https://i.ytimg.com/vi/lo9ozp5n8cY/hqdefault.jpg



bumi bulat dan bumi datar, alien dan galaksi #2, MENGENAI LANGIT. namun ini belum masuk kedalam pembahasan inti.. tetap ikuti terus saluran ini dan kita akan bertukar pikiran untuk membuka apapun yang samar samar sehingga mengaburkan antara dunia dengan agama.
thanks to :
music : BEAUTIFUL Background Nasheed – SHARAB AL HUB ᴴᴰ (Vocals Only) اهات اسلامية

dan semua pendukung yang mempercayai dengan penuh keyakinan akan kebenaran yang sebenarnya

LIHAT JUGA EPISODE LAINNYA:
Episode DUNIA BARU

jawaban jika bumi datar

bumi bulat dan bumi datar, alien dan galaksi

Episode 01 – Makhluk LAPISAN BUMI dalam Riwayat Islam

Episode 02 – Asgardia

Episode 03 – Apa Itu ILLUMINATI ? wajib nonton!!!!

Episode 04 – “MATAHARI ITU BERJALAN”

Episode 05 – Deep Web Untuk Deep World

Episode 06 – Baluqya & Khidir di Tepi Bumi



source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
konspirasi bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • coba anda memakai peta bumi datar, lalu gunakan teori anda ttg arah langit pertama..
    paparan anda terlalu memaksa di bumi bulat!!!

  • thanks kawan, saya yakin bumi datar..

  • lanjutkan….menyebarkan kebenaran

  • masuk akal lanjutkn tu baru bukti dri jarak langit,,msh ad lg slh satunya klu g slah ka'bah sejajar dengan baitul makmur.klu bumi goyang/jalan/berputar mengelilingi matahari maka g akan sejajar lgi.

  • buset ini parah y, jadi maksudnya bumi datar,ayat mana yg di selewwngkan,,

  • lanjutkan bro.. Always speak the truth (y)

  • mas lulusan dri mana ya univ nya?

  • Pernyataan 2.47 masuk akal sekali :v

  • ngmg doang… buktiin dong… lu cri bukti yg spesifik

  • terus kalo buminya bulat dan berputar… kenapa roket yg terbang ke atas arahnya selalu tegak lurus?? kok bisa ga melenceng gitu ya?? pdhl kan kecepatan bumi berotasi itu kalo ga salah 108000kpj…?? alasannya karna gravitasi bumi?? bukannya di atas ga ada gravitasi… terus kalo awaknya mendarat kenapa jatuh pas di tempat semula?? kalo buminya muter bisa bisa tuh awaknya mendarat ga tau dimana?? masih mau dibodohi elite global??? GUA SIH OGAH

  • menggatakan bahwa bumi itu datar…tapi menggunakan produk GPS
    percalah theory bumi datar sama seperti
    ketika ilmuan kristen terus mencari bukti di mana terdapmparnya BAHTERA NABI NUH untuk pembuktian kebenaran alkitab (gunung ararat versi injil)mereka,karena ada perbedaan penjelasan didalam al quran di mana terdamparnya NOAH ark tersebut (bukit judi versi alquran)
    kalian terlalu di bawa-bawa ke konsep ilussi bahwa bumi itu datar
    dan asal tahu konsep bahwa "bumi itu datar" sudah tertulis di injil
    jadi para kristiani berlomba2 membuat pembuktian ttg alkitab mereka

  • mau nanya, kalo bumi itu datar, lalu bagaimana dengan pergerakan matahari yang dari timur ke barat? garis khatulistiwa? satelit? gerhana? purnama? pasang surut air laut? rasi bintang? bukannya kalo bumi itu datar ga bakal ada perbedaan waktu? lantas, bagaimana dengan kutub utara dan selatan yang tidak dilewati oleh matahari? bukan menentang, saya akui banyak ilmu pengetahuan yang bersumber dari Al-Quran Nur karim, tapi begini kawan, Al-Quran adalah Kitab, Penulisnya jelas Allah SWT, bahasanya menggunakan bahasa Allah SWT yang tiada tandingannya bahkan oleh penyair terhebat sekalipun. maka, mungkin ada salah tafsir dari yang mentafsirkan. coba jawab dulu pertanyaan saya tersebut, karna Allah SWT memerintahkan manusia penerima Al-Quran Pertama untuk membaca (Iqra), Manusia yang dimuliakan saja disuruh membaca, pertanda bahwa banyak yang tidak kita (manusia biasa/umat) banyak tidak mengetahui isi dalam Al-Quran.

  • mantabbbbbbb. teruskan gan. semoga Allah melimpahkan rahmat umur kebhgiaan pahala dan rejeki untukmu. AMIN

  • bisa anda sebutkan nama ayat al qurannya?dan tolong sebutkan al hadits yang shohih?

  • itu mungkin buroq/ unta khusus isra miraj, dan kecepatannya bukan unta biasa melainkan buraq.

  • mau bulat atau datar wes ja lah,
    tapi kenapa rasi bintang dari jaman nenek moyang kita sampai skrg tetap sama, padahal bumi mengelilingi matahari itu kata nasa seluruh dunia tau, itu kan bertentangan dengan kenyataan alam, cari jwb nya cuma di jawab kira kira , 😡😢
    gw pikir mereka bohong apa tidak ad link jawab secara ril fakta ilmiah, ap nasa telah berbohong,?

  • Salah satu hal masuk akal yang berbobot,.
    Mantap. Lanjutkan.
    Memang jarang orang yang menghubungkan science dengan hadist dan al-qur'an. Kebanyakan cuman melihat dari satu sisi. Yang akhirnya malah banyak penafsiran akibat melihat pendapat para scientist atau melihat penafsiran dari ulama' tanpa ilmu alam.

  • kalau bagian atas bumi tidak diatas kutub U maka anda menyetujui bahwa bumi itu datar DATAR yang saya maksud adalah benar2 datar tanpa lonjong maka sebuah penerbangan roket akan terlihat lurus dari bawah/bumi dan alhasil kita bisa melihat lunar secara tanpa harus menunggu musim,,kemudian dengan kapal dilaut tidak akan kelihatan corong asap duluan tetapi terlihat secara keselurhan objek dari fisik kapal tersebut ,coba load veg pada menit 1:46 maka akan ketahuan dengan potensi yang dimiliki admin ini adalah plinplan dan tidak menguasai ,,usahakan yang nonton benar2 menyimak jangan main percaya aja jangan ajarkan ilmu ini ke anak2 dulu karena sangat butuh pertimbangan

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account