https://i.ytimg.com/vi/h-uldyzglfQ/hqdefault.jpg



RAZIA POLISI LUCU BANGET, KOCAK POLISI INDONESIA – PART 2



Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kocak

yasbux

Related Posts
comments
  • skarang jmanya polisi suka goyang ya ,sama kya yg lengser wkt itu spa ya nmany yg trs jualan bubur itu,hehe

  • hahahahhahahahahah kocak banget neh polisi

  • Wajar mereka menghibur diri, hari hari tertekan

  • Pakpol😂😂😂

  • biasa tu hilangin setres yg penting hepy

  • 😄😄😄😄😄😄😄kocak ampe sakit perut ane pk pk pol

  • Respect la diaorg sikit,diaorg pun manusia juga. Tak kan setiap waktu mesti serius. Menghiburkan sangat..

  • Kasian ya ! Belikan alat musiknya tuh pa komandan !!

  • Hal yg biasa seperti ini. Mereka juga butuh hiburan

  • hhhhh mantap PK pol dan buk pol

  • yg komen jelek2in ttg polisi diatas kyknya mrka kebanyakan micin…apa kurang pemanis buatan..ahahaha…terlalu syahdu hidup.kaoooooo

  • pantesan aja pikiran polisi ngga ada yang jernih..
    waktu luang malah ngerjain hal2 seperti ini.
    apa salahnya ngaji, baca qur'an, belajar agama biar ngga salah guna kuasa (nilang orang sembarangan trus minta uang damai). biar lebih barokah pekerjaannya.

  • terkadang jadi kasian sama polisi, wibawa polisi dimata masyarakat udah jelek, karna kebanyakan polisi yg suka nyalah gunain wewenang, terus polisi yg bener jadi ikut kesalahin juga

  • wkwkwkwkwkwk boleh juga tuh hahahaha

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account