https://i.ytimg.com/vi/FCvESWAQnu8/hqdefault.jpg



Bukti Bumi BULAT bukan DATAR


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • para kaum bumi datar bilang antartika ujung bumi,haloooo sekarang udah pada canggih kendaraan mau jauh atau tinggi itu dingding di antar tika bisa kali di capai karena masih di bumi bumi juga… mungkin sebenernya bumi itu segitiga atau jajar genjang wkwkwkwkw… mau bumi bentuknya kaya apapun gw ga peduli…yg pasti bumi itu ciptaan tuhan

  • bila bumi itu bulat dan berputar maka bila ada gempa bumi dilautnya tentunya gelombang airnya tidak bulat..
    bumi itu dihamparkan dan sebagai pengerak kehidupan dengan pusatnya ka,'bah. adzan atau waktu sholat itulah yg mengerakan..
    berhenti sholat atau adzan di muka bumi.. bumi pasti hancur atau kiamat.

  • masih ada aja yh bilang ini cgi, terus pembuktian seperti apa? mending kalo lo aktif nya di luar ruangan.. pergi ke sono ke sekali kali..ini idupnya cuma mantengin yutub aja neko neko.. gua seneng nonton film tentang astronomi, yg di vidio ini sama yg di film2 beda!

  • kalo emang bumi bulat, emang satelit itu bisa ngimbangin kecepatan bumi? trus kenapa bisa astronot kembali ke bumi, padahal bumi mengelilingi matahari. saya cuman mau tanya ini doang? makasih kalo ada yg jwb, mkasih

  • kalo emang bumi bulat, emang satelit itu bisa ngimbangin kecepatan bumi? trus kenapa bisa astronot kembali ke bumi, padahal bumi mengelilingi matahari. saya cuman mau tanya ini doang? makasih kalo ada yg jwb, mkasih.

  • kalo emang bumi bulat, emang satelit itu bisa ngimbangin kecepatan bumi? trus kenapa bisa astronot kembali ke bumi, padahal bumi mengelilingi matahari. saya cuman mau tanya ini doang? makasih kalo ada yg jwb, mkasih.

  • bumi itu memang bulat kayak telur asin .bukan bundar rata kayak rengginang .kita jangan terjebak dgn opimi daerah antartika atau kutup selatan dan utara . pikiran kita sedang dipermainkan oleh pengikut iblis . ini untuk melihat mana orang pintar tapi bodoh dan orang cerdas . dan tokoh islam pun ada yg terpengaruh bumi datar hanya karena ada dalam akquran disebut ( dan bumi itu dihamparkan) kemudian ditafsirkan dg logikanya bumi itu datar. ingat .! pintar belum cukup .( pintar tak berarti cerdas) tapi cerdas perlu dimiliki

  • kalau bumi ini datar..kenapa planet lain bulat…bulan pun bulat…matahari pun bulat…

  • Ingat saat kita naik pesawat..? Dari pesawat saja yang jauh lebih rendah tinggi terbangnya, daratan tidak secepat ini bergerak relatifnya. Semaik jauh tinggi terbang, seharusmya pergerakan relatif daratan akan tambah lambat. Berarti satelit ini bergetak dengan sangat cepat.
    Jika satelit ini bergeser… Artinya perangkat di bumi satu saat akan kehilangam kontak karena berada pada belahan bumi yg lain.

  • Bentuk bumi nya kl menurut video ini BENGKAK. Bukan bulat.

  • Yang percaya FE silahkan ubah arah kiblat..gitu aja repot wkwkwk…biarin dah kalian mau sholat ngadap mana..

  • tampilan video real 1 camera satelit.x Ad gk yaah .. ini ganti" mllu pusing saya

  • hadeuuuh videonya kok norak gitu (diawal video warna hitam!!! terlalu smooth) selanjutnya kontradiktif judul malah datar isinya n balik lg norak mending nonton film layar lebar yg hayaln lebih nampak nyata. btw good job…. tapi ndak membuktikan apa2 ya cocok buat teman ngopi aja.
    Teori tetap Teori hanya konsep ndak muthlak n hakiki mau GE atau FE sama aja…..Peace.

  • Langitnya kosong melompong,tanpa bias matahari,bintang bintang pada lg mudik,jd kosong tu langit?hahhhaaa

  • Coba di jelajah dulu antartika apa di balik nya baru percaya aku sama nasa

  • Oke bumi bulat , terus ambil foto dari luar angkasa , sabuk vanhallen mau letakin dimana ? Di rumah lo ? Wakakakka

  • Ini kan video versi Nasa, .. Tertu saja buminya pasti bulat,.. Soalny nasa itu bagian dari sistem kaum elit dunia yg mendoktrinkan pada kita semenjak kita duduk di sekolah dasar bahwa bumi itu bulat… Tapi sekarang kita kan udh bukan anak SD lagi jadi kita tahu yg sebenarnya…. Be smart guys..

  • Percayai apa yg menurut logika kalian benar. "Melihat belum tentu mengetahui, mendengar belum tentu memahami." (Jangan terlalu percaya pada gambar, video atau live buatan orang lain. Jangan terlalu percaya pada ucapan orang lain.) Coba lakukan praktek yg bisa kalian lakukan. " permukaan air selalu datar. Garis lurus jika di tarik lurus juga pasti akan lurus.

  • Untungnya saya masih sadar,, itu hanya efek kamera,, masa tiang atau satelit nya ngikut melengkung kayak bumi,, saya tak mudah di bodohi

  • mendarat ke bulan satu penipuan besar..bendera USA berkibar di bulan bererti bulan ada udara dapat mengerakkan bendera sedangkan NASA menyatakan tidak ada ruang udara di angkasa..sedarlah bahawa bumi itu datar bukannya bulat..

  • buka pc liat videobeginian ,terus layarnya di penuhin
    lampu kamar di matiin ,
    dan bobok sama istri ,video nya gk di liat cuma buat bobok aja sebab CGI nya bagus hahahahaha honeymon.. 😀

  • efek lensa fish eye?? sadarkah kalian??

  • yang percaya ini vidio asli ,perlu ber obat,ke RSJ

  • Urekayasa komputer itu.. di ketinggian brp itu mas??lengkungan bumi kok gak konsisten?udahlah jangan menolak kebenaran bahwa bumi itu flat

  • Yang mau meng audit nasa ttg luar angkasa siapa hayo?

  • yg saya tunggu pembuktian dari satelit atau pesawat luar angkasa penganut FE yg nyatakan bumi itu datar. sayang FE modalnya fiksi doang. korut yg anti usa aja akui bumi bulat, termasuk cina.

  • yg penting kita gak ngontrak di bumi , kita cumi diwajibkan menyembah allah swt

  • Katany da 13000 satelit. Tp g da yg klihatn klo dlhat pake teropong bintang. Mohon pnjelasanny.

  • kalau bumi bulat kenapa air laut tidak melengkung juga ? air kan mengikuti wadahnya

  • dari pada saling klaim yg paling bener dengan teori-teori,omong thok…
    mending belajar yg bener,trus jadi astronot,brgkt ke luar angkasa…nohh buktikan sendiri…

  • mau datar keH bulat keh??? kita harus brsyukur karena bisa hidup di bumi ini dgn segala keindahannya

  • makanya baca AL-QUR'AN, jangan mudah di begoin sama video NASA.. udah gede maunya di bego2in aja, punya agama ngga sih lu….DASAR BODOH

  • tahu bulat baru ada, bumi bulat mana ada?,hehehehe. sekolah di mana sih.., gambar kartun semua itu,jangan baper yaa

  • kalo bulat, dan katanya sate lite itu ada, yang ngorbit diluar atmosfer bumi, harusnya ketinggalan revolusi bumi yang cepetnya waw itu .
    coba deh di fikir kritis lagi

  • Itu satelitnya kok bisa ya…ngikuti bumi,katanya kan buminya sedang mengelilingi matahari.Tpi satelitnya bisa anteng terus diatas bumi.Silakan cek berpa kecepatan bumi jika berputar mengelilingi matahari dan cek berapa kecepatan satelit mengorbit,seharusnya sudah sngt jauh tertinggal tu satelit oleh bumi.
    #merasakonyol
    #hanyaCGI
    #NASApenipu
    #pengikutdajjal
    ( Save flat earth)

  • Dasar panjul…gw pikir buktinya outentik.!!! Lo pikir kita bocah dikasih tontonan kartun.

  • ini adalah video CGI oleh amerika alias yahudi…..jangan terus membohongi rakyat umum……jangan jadi alat yahudi…..goblok

  • ini pasti videonya slowmotion ya..?? katanya bumi berputar lebih dri 4000km/jam atau pake kamera extra canggih ya..!! bisa merekam putaran bumi dgn kecepatan tinggi. ane aja ngerekam pesawat lewat aja susah nguber2.

  • Hindari debat awam versus awam. Kl ini sih sama aja anak buah NASATAN yg buat videonya, jd ga ketemu solusinya

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account