  • kasian…anak itu..lah iya.kok mainan di di situ…kan bahaya..aduh…jadi sedih…pingin…nangis kok yang nolong telat…kok cepat…yah…selamat…ya sabar…musibah…

  • yg penting sdh ada jiwa pemberani. yg ngebacot goblok/tolol .sok bisa berenang aja

  • ini lah yg koment manusia bodoh. mana yg bner mana yg slah. mlh yg bner d blg goblok. mlah yg gblok yg bodoh.gk pnya pikiran dan gk pnya nalar. pkiran entek cetek. bocah

  • mau nolong buka baju dulu 😀

  • Dasar org tua gila, begok, tolol

  • mungkin ad hp di baju nya kita berfikir positif aj broo…

  • yg komen ada yg bawa2 cina, emang org cina bego n tolol bgt apa?! klo org cina bego ato tolol koq byk org cina ato keturunan cina yg bikin lapangan pekerjaan di indonesia ya… so tolong jgn rasis, sikap bodoh ato tolol ato bego ato apalh yg kalian sring sebut ga cuma milik org cina, di indonesia aza byk kadang kejadian konyol ato teledor yg brakibat fatal

  • MAMAK BAPAK KAU DIGIMON uda tau anak kecil yg tenggelam disuruh aneh2 GUOOBLOK

  • yg ngerekam tolol abissssss,,malah terus ngerekam,,gemes liatnya

  • emaknya pasti lagi asyik baca sosmed di HP……………..

  • ya alloh gk tega lihat ny… jd ngeri. amit" moga ank ku slalu d lindungi alloh…

  • kemana orang tuanya nih. gak mau jaga anaknya

  • yg pake baju item bego apa ga bisa berenang. udh deket bukannya loncat malah muter.

  • bacot kabeh , tnggam nonton aja kok msh pda bacot ga pnting

  • Kelamaan nolongnya,, coba gw disitu bakal gw ceburin tuh kolam, dan gw bakal ikut mati disitu, soalnya gw kagak bisa renang 😂😂😂

  • sebenernya masih bagus si mau nolong. cuma sayang gerak nya lemot.. coba masa perang. udah ketembak duluan kali..

  • ya allah ortu ea pd kmn si ko ank di lepas di danau sepi lg. untg ad yg nolongin

  • dulu aku pernah tenggelam di hati seseorang yang paling dalam.

  • meninggal ga ce tuh anak kecilnya Ya allah Mudah mudahan Jadi Pelajaran Buat Para Orang Tua Agar lebih Memperhatikan Buah Hatinya

  • yang paling idiotnya masih sempat aja tuh orang ngerekam 2 anak yang tenggelam , itu tontonan ya sirkus ya?

  • lihat baik baik tuh anak didorong dan ditarik ke dalam air. kaya ga tau aja setiap tempat ada penjaga nya.biasa nya tuh tempat keramat terus dijadikan objek wisata oleh investor

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account