https://i.ytimg.com/vi/D_JEuF0kvew/hqdefault.jpg



Apakah bumi ini datar?


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
konspirasi bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • ramai koment bumi datar wkwkwkwk… chanel flat earth 101, udah gak aktipkan komentar lagi, kemana admin nya…………. rupa nya masih ada di sini tinggal bbrapa ekor lagi.

  • sy yakin bumi cenderung bulat . yg bilang datar suruh beol di tepian bumi. tuh tai lari kemana?

  • mungkin ada misi sekelompok orang…

  • kl bumi datar,kt bisa lihat matahari di malam hari pake teropong..

  • yg dtanyakan kan bumi. kok malah djawab matahari? idzaa syamsu khuwwirat itu kan "ketika matahari dgulung" .. hehee taaadz tadzz .. ini perkara fisika, mnding jngan djawab aja

  • mksdnya datar itu wktu kiamat saudara waktu gunung di tabrkan dan hancur

  • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…!!!! SERU BACA KOMENNYA ๐Ÿ˜€

  • Yang percaya bumi itu datar sia2 banget waktu sd nya. Buang2 duit ortu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • BAGAIMANA USTAD DENGAN AYAT 47 SURAH AL-KAHFI ?? HEHHEHHE JELASS LHO ITU AYAT ALLOH..!!! COBA BACA
    DAN MATAHARI YANG MENGELILINGI BUMI BUKAN BUMI YANG NGELILINGI MATAHARI..!!! CKCKCKCKCK

  • afwan ustadz surah at takwir itu … tentang matahari kan… bukan tentang bumi… yang arti nya "apabila matahari di gulung" tolong koreksi saya klo salah….apakah surah takwir itu yg di jadikan dalil bahwa bumi itu bulat.. ? saya pribadi percaya memang bumi itu bulat. tpi dalil yg ustadz pakai jadi bikin saya bingung.

  • Alquran menyatakan bumi dihamparkan bagi manusia. sesuatu yang dihamparkan itu bukan berarti harus datar. Allah ingin memperlihatkan kekuasaannya kepada manusia,bagaimana kekuasaan dan ilmuNya mampu menjadikan bumi yang bulat itu melayang tanpa tiang, dan ditundukkan kepada manusia sehingga manusia bisa hidup diatasnya. Dengan memberi kemampuan demikian yang disebut Allah menghamparkan bumi untuk kalian. Bukankah kau melihat bumi itu seakan akan datar?
    Bagi cicak,semua yg dipijakannya selalu dirasakan datar,meski ia ada dilangit langit rumah sekalipun. Demikian Allah memperlihatkan kekuasaanNya kepada orang orang yang mau berfikir.

  • bumi datar sperti piring cakram,,, ,bumi diam,,,m mataharilah yg berjalan menurut garis edarx,,,

  • Bagaimana dengan tafsir al jalalain?

  • Saya jg ikut pendapat yg mengatakan bumi itu datar. Tp ilmu ust abdul somad ttg fiqih memang sangat luas. Wajib bagi kita yg ingin belajar fiqih.

  • SSORG YG MERASA BNR2 DIRINYA MUSLIM PASTI LEBIH PERCAYA PERKATAAN ALIM ULAMA DRPD PERKATAAN ILMUAN KAFIR BARAT ๐Ÿ˜Š

    INILAH FITNAH AKHIR ZAMAN, ALIM ULAMA DI KESAMPINGKAN,DILUPAKAN & BAHKAN DI FITNAH ๐Ÿ˜ข

    Muda,berilmu,pandai membaca Alquran,TAPI???
    hanya sebatas kerongkongan ๐Ÿ˜ข

  • Bumi bulat๐ŸŒ๐ŸŒŽ๐ŸŒmenurut:
    1. Ijma ulama
    2. Ahli astronomi
    3. Ahli geologi
    4. Ahli fisika

    Bumi datar menurut:
    1. Bible/injil
    2. Org yg tdk ngerti astronomi
    3. Org yg tdk ngerti geologi
    4. Org yg tdk ngerti fisika

    Pilihan ada di tangan masing2 utk lebih memilih fakta (GE) atau fantasi (FE)…

  • Hahaha,mau bulat mau datar gk ada hubungan nya dgn keimanan kita,nanya itu yg bermanfaat aja,terutama buat diri kita,misal,gimna cra menghapal alquran yg baik,amalan2 apa aja yg bisa menjauhkan kita dr maksiat dll
    Pertanyaan BODOH
    Gk penting

  • Dusta dia kalau bilang terjadinya ijma' tentang bentuk bumi.

  • Bumii itu datar?dan berbentuk bulatt gitu aja dibikin repot Wkwkwkkk:v

  • Ustadz nya ngikut saintis dajjal

  • Walaupun sy beda pendapat dg ustadz favorit saya ini, tp sy ttp sangat respect pada beliau.ustadz luar biasa buat saya. Pendapat beda wajar. mnurut saya bawah bumi gk tau. Tp permukaan bumi itu bundar datar.kayak cakram. bkn bulat kayak bola. Maaf pak ustadz, but i'm still loving you….mwwuachh. anda ustadz top. Smg Allah kasih sehat selalu ustad somad

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account