https://i.ytimg.com/vi/dLT4LRkg0XM/hqdefault.jpg





source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
konspirasi bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • foto bumi bulat cuma hasil Croping doang !!! (y)

  • tanks videonya menambah wawasan..
    Elite Global sudah mempermainkan manusia di Dunia 🙂

  • OON n Bulat menurut anda… n matahari besar jg menurut anda. sumber nya dr mana ??? Pasti sumber utama nya dr NASA si tukang bulshit
    Watch video : https://www.youtube.com/watch?v=CFp4yeuBryw !

  • ya iya lah.. orang kita semua udah ikut sistem zalim kok.. jadi ya udah bertahan aja di neraka kalo ga kerasa mah..

    FE hanya ngasih pandangan, balik2 ke kita kok..

  • bener dah… cmn orang bodoh yg tak berotak yg percaya bumi itu datar

  • bkn cmn nassa yg membuktikan bumi itu bulat! russia jg pernah meluncurkan satelit untuk mencari kebenran apakah bumi itu bulat atau datar! alhasil russia mengatakan bahwa bumi itu bulat! apakah anda (yg pny chanel) akan mengatakan bahwa russia jg berbohong?

  • bumi itu emnk editan
    kita smua juga editan ko

  • kl bumi mengitari matahari..knpa bintang2 di langit posisinya tetap….ini fakta krn bs di lihat mata smua orang…intinya yg g bs di lakukan di saksikan di buktikan smua bnyk orang namanya bukan fakta..jd kl pnya berita di cek kebenaranya kl blm bnr jng prcy biarpun media2 mengulang2ny trs mnerus …yg prcy menggelilingi matahari brti pnyembah matahari…tolol smua yg prcy bumi bulat…g bs di buktikn bnyak orang bilang fakta pembodohan namanya.

  • dr dl sekolah tidak prcya yg ga logika sprt manusia de kera bumi bulat dinosaurus..dan masih bnyk lg yg di ajarkan yg g logika…sbnrny murid2 udh g prcy krn itu pemaksaan buat ujian biar lulus…kn bnr trnyta pembodohan kan…..intinya pelajaran di dunia itu sama krn ada PBB …krn PBB itu di kuasai siapa tau jwbnya kan….intinya pelajaran2 itu sbgai doktrin biar kita smua menghilangkan agama….yg kita prcy….hati2 dng finah akir zaman

  • untuk apa kita cari tahu bumi bulan atau datar gk guna boy nanti ujung ujung nya juga sama semua

  • taunya cuma nyuruh orang nonton video FE , giliran suruh nonton bantahan gk mau wkwkkw
    bantahan juga termasuk penjelasan kalo FE cuma mendoktrin .

  • ni org gak pernah baca al quran apa ya?

  • bagi merka yg percaya bumi bulat pasti tau bumi itu hanya sebesar debu di alam semsta. bukan kah itu bentuk pe remehan terhadap Tuhan?? sedangkan Tuhan menjadikan bumi sebagai pusat dari alam semesta. ilustrasi gambar bumi datar tsb salah..bumi bukan datar seperti coin yg melayang di luar angkasa tapi..

    bumi mirip seperti sarang telur burung unta..begitu Alquran menjelaskan. Cek aja bagai mana proses burung unta memperispkan sarangnya. hewan tsb meng gemburkan tanah yg keras agar telur tsb nyaman dan aman di letakan telur telurnya.

    Allah memuliakan kita semua dgn menciptakan bumi sebagai pusat alam semesta langit itu hanya di atas ..karena dasarnya adalah bumi yg sangat luas

    selama ini yg kita tau luas bumi hanya yg ada di peta ..padahal jika para ilmuan itu mau membuka rahasia ..ada buanyak benua baru di balik tembok es kutub selatan yg mnngitari bumi datar.

    sampai saat ini tak satupun dari kita merasakan putara bumi sekecil apapun ..

    nasa berbohong soal pendaratan manusia ke bulan

    nasa berbohong soal foto mars dan pendaratannya ..karena tertangkap foto ular dlm gambar mars ..

  • awal saya nonton video flat earth juga mengalami kebingungan ..wajar karena kita dari kanak kanak sdh mempercayai bumi bulat dan tanpa harus menyelidiki lagi ajaran tsb..

    saran saya coba bersikap netral dan pelajari.

    saya yakin yg skeptis flat earth bukan karena penjelasan bumi datarnya tapi karena ada pnnjelasan soal illuminati dll..

    saran saya jgn alergi soal freemason. illuminati. elit global. pelajari aja maksud dari gerakan merka ..karena ini penting

    wtc runtuh .. isis. bomb boston. bomb prancis dgn segala fitnah asalnya dari mereka. jika kita paham agenda mereka yaitu menghapus semua agama di muka bumi. niscaya kamu ga bakal meremehkan informasi soal mereka

  • kenapa segala topik apppun selalu saja bersangkutan dgn agama. itu karena segala sesuatu memang Tuhan yg menciptakan

  • Di Indonesia ini banyak profesor ahli astronomi yg insya Allah ketaatan dan keimanannya pada Allah SWT tidak perlu diragukan .. di ITB atau LAPAN banyak ahli astronomi muslim… dan tidak mungkin bohong..
    knapa tidak bertanya pada mereka?… bukankah dalam setiap masalah yg muncul kita harus menyerahkan pada ahlinya.. supaya semua tidak larut dalam opini yg berkepanjangan… ???

  • kl saya liat bumi dr luar kayak mangkok. warnanya putih semua, ditmpat saya melihat tu penuh air, dingin, lalu … dibangunkan kponakan!

  • untuk apa harus berbohong itu hanya akan menyakiti umat manusia

  • bumi itu bulat…yg ngomong datar oon…wkwkwk

  • se yakin yakinnya bumi itu Datar.. !

  • foto google earth dari mana tau sudut lingkar biar bisa bentuk bola gitu? kalo fotonya datar dengan ketinggian rendah ngga mungkin bisa diaplikasikan ke dalam media berbentuk bola dong?

  • flat earth palembang salam people power

  • yang menghujat flat earth. biarin aja. INTINYA amerika bukan tuhan. yang mampu menembus langit. langit. tidak dpt ditembus oleh jin dan manusia. di alkuran sdh dijelaskan. klau ad yang menghujat. jgn ditanggapi. biat dia reset sendiri kebenaranya.

  • elite global mempermainkan kita? selama ini baik2 ajah kayanya di seluruh dunia . tapi ngapa video fe doank ya kayanya benci banget ama elite global? iri ya? gak ada pemerintahan yg mendukung ?iri ya gak sepenuhnya masrakat mendukung fe? trus anda buat video seprti ini agar kita orang percaya dengan kaum fe? dengan cara anda menjatuhkan para ilmuwan yg sudah lama mengamati dan mempelajari tentang luar angkasa . dan membodohi kaum awam dengan video2 sajah? video anda belum tentu benar setiap gambar dan kata2 di video anda belum tentu benar seperti ituh kenyataannya .

  • Bumi kita itu diam tak bergerak dan datar kawan, bukan seperti Bola Ajaib yang berputar putar 1000mph di antah berantah.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account