https://i.ytimg.com/vi/l3liyLX8hv0/hqdefault.jpg



Ati


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Mungkin video ini bermaksud untuk sebuah pelajaran,dan tidak bermaksud menyinggung

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Ni boong ma di edit yg bikin vidio gembel

  • Bro, meski niat ente baik, ga usah pake bohongan segala. Kasih keterangan yang jelas… Banyak tanda keagungan Allah di dunia ini, apa masih belum cukup sampai membuat video spt ini?

  • Emang benar kucing kalo mendengarkan azan, suka menjawab Azan, subhanallah

  • kucingnya sholat di paksa sama komputer tuh,,

  • mana ada kucing solat hahahhahahahahaha

  • subhanalloh # tlg like subscribe baliknya

  • Aku doain semoga kucing ini masuk surga

  • kucing nya agak kaku, SUPER EDITAN

  • tujuanya baik…
    sholatlah kalian sebelum kalian di sholatkan…

  • Subhanallah kucingnya.. Walaupun editan tapi kreatif bro

  • Lucuuuuuuu bangetttttt😊😊😊😊

  • wah lucu benar kucing bisa sholat

  • ini kucing aja bisa solat kita kapan ya😁😁😁

  • Walaupun editan,video tersebut mencerminkan,untuk selalu bersujud pada Allah Swt.

  • ih ap nya yng nyata nampak banget editan nya emang sih video nya bagus ngajarin kita buat salat

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account