https://i.ytimg.com/vi/CbhQD3aT-mc/hqdefault.jpg



INILAH… HAL SIMPEL BUKTI BENTUK BUMI BULAT – FLAT EARTHERS PASTI BUNGKAM..!!

simak juga https://youtu.be/SGFgjbqc1ts

ALASAN TIDAK MASUK AKAL FLAT EARTH https://youtu.be/SkBtLyZTYyU

Mampir juga video menarik lainnya di chanel kami.
https://www.youtube.com/channel/UCQtgN2ElI_3uOeJTbWK63AQ jangan lupa subscibe ya!
berlangganan gratis di archanel banyak hal unik dan aneh yang menarik untuk anda lihat.Chanel kami menyajikan Berita terkini, kejadian aneh dan unik maupun misteri dan juga seputar kehidupan sehari-hari maupun hal-hal lucu unik dan aneh lainya.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • mungkin flat eathers itu kepalanya datar. otaknya juga datar

  • di dekat rumah saya, buminya agak miring..

  • seru nii. , ikut komen ah. bumi itu flat ,

  • Jika sebuah bakteri ditaruh di sebuah telur di letakan di sisi luar kulit telur…mungkin bakteri itu juga akan berpikir kalo telur itu datar……

  • klo bumi datar, sya pngen tau… bagaimana lapisan2 bumi ini, mna kerak bumi, mna inti bumi…..

  • jika bumi datar, apakah di bawah bagian bumi juga ada gunung…? sesuai dengan teori terciptanya gunung ,inti panas bumi bergerak mencari jalan ke permukaan bumi…. jika bumi datar dan memang di bawah bagian bumi ada gunung berarti inti panas bumi lebih mudah mencari celah di bawah bumi… kan lucu nanti di kira bocor

  • klo bumi itu bulat dan berotasi… knapa pintu rumah loe pade,, satu detikpun ngg pindah tempt… pikir

  • Saya masih gagal paham pola pikir bumi bulat. Ngakak aja deh. :V

  • mana ada roket yg bisa nembut kubah bumi???
    jaman dah canggih masih aja mau di bohongi NASSA
    nil amstrong sendiri aja bilang semua adalah rekayasa cgi.
    makanya dia ngundurin diri..ga kuat bohong terus.

  • kurang piknik keluar angkasa orang orang indo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,makanya enggak tau kalo bumi itu bulatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwkwkwkwk otaknya semua mundur

  • dulu pas smp sy mikir…apa iya di luar angkasa kita ga bs nafas??? kan itu cuma katanya…only a few people yg bs buktikan,,, bumi flat? come on…blum ada buktinya juga…tapi satu yang PASTI…THERE MUST BE SOMETHING WRONG…KENAPA KITA TIDAK BS MEMBUKTIKAN HAL INI SENDIRI

  • Kalau Mau percaya bumi ini datar atau bulat buat eksperimen sendiri jangan hanya teori bro…
    kalau teori bisa dipropagandakan
    tapi kalau bereksperimen sendiri mungkin kalian akan tahu bumi ini bentuknya apa πŸ™‚

  • ini gambar dari nasa yaaaaa.biar pun CGI yg penting NASA dong….indonesia punya LAPAN mgkn malaysia juga punya.dan negara lain juga punya …lembaga astronomi….tetapi kayaknya sang gurunya tetap NASA….semuanya nunggu NASA untuk laporan dunia nya…gambarnya juga nunggu NASA…..walaupun CGI…kapan komet lewat …tggu NASA….bentuk bumi tggu NASA….yg katanya punya segalanya untuk astronomi luar angkasa….kayaknya semua tggu NASA deh utk laporan luar angkasa nya.

  • bumi datar. matahari keliatan dong kalo malam. hahah stres

  • Yg otaknya jalan n cerdas pasti milih bumi bulat karna banyak temuannya yg dijadikan sebagai perkembangan teknologi dll….berkat ilmuan ilmuan jaman dahulu kita semua jadi pintar dan berkembang…..

  • yash bener lurd gu suka suara loh dan bumi itu bulat tetapi pasrah aja sama allah swt. kita jalani aja hidup ini

  • pergantian siang dan malam sudah pertanda bahwa bumi tidak datar. semua ada di Al-quran. nasa pernah membuktikan bahwa bekas bulan terbelah.. Al quran sudah menjelaskan ribuan tahun silam sebelum mereka berstatemen. kalau kita terus mencari cari kesalahan sebenarnya hanya sedikit ilmu yg Allah berikan ke manusia. hanya sedikit saja.. sepintar dan cerdas super duper cerdas itu baru sedikit yg Allah anugerahkan. cukup dengan bersyukur karena kita manusia hanya menempatkan saja bumi ini, semua yg ada di alam semesta bukan terjadi dengan tiba tiba dan tidak ada perhitungan. manusia punya perhitungan apalagi sang Pencipta Allah subhanahuwata'ala.

  • 1.kapal tidak terlihat karna presfektif mba πŸ˜‚πŸ˜‚ bukan krn lengkungan bumi
    coba deh lu liat sndiri lampu2 yg berjajar di jalan makin jauh pasti terlihat makin turun.

  • foto2 itu adalah gambar editan NASA. πŸ˜‚πŸ˜‚
    coba deh download foto resmi dr situs nasa… masukin potoshop brightes naikin kelihatan kropingan πŸ˜‰πŸ˜‚

  • katanya matahari besar dan jauh tp kalo saya liat matahari dari gunung.. matahari terlihat lebih besar
    katanya matahari jauh,tp kok dr gunung aja ukuran.a berubah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bumi itu berputar.
    gua coba ngambang tp kok gak pindah tempat?
    jd yg muter bumi apa matahari?

  • katanya bumi berputar… kok gua kagak pusing yaa ??

  • bif, katanya bumi itu berputar putar? klo emang gitu, pas d rekam ama nasa kenapa tidak berputar (diam doang)? jelasin dong sumfah ana ta' faham

  • Ingat Flat Earth Bukan Untuk Disebarkan. Tapi Untuk Kesadaran. Percuma Ngomong Sama Awam. Sampai Kapan Pun Gk Bakal Selesai.
    #salampeaplepower

  • cetek ah… animasi.. sama kapal laut… gak gamblang… belum meyakinkan…

  • bukan mau membela bumi datar apa bulat ya, tapi kalau mau bikin vidio penjelasan mbok ya minimal browsing kalau nggak tau dasar ilmunya, kapal terlihat seperti tenggelam itu bukan karena bumi bulat ya,,, aduuuhh

  • kapal tenggelam dilaut itu d sebabkan oleh refraksi,,min buktinya kurang wahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lucu…. yg satu bilang dibohongi NASA,,yg satu bilang dibohongi FE.. elit global lah,,, makanya baca Alquran… disana dijelaskan proses pembentukan alam semesta,,sampai peristiwa big bang pun dijelaskan didalamnya….. iqro (bacalah) bismirabbikalladzi kholaq…

  • Para ahli dpt memprediksi gerhana bulan atau matahari (bahkan ada yang 350 sekali) dan terjadinya bisa tepat menit dan detiknya. Bukankah para ahli menghitungnya termasuk berdasarkan bentuk dan perputaran bumi. Apakah kita harus tidak percaya ini?

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account