https://i.ytimg.com/vi/TS-aDvqPv6k/hqdefault.jpg



Surat An Naba – QS:78 ( Berita Agung yang di perselisihkan ) !!

Padahal begitu banyak ayat2 Al Qur’an tentang bumi adalah datar. Dan Bumi bukanlah butiran debu tata surya melainkan luasnya separuh dr syurga yg luas nya seluas bumi dan langit.

Ingat, Musuh Utama kita umat Manusia adalah :
1. Yang Ghaib adalah Syetan yg di Pimpin oleh IBLIS
2. Yang Nyata adalah Yahudi yg di Pimpin oleh Al Masih Dajjal

EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH FIKTIF
EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH TIPU DAYA DAJJAL

Ternyata kehebatan konspirasi Iblis dan Dajjal mampu memanipulasi, membuat ilusi dan membohongi umat dunia selama ratusann tahun… fitnah Dajjal terkuak… Demi Allah, sungguh sdh amat sangat dekat akhir zaman…!

Find me :
https://www.bukalapak.com/kiosgadogado dan https://www.tokopedia.com/gadogadokomplit
Terima Kasih.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
fakta bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • Ane kebetulan tugas d daerah dekat pantai, suatu hari saya tdk sengaja melihat awan saat matahari terbenam. Di bagian bawah awan terkena sinar matahari. Bisakah matahari berada di bawah awan di teori FE? kalau di GE saya sudah tau alasannya karena adanya lengkungan bumi sehingga bagian bawah awan berhadapan langsung dengan matahari saat senja.

  • AL QURAN YANG MULIA GA PERNAH BILANG BUMI DATAR.
    JADI HARAP BERHENTI MENGATASNAMAKAN ALQURAN UNTUK BUMI DATAR DONG ,BUKTINYA MALEM DI BUMI BARENG SEMUAH,… SIANG NYA JUGA BARENG SEMUA SELURUH BUMI.

  • begini saja… "Bumi tidak rata" 😂

  • kalau bumi itu mengelilingi matahari dengan ukuran yang sangat kecil di tatanan tata surya, lalu apa istimewanya kita manusia yang diciptakan Allah SWT?? apa hebatnya bumi yang selalu disebukan ALlah dalam Alquran sebagai batas kerajaannya yaitu langit dan bumi? Alhamdulillah saya jadi berpikir terus dengan adanya konspirasi FE ini, HANYA UNTUK ORANG YANG BERPIKIR, yang tak mau berpikir silahkan telan saja bulat2 teori Heleosentris

  • Untuk kita yang masih percaya bumi bulat, silahkan baca sedikit ringkasan ini

    Bicara masalah peta, saya coba membicarakan menurut fakta. saya coba berikan sumber agar lebih jelas. Menurut http://global.liputan6.com/read/2341068/dari-bali-ke-los-angeles-bayi-lahir-di-ketinggian-30000-kaki , penerbangan pesawat ini semula bertujuan dari bali ke L.A , namun karena ada penumpang yang melahirkan, alhasil TERPAKSA pesawat mendarat dulu di Alaska, kemudian baru melanjutkan penerbangan ke L.A

    Fakta :
    1. Penerbangan Bali – L.A (Bandara Internasional) selama 20 jam 30 menit.
    2. Penerbangan Bali – Alaska(Bandara Internasional) Selama 23 Jam 1o menit.
    3. Fakta mengejutkan, posisi baru 6 jam penerbangan diatas udara, tujuan awal Bali – L.A , namun karena ada penumpang melahirkan, akhirnya penerbangan dipindahkan dari Bali ke Alaska.

    Dalam peta Globe, 3 titik (bali, alaska, La) kalau digambarkan penerbangannya membentuk segitiga, gak logis banget kalau jarak bali LA yang lebih deket malah dialihkan ke alaska yang jaraknya lebih jauh.

    Namun ada fakta yang bener-bener logis, dalam peta datar, bila digambarkan 3 titik bali, alaska, dan LA, membentuk sebuah garis hampir lurus, dengan titik bandara alaska ada di pertengahan garis. jadi wajar kalau perjalanan dari bali berhenti dulu di alaska, karena memang ini sejalur. Gimana masuk akal yang mana? coba berpendapat secara terbuka dan profesional, jangan gunakan kata-kata tidak etis, saya tunggu pendapat anda lainnya yang lebih memuaskan hati kami para people power yang tidak terima telah dibohongi selama ratusan tahun oleh segelintir PENGUASA DUNIA (elite global)

    Menyampaikan pendapat halal hukumnya, yang haram adalah menghina orang lain yang berpendapat.

  • ini lagi teori bodok goblok… taik hahahahahahahhah

  • liat 0:250:53 -+ . dari sini aja udah keliru..
    belajar lagi dek.
    saya perhatikan kaum flat earth ini kurang pendidikan..

  • coba dengerin lagunya bang roma irama..
    sudah jelas beredar sang bumi mengitari matahari🤗🤗🤗🤗

  • apa pentingnya pengetahuan datar ataupun bulat bumi yg kita tinggal?ada gak pengetahuan yang lebih penting melebihi dari pengetahuan tersebut?khususnya bagi umat Islam

  • Kesimpulannya: bumi datar tidak terbukti, banyak kejanggalan, dan banyak fenomena alam yang tidak terjawab oleh konsep bumi datar.

  • Kalau bumi datar penjelasan siang dan malam di kutub utara dan selatan selama 6 bulan bagaimana??? bisa dibuatkan ilustrasi??? atau bingung???

  • ngabil gambar di mna tu min.
    cobak ente ngambil gambar di bukit guli sekotong di pulau lombok.. aku yakin ente tidak akan dapat hasil seperti video ini

  • Bumi itu datar, seperti peta arab kuno dan peta china kuno YIN YANG .

  • bumi jika datar matahari di atas bumi otomatis takkan terjadi siang malam penuh. bikin percobaan bumi ibarat lapangan dan matahari bulatan cahaya yang terang taruh di atasnya, jika separuh lapangan tersinari otomatis separuh lapangan itu masih bisa melihat bulatan cahaya walau tidak tersinari. maaf kaum bumi datar pusatnya kan di arab saudi pinter terjemahin alquran dan kaya raya kenapa nggk bikin roket yang hebat buat terbang dari arah timur kebarat terus sampai satu titik akhir, karena posisi kutub itu di utara dan selatan yang nggk mungkin terlewati karena tak ada radar

  • mantap gan, fakta tak terbantahkan, teruskan, orang yg hanya menjadi follower tak kan memberi perubahan

  • Yg pasti2 aja.apa yg anda rasakan sekarang berputar apa enggak ?mau pake otak atau nggak pake otak tetap hasilnya terasa diam.mau pake ilmu apapun ato gak pake ilmu sama sekali gak akan berubah,hasilnya tetap anda akan terasa diam gak berputar.setelah setan merasuk ke otak anda barulah anda berpikir bahwa bumi ini berputar karena pikiran anda kerasukan setan.buminya ya tetap aja diam otak anda saja yg memikirkan bumi berputar.bumi dan badan anda ya tetap tidak berputar. Pake ilmu tinggi atau ilmu rendah atau nggak pake otak sekalian ya hasilnya tetap sama bumi dan anda tidak berputar.

  • ndoyo wes mulai Ancurrr wes gawe Pendapat aneh aneh..bodohhh kabehh cokk

  • Ada baiknya yg muslim tdk menggunakan penafsiran ayat suci untuk justifikasi FE.
    Jumhur ulama salaf(meski ada yg khilaf) hingga ulama mutaakhirin telah sepakat keyakinan bumi bulat berdasar penafsiran ayat2 alquran serta dalil ilmiah sehingga lahir perhitungan hisab penentuan waktu sholat dan hilal awal bulan.
    Satu saja bantahan teori komspirasi FE yaitu penggunaan GPS yg dikatakan hanya menggunakan pemancar radio bukan satelit.
    Klo anda saat ini sdh proper pada penggunaan GPS, receiver yg terdapat pada gadget anda itu tdk mungkin dgn hanya menggunakan perhitungan lokasi berdasar transmisi BTS apalagi radio long wave. Gelombang radio memiliki redaman yg sulit diestimasi sangat tergantung dari Line of sight(LOS) antara transmiter dengan receiver gadget, sehingga sangat sulit melakukan perhitungan dengan akurat berapa level sinyal berbanding dengan jarak antara transmiter dan receiver, apalagi gadget tdk didesain utk mengetahui lokasi sebuah transmiter.
    Jadi tudingan akal2an GPS gadget kita yg bisa mendeteksi lokasi secara akurat hanya menggunakan gelombang radio tdk benar.
    GPS receiver yg ada digadget menerima kode lokasi satelit transmiter GPS dan melakukan perhitungan sudut triangular berdasar 3 satelit GPS terdekat dan dihasilkan penentuan lokasi secara akurat.
    Satelit GPS yg kita gunakan saat ini memang punya NASA, jangan krn ketidakmampuan membuat teknologi sendiri yg mampu menyaingi kemudian melawan dengan teori konspirasi tanpa teori ilmiah yg bisa dipertanggung jawabkan.

  • orang luar udah pd neliti pluto,qta msh aja debatin bumi cape deeeh

  • …..sepertinya matahari yang beredar, padahal bumi yang berputar (rotasi) dan revolusi…….

  • Knapa bulan sering terlihat di siang hari?

  • subsback bos!!NICE VIDEO ^_^ TERUS BERKARYA

  • kalo bumi datar
    kenapa bulu jembut gua setiap gua potong
    tumbuh lagi
    dan lebat??

  • jika ini kebeneran kenapah tidak pernah fe berani muncul di publik dan menjelaskan secara lansung? setiap bertanya beberpah fe menjawab cari sajah di flat earth 101 semua menjawab seperti ketika saya bertanya . bisa terlihat betapah mudahnya membuat orang lain mempercayai hanya dengan video . yg saya minta dari fe jelaskan sajah bentuk bumi ini seperti tujuan awal . semakin lama fe saya liat video nya menjelekan suatu negara mencoba menjatuhkan nama baik nasa dan badan atariksa lainnya . hingga ke politik tahu dari mana mereka tentang semua ituh ? pasti dari internet juga dan mereka edit sedemikian rupa dengan menambahkan lisan di video tersebut agar kita makin mempercayai apa yang ia buat .

  • pemerintahan kita sendiri pun sajah tidak mengetahui hal2 tersebut saat fe membahas masalah politik dan per ekonomian dunia . lalu bagaimana mereka bisa tau ituh semua? sepintar apa mereka bisa mengetahuinya? berpikirlah sebelom mempercayai nya .

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account