https://i.ytimg.com/vi/OtbvU1a1sWU/hqdefault.jpg



Terungkap! Inilah Kenapa Air Zam zam Tidak Pernah Habis
keajaiban ini dibuktikan lewat metode ilmiah yang dilakukan para ilmuwan. Salah satunya ialah Pakar Geologi Mesir Dr. Farouk El-Baz, yang juga bekerja di Badan Antariksa Amerika Serikat, (NASA).

Dilaporkan harian Asharq Al Awsat, Ia pernah melakukan pemotretan geologis kawasan Gurun Sahara lewat satelit pada 1973. Hal serupa juga dilakukannya terhadap kondisi Mekah dan Madinah.

“Hasilnya, ternyata Ia mendapati tanda-tanda adanya lautan air di lapisan bebatuan di bawah Mekah. Dan lautan air itu bukan lain yang jadi sumber air zamzam,” tulisnya.

Dilanjutkan dia, keajaiban tak pernah berkurang dan mengeringnya sumur air zam-zam diperkuat dengan temuan sebelumnya oleh ilmuwan Arab Saudi bernama Tariq Hussain. Penelitian ini sekaligus bertujuan menjawab tuduhan air zam-zam tidak sehat lagi karena tercemar air resapan limbah warga Mekah.

“Ia bersama stafnya memang dapat membuktikan sebaliknya. Sumber sumur zamzam tak ada kaitannya dengan resapan air limbah warga Mekah dan airnya laik minum. Sejalan dengan itu, Ia mendapati pula, sumur-sumur warga di Mekah mengering di saat air sumur zamzam justru melimpah,” demikian dituliskannya. Allah yang Maha Tahu kebenarannya.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti adanya satelit

yasbux

Related Posts
comments
  • ya iyalah gak akan pernah abis kan itu AIR PDAM NYA Kerajaan arab saudi to.. paham

  • klau ngemeng jangan di putus2 yg g jellas ach kang dadang

  • gerombolan munafik fucking shit,,,

  • made surata benar anda kafir, benar anda tak ingin surga Dan tak takut neraka klo MANG benar demikian aq kan mengaminninyaa… mudah2 an hidupmuu didunia sudah seperti dineraka amiiinn yaa allaah…. allfatihaaah.

  • yg ngomong roobooottt… jleekkk

  • Hati2 terkadang orang2 ateis selalu menggambarkan dengan logika agar kita luntur dengan kebesaran Allah. Karna tergambarkan secara logika. Yg sebenarnya semua adalah kuasa Allah.

  • Siapa pemilik media…
    Dn siapa ilmuan yG mampu meneliti mukhizat" allah ta'ala,

    saudaraku seiman,,,tdk perlulah kita susah payah menanggapi tipu daya media,,mereka hendak merusak mental dn budaya serta kepercayaan kita sekarang lwt berbagai media..

    apakah anda inginkan kerusakan pd diri anda sendiri..

    berhenti mencaci dn balik menghina..tunjukkan kepribadian umat islam yG rohmatan lilalamin..
    mereka akan malu dn capek sendiri

  • ingatlah hay para muslimin janganlah engkau sembarangan mengkafirkan orang. ingatlah syiran guru besar kita GUSDUR " KAFIRE DEWE GAK DIGATEKE SENENG NGAFIRKE MARANG LIANE ….."

  • Sayang Indonesia ga ada yg kyk ginian .

    pdhl bisa jadi sumber devisa negara .

  • Subhanallloh…itulah keajaiban Alloh SWT

  • cleo ap aquae pasti2 ae g perlu jauh2 hargai pemberian Allah d sekitar kita yg terdekat Allah g pernah pilih kasih smua d beri yg terbaik

  • cleo ap aquae pasti2 ae g perlu jauh2 hargai pemberian Allah d sekitar kita yg terdekat Allah g pernah pilih kasih smua d beri yg terbaik

  • Itu air laut yg dimurnikan, mknya wkt ada ilmuwan mau meneliti sumurnya gak boleh, sdh dianalisa dilab itu 100% air laut yg dipisahkan dr garamnya. diboongin mau…

  • smua video yg ada pasti bagus asal bukan suara loe yg jelasin. dasar perempuan tolol

  • kalau yg pernah belajar physic geology pasti tau soal ini. kenapa sumber air nggak pernah habis.

  • Berita nya bagus ,, tp yang bicara itu gak pandai bawa berita , !!

  • konten bagus, tapi kenapa pake google translate..? apa cuma mau cari keuntungan dari yutub?

  • Subhaanallaahi,..Allahu Akbar,..Allah S.W.T maha kuasa atas segala sesuatu di langit dan di bumi dan diantara keduanya.

  • Suaranya bikin perut mules..

  • emang kamu taū dari mana bilang terungkap terungkap aja padahal itu kan benar

  • Air zam zam itu adalah sungai pison,dalah kitab perjanjian lama sungai taman edn itu ada 4 ; efrad,tgriz ,Gihon dan pison,,, sungai pison yg membelah Arab Saudi menuju Mekah dan itu aliran sungai Purba,,,, sudah tampak dari citra satelit,klo ga percayA coba cari tau dimbah gogle.tentang sungai pison sudah pernah ditayangkan di discovery Chanel tentang sungai yg hilang dari taman edn firdaus

  • Arab saudi menjadi kaya raya..hebatttttt…

  • Hai sahabat rasullulloh bersabda air zam zam Akan kering bila akhir Zaman tiba

  • heran sma org kafirr,,,kya nya kurng senang kllo islam tuh bnyk k ajaiban yg nyta!!!
    sedangkn dia k ajaibn yg di edit"😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  • oowh bgt ya..pantasan aj orang dari luar negara arab klo bukan orang islam di larang masuk krn arab mungkin takut.jika orang nonmuslim msk ke arab dng bebas dan melakukan penelitian'takut kedapatan bohongx takut umatx sdr dan terbangun dari tidurx…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account