https://i.ytimg.com/vi/AfOo9KXHQq8/hqdefault.jpg



ini jalur Chines airlines, Bali-Taipei-LA:

http://2.bp.blogspot.com/-51iJB6eAenc/ToL-ZhUhKqI/AAAAAAAAAEw/rsXf8cXM7xA/s1600/china+Airlines+flight+routes.jpg

Perbedaan Bumi Bulat dan Bumi Datar berdasarkan rute pesawat


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
peta bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • aaahhh taiikk baru sadar gw…
    itu kan bumi globe nya dari samping makanya kelihatan kaya pejalanannya belok gitu…
    coba dari atas kutub ya pasti lurus.. video ini membodohi.

    fix bumi bulat

  • debat kusir nih, satu satunya yang bisa memecahkan fakta bumi bulat atau datar adalah coba anda terbang dari australia melewati antartika kalau memang kembali lagi diaustralia itu tandanya bumi bulat tapi ironisnya sampai saat ini tidak ada yang boleh melewati antartika. disana terdapat pos tentara dan tempat penelitian. sedangkan dulu tahun 1928 untuk pertama kalinya manusia bernama admiral richard E.dyrd menjelajah antartika dan dia membocorkan misteri antartika bahwa dibelahan antartika terlihat tanah luas seluas amerika. apa ini alasan mengapa tidak ada yang boleh menyebrang antartika? untuk bisniskah?

  • tahuuuuuuu bullaaaaatttt di goreng dadaaaakaaannnn

  • Jalur penerbangan ini justru FAKTA BUMI BULAT , Santiago ke Johannesburg mampir ke Senegal, Karena Santiago ke Johannesburg akan tekena dampak lengkugan bumi hampir setengah lingkaran sehingga akan lebih lama penerbangan sehingga mampir dulu ke senegal yang menurut video ini lebih jauh, tapi sebenarnya lebih dekat karena lebih sedikit terkena dampak lengkungan bumi, menurut video ini Santiago ke Johannesburg 12 jam kalau gambar bumi seperti di video tidak benar benar di buat globe, 12 jam penerbangan kalau pesawat akan terbang lurus menembus bumi, tidak melengkung mengikuti bentuk bumi

  • iya juga sih tapi itu hanya untuk keperluan seperti ngisi bahan bakar atau istirahat pesawat

  • peta bumi datar itu hasil dari peta globe,..makanya lintang bertumbuh,adapun ukuran pulau/benua di peta bumi datar lebih besar kelihatannya daripada peta globe karena begitulah hasilnya jika gambar bulat dibuat rata pada sebuah kertas..jadi stop berfikir bahwa bumi itu datar udah 2017 masih aja mikir bumi datar??

  • memang lebih dekat ke alaska,, coba ambil globe, tarik benang pada globedaripada harus ke LA langsung

  • Kanggo je cai ! cai bakat rambang cang

  • kalo di logika bumi itu emang datar soalnya saya ngga percaya nasa mengirim orang ke bulan apalagi meluncurkan satelit , karn kta nasa sendiri panas lapisan eksosfer atau lapisan terluar atmosfir mencapai 2200°c dan tidak di ketahui tebal lapisanya . terus nasa pake bahan baku apa untuk membuat roket atau pesawat olak alik. sedangkan semua jenis material logam di bumi tidak ada yg mempunyai ttik lebur lbih dari 2200°c, meteor aja yang ukuranya berkali lipat pesawat olak alik ga pernah ada yang bisa tembus bumi walau cuma debunya . saya kira nasa cuma merekayasa semuanya hanya untuk mengambil keuntungan dari negara lain, dan jiga yang pernah melihat pendaratan pertama di bulan kenapa pas mendarat udah banyak sekali jejak manusia . video sepeeti di edit slow jika di percepat 2x pasti akan nampak nyata, karyawan nasa pernah keceplosan saat di wwancarai, bahwa lapisan paling luar bisa merusak segala alat elektronik dan katanya sedang memecahkan masalahnya . kan nasa udah bolak balik 5x ke bulan kenapa baru cari solusinya . radio saat di bulan suaranya 100% jernih tampa gangguan . ngga mungkin. kita jangan percaya begitu aja jika belum mengetahui aslinya , coba berfikir sebagaimanusia . mkanya kita di ksih otak buat mikir bukan buat percaya

  • baru sadar gue, ternyata bumi datar, selama ini gue dibohongi pelajaran sekolah, brengsekk

  • bumi bulat ? why ? bumi rata ? hm 👍👍 bumi kek bakpow wkwkwkwkwkwkwk

  • lo kira pesawat terbangnya kiri kekanan atau kanan kekiri. coba lo liat bumi bulat lewat atas bisa terbang lurus tanpa belok.
    gitu ja kok repot.

  • Gini yaa… dari cuplikan video di atas, knp kalo bumi bulat rute makin jauh dan gak masuk akal
    1. sebab itu emang rutenya, kemungkinan jika memotong lurus terdapat bahaya atau sejenisnya contoh saja rute pesawat dari Juanda ke jakarta knp kita lewat atas laut ? kok ngga langsung lurus aja lewat atas darat biar cepet ?
    2. tergantung jenis pesawat dan bandaranya knp aku bilang gitu ? karena temenku ada yang naik pesawat dari juanda ke papua dia malah transit di jakarta malah makin jauh ke papua ? knp kok gk transit atau langsung ke papua pertama karena pesawatnya kalo pesawatnya besar gak masalah langsung ke papua, tp kalo pesawat kecil ? kedua karena gak semua bandara menyediakan pesawatnya dengan lengkap, hanya bandara internasional yang menyediakan lengkap

  • debat seperti apapun gak akan nyelesaikan masalah kalian. wong yo kalian gak ada yang pernah tahu secara langsung seperti apa bentuk bumi.

  • dari johanes burg mampir ke dubai dulu baru ke sidney aneh banget kan ! kalo gw punya modal gw bikin jalur penerbangan dari johanes langsung ke sidney.. ayolah ini peluang bisnis yg sangat besar pasti banyak dapet untung kalo ada yg bisa bikin jalur penerbangan johanes langsung ke sidney, ga perlu mampir dulu ke dubai ga ada urusan ngapain mampir ke dubai dulu bwahahahahha.. gw yakin neeeh presiden afrika pun kalau mau ke sidney pasti mampir ke dubai dulu wkkwkwkwkwkk mau lanngsung ke sidney dari johanes burg ga bakalan bisa lah kalo pake peta bumi bulat bwahahahahha

  • byangkan kalau bumi datar pasti bulat…kalo bumi bulat tentu bulat..haha

  • saya cek di google flights ga ada tuh yang dari santiago ke johannesburg transit di senegal, yang ada di sao paulo, dan kalau dicek pake google earth, santiago-sao paulo-johannesburg hampir lurus
    RESEARCH dulu makanya….

  • yang kedua, penerbangan dari johannesberg ke sydney langsung tuh ada, cek di google flight atau di https://www.qantas.com/id/en.html. Kenapa boss darling ngomong ga ada? karena klo mengacu peta flat earth hampir tidak mungkin ada penerbangan langsung tersebut. Makanya dia mencoba memanipulasi data biar orang-orang langsung percaya perkataannya
    RESEARCH dulu ya gan…

  • yang ketiga, sydney ke santiago juga ada langsungnya. Kalau pun transit, transitnya di Auckland bukan di LA. Cek di Google Flights
    RESEARCH dulu ya om

  • ternyata debat FE lebih kuat membuat INDONESIA terpecah belah dari pada KORUPSI

  • saya se7 komentar Prianto, ST…. Prof.Dr. B.J..Habibi memang pandai sekali. Pokoknya teori dan video bumi datar itu emang "koplak"

  • bodoh, knp gk kau bilang dr pontianak ke palembang gk lansung knp transit jakarta atau batam… babi…

  • lu punya teori salah total gua koreksi ya
    1 penerbangan dari santiago ke johannesburg rata-rata bukan transit di senegal melainkan di sao paolo di brazil
    2 penerbangan dari johannesburg ke sydney ada flight langsung kalau naik maskapai qantas tapi kalau transit di dubai itu menggunakan maskapai emirates
    kalau ada yang bilang gua mengada-ada atau bohong coba lu cek sendiri di google

  • kalo bulat kita harus isi bensin dongo nih flat earth

  • yang paling masuk akal GE

  • kalau bumi datar:
    1. kenapa ada perbedaan waktu, misalkan: indonesia malam dan di luar pergi menyambut pagi.
    2. kalau bumi di kelilingi dinding es, kenapa di timur dan barat es mencair. padahal bumi di kelilingi dinding es.
    3. kenapa dr.zakir naik mengatakan bumi seperti telur dan tertera di alquran
    4. sampai mana kah lebar bumi kalau itu datar.
    5. apakah ada yg menelusuri bumi sampai titik akhir di mana ujung bumi tersebut.
    6. kenapa arah kompas selalu menuju ke utara.
    7. pasti ada kedalaman bumi mencapai titik akhir.
    8. apakah bisa di prediksi seberapa dalam tanah bumi sehingga menempuh titik akhir bumi dan di gambar dari samping.

    itu pertanyaan saya.!
    mohon di balas dgn hati yang tulus dan menjawab dengan baik.
    terimakasih .

  • ya ia lah gak ada… jdi maksud kau suka2 atimu aja mendarat di negara orang…

  • Kenapa hanya dikenal 2 kutub bumi yaitu kutub utara dan kutub selatan. jika bumi datar harusnya tidak akan ada kutub karena semua pinggiran bumi bisa disebut sebagai kutub.
    Jika bumi datar kenapa kutub utara dan selatan tidak terkena sinar matahari secara langsung sehingga terbentuk gunung es.
    jika bumi datar harusnya semua permukaan bumi akan terkena sinar matahari secara keseluruhan dan tidak mungkin sebagian belahan bumi ada musim salju dan musim panas.
    Teori bumi datar hanya akan menjadikan orang-orang yang percaya menjadi semakin terpuruk dalam kebodohannya.

  • life is never flat, bumi seperti chitato mlentung mlentung

  • Bumi berotasi 24 jam per putaran ketimur sehingga matahari seolah bergerak dari timur ke barat.. sehingga penerbangan lurus ke timur tidaklah mungkin karena arah penerbangan searah dengan arah rotasi bumi

    oleh karena itu mereka perlu transit ke LA

    simplenya saja, jika kita terbang ke timur 15 jam maka bumi juga telah berputar 15 jam atau setengah hari yang artinya jarak penerbangan menjadi 15 jam + setegah dan untuk terbang setengah hari maka bumi juga berputar lagi setengah hari, tidak ada habisnya

    maka dari itu kita menghindari perputaran bumi dengan terbang ke LA.. kembali terbang keselatan, sementara bumi berputar ke timur,, ini lebih efisien

  • Saya tanya balik ya. Bagaimana penerbangan qatar airways QR921 Auckland-Doha KALAU DARI FLAT EARTH MAP? kenapa ga transit jepang dulu ya? Hmmm.

  • ingat akal manusia itu terbatas. wallohua'lam.

  • jgn buktikan dengan akal2an.tpi terjun kelapangan.trus gimana kalo kaum yahudi tidak menciptakan alat2 elektronik.bagaimana anda membuktikannya? jawab dengan jernih

  • .
    pake peta yg mana aja juga ttp sama gak bisa mempersingkat waktu tempuh
    jadiii itu jalur terbaiknya mau masuk akal atau ngga.

  • Malahan lo yg konyol, berita gag mutu lu masukin sini, lu bayangin dch kalo bumi datar, perbedaan waktu antar daerah tidak begitu jauh, bodoh

  • Itu psawat isi bahan bakar dlu mkanya gda rute yg lurus krn akan bresiko tinggi kehabisan bahan bkan. Oleh krna tu singgah di tmpah trdekat.. huuuf dangkal bnget pikiranya yg blang bumi datar.

  • BUMI KITA INI DATAR, KITA SUDAH DI BOHONGI OLEH NASA, KITA SEMUA DI KURUNG DI DALAM SEBUAH BOLA.

  • Bang Firli Adlu, saya ingin tahu dimana anda sekolah dan kuliah?
    Tuliskan disini biar banyak follower

  • Yang bikin video kebanyak mur kontol nih

  • jangan bodoh la Bumi ya bulat liat bulan sabit bulan sabit kan bentuknya cuman lengkungannya Karna sebagian bulan sabit itu Di Tutupi bayangan bumi

  • klo bumi bulat knpa air laut tak bisa tmpah

  • Ketika saya melihat peta saya baru tahu bumi itu datar, ketika saya melihat globe saya baru tahu bumi itu bulat, ketika saya melihat maps di hp saya baru tahu bumi itu persegi panjang. Ketika saya tersadar lebih baik saya bersyukur dan lebih menjaga bumi daripada mempertanyakan bentuknya, apapun bentuk bumi, bumi adalah rumah kita semua. I 💖🌍

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account