https://i.ytimg.com/vi/dZdOggGbTz8/hqdefault.jpg



Surat An Naba – QS:78 ( Berita Agung yang di perselisihkan ) !

Padahal begitu banyak ayat2 Al Qur’an tentang bumi adalah datar. Dan Bumi bukanlah butiran debu tata surya melainkan luasnya separuh dr syurga yg luas nya seluas bumi dan langit.

Ingat, Musuh Utama kita umat Manusia adalah :
1. Yang Ghaib adalah Syetan yg di Pimpin oleh IBLIS
2. Yang Nyata adalah Yahudi yg di Pimpin oleh Al Masih Dajjal

EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH FIKTIF
EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH TIPU DAYA DAJJAL

Ternyata kehebatan konspirasi Iblis dan Dajjal mampu memanipulasi, membuat ilusi dan membohongi umat dunia selama ratusann tahun… fitnah Dajjal terkuak… Demi Allah, sungguh sdh amat sangat dekat akhir zaman…!

Find me :
https://www.bukalapak.com/kiosgadogado dan https://www.tokopedia.com/gadogadokomplit
Terima Kasih.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
konspirasi bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • mata memiliki keterbatasan , jadi wajarlah kalo kita tidak bisa melihat lengkungan bumi

  • Seandainya bumi datar, ketika malam tiba maka semua permukaan bumi akan malam. Subuh akan sama waktunya begitu juga maghrib, semua serentak…. Pikirkan

  • Seandainya matahari mengelilingi bumi maka gugus bintang akan sama sepanjang tahun.. Tidak ada gugus bintang aquarius dan seterusnya.. Pikirkan…

  • coba di liat baik2 video nya..beliau menerangkan dengan ayat al quran bukan hadist nabi saw…jadi lebih baik atu lebih benar nya ayat al quran dari pada hadist…jgn sedih dan takut ttg kebenaran al quran… teori bumi datar baru skrang aja dgn akal manusia yg tak sempurna…klu masih ragu.saya mau tanya pada anda semua kok al quran bisa menjelaskan ttg bumi di zaman nya 1400 th lalu saya rasa blum ada teknologi seperti skrng ini…

  • mohon maaf brother… teori bumi datar itu ada di bibel…
    justru antum yg mngartikan seenaknya, dgn mncari d google fto2 bumi..
    saya juga gk bgtu prcaya dgan nasa..
    bumi di hamparkan bagi kita antum, jdi kita mrasa bumi itu datar… seandainya ada ujung dunia, dn kita brdiri d ujung dunia.. maka bumi sudh tidak d hamparkan, brti Qur'an salah? kita juga khilngan 2 barat dan 2 timur.. brti Qur'an salah lgy?
    antum cari sndri pgunaan dahaha itu mngrtikn ap aj… smakin besar bulatan maka smakin datar yg kita rasakan…

  • memfitnah para ulama apakah bukan akhir zaman..? semoga ente nih ya..iya ellu yang nyalahin zakir naik..semoga bukan orang orang yang tergolong menfitnah para ulama

  • hiya…. ulama sekelas Zakir Naik disalahkan. saya tanya channel gado-gado dengan Zakir Naik ilmu agamanya lebih dalam mana?
    channel gado-gado ahli astronomi?

    #mengherankanbukan

  • kami tahu anda adalah misionaris min, pake akun palsu, mau propaganda ya!! misi kalian supaya umat muslim terlihat bodoh kan, konspirasi yg sungguh memalukan…

  • Yg buat video kemakan omongan nasa yg sudah jelas keliatan bohongnya

  • Lain kali klo mau buat video gini pake ilmu dong jangan asal buat doang!!

  • Mudah ckp admin y kurang ilmu dan lbih percaya pada teori barat..

  • Saya akan sllu yakin isi Al-Qur'an klo bumi bulat….secara sampai detik ini blm ada tuh info/bukti wilayah2 yg letaknya di pinggir/ujung/tepi planet bumi…
    Lihat buku IPS donk ..selama ini tiap negara berbatasan dgn permukaan bumi juga lho..ga ada tuh yg berbatasan dgn langit ato dgn jurang…itu artinya permukaan bumi berkesinambungan alias bulat..
    barangkali ada yg bisa ngasih info..sebutin 1 saja negara yg letaknya di tepi/sisi planet bumi??…biar ane jadi pinter

  • ilmu sekular masih diyakini oleh orang muslim. sedarlah… kembali pada al Quran dgn jelas.

  • Dr.Zakir Naik Juga Manusia jd dia bisa saja membuat kesalahan

  • al qur'an adalah kitab terakhir….bertujuan untuk membenarkan kitab2 sebelumnya…..kalian tahu ap sih mukjizt dari nabi muhhamad saw…al qur'an brooo sodara2… dahaha…… diahmparkan….<pandangan kita diHAMPARKAN>….itu pun kata manusia mahluk yang terrrrrrrrkecil di dunia,,,,,, bagaimana para tengu2 mengatakan atau mahluk2 micro kecil lainya tentang bumi ini….hayo broooo….mahluk terkecilpun itu diciptakan ALLOH SWT,,,,,,, Broooooooooooo….para tengu pun mungkin akan mengatakan DAHAHA…..kataanya dihamparkan artinya….atau gimana…. padahal di surga nanti ada sungai mengalir….tanaman zaitun…dan buah buahan….ters bagiamana pandangan anda2 semua tentang surga…bulat…lonjong….dihamparkan….atau yang lain….ALLOH SWT mengatakn DAHAHA…BUMI ITU …..DAHAHA….

  • BG aku ulama2 terdahulu tafsirnya benar,,Nabi dah kata di akhir zaman nanti bnyk fitnah,,jadi BG aku konspirasi bumi datar itu fitnah akhir zaman,,tak logik kenapa nasa atau barat nak menipu bumi bulat?untuk apa??lagi pun ulama2 islam terdahulu lah yg pertama mengatakan bumi bulat.,macam2 ujian mereka lakukan,bukan suka² je..dan dah terbukti ada nya kutub utara kutub selatan..dan terbukti bumi itu berputar..aku harap kita orang Islam ni jgn taksub sgt tentang bumi datar,,ingatlah inilah fitnah akhir zaman..

  • kata umat sebelah bumi itu datar…di alquran sendiri tidak di sebut kan secara jelas bahwa bumi itu bulat ato datar..islam mengajarkan jika anda tidak tahunttg suatu hal,maka bertanyalah kpada ahlinya.

  • Para Flat Earth-ers mendingan pada patungan geh bikin pesawat buat keluar Angkasa biar liat sendiri pake mata kalian sendiri … bikin ribet aja neh Wakakkakakakak

  • yg percaya bumi datar ga salah.. yg jadi pertanyaan knpa smua percaya bumi itu bulat???? nasa itu bner ap tidak … mkanya jdi percaya bumi itu datar soalnya nasa udah nipu kita semua.. ada orang pergi kebulan itu buktinya bohongkan .. masa harus percaya nasa

  • bukti bumi datar belum pernah manusia moderen bisa menembus kutub selatan atau antartika

  • Propaganda kaum iblis.untuk melemahkan alquran..hmmmm..fitnah dajal..ini.

  • insya'allah wa insya'allah aku percaya bhwa bumi itu bulat gepeng N d atas ny dtar lalu d tengahnya menggelembung,. krna Zika bumi ini datar mka pergantian siang N malam akn secara tiba,bukan perlahan. itu lah yg ku tahu,. hihi

  • kamu ga percaya bumi bulat tapi kamu pake foto-foto bumi dan planet untuk pedoman.sebenarnya kamu itu manusia apa pinter apa keblinger?

  • bumi datar itu siaPA YANG SUDAH PERNAH MENELITI LANGSUNG ?apa kamu sudah meneliti langsung?kalau cuma ngomong si bisa,terus siapa yang percaya teori kamu itu kalau tanpa bukti.BUMI ITU DATAR DAN BULAT .Artinya saking luasnya bumi maka permukaannya menjadi datar.

  • zakir naik jg btuh belajar..bumi itu datar ..bkan ke yg dia omong..percma ngomong klu ujungnya justru menyesatkan..pikir dr dl bagus baik..ujungnya gak jelas omong bumi jg sok tau

  • haha dalil google kayanya tuh bukan dalil akal

  • seperti ny si admin salah kiprah, sudah jelas dr zakir mngatakan sesui dg di Al-Qurran bahwa bumi itu bulat. tidak bulat seperti Bola tapi bulat seperti telur.

  • Haha percaya sama ulama ? Musriq. Haha

  • video ini juga penuh kebohongan dengan segala fitnahnya, ulama yang katanya syekh memfitnah bahwa foto orang di bulan di buat dengan hollywod apakah ada bukti? apakah syekh itu melihat sendiri?apakah syekh itu paranormal?

  • para pendukung teori bumi datar adalah rata-rata tidak pernah nonton liga champion dan piala dunia

  • zakir naik gg salah.tidak sepenuh bulat melaikan bulat seperti telur kata beliau allahualam bisawaff…semoga zakir naik di berkatii….

  • Mau tanya, itu Qori' surah Qaf ayat 6 – 7 siapa namanya ya ?

  • Siapa Sebenarnya Isa Al Masih?
    Penjelasan Ustadz Firdaus: https://youtu.be/aazzkEN8FkM

  • orang yg buat video ini dan juga ulamak ulamak saudi yang disebut dalam video ini adalah manusia yang paling dunggu yang saya pernah jumpa.

  • Masalah ini udh lama jadi trend topic…kalau menurut aku,hamparan yang dijelaskan tidak menunjukkan itu bulat dan datar…slain itu kalau menurut akal hamparan pasti ad ujung dr hamparan tersebut..hamparan yang berbentuk bulat pasti udh jmpa ujung dan pangkal…tapi apabila hamparan itu ditafsirkan datar,apakah ad yang biasa menemukan ujung dunia ini??nah dan ingat juga …tafsiran dari alquran mempunyai kandungan yang sangat banyak…1 kata hamparan saja kita bisa membuat kata itu jd kontra..ilmu pengetahuan dan ilmu yang terdpt di alquran blm tentu bisa kita samakan…dan aku juga gak percaya sepenuhnya bumi itu bulat dan datar…karna 1 sisi ad hal yang menunjukkan bahwa scara akal bumi itu bulat,dan ad juga sisi tertentu yang mnunjukkan bumi itu datar..mengnai ini hanya allah yang mengetahui nya…

  • yang komen kepanjangan nulis cape bacanya

  • FE-er tidak akan pernah bisa menjelajahi ruang angkasa karena mereka tak bisa nembus kubah Calestial…
    FE-er tidak akan pernah bisa mengerti tentang horizon, gravitasi, gerhana, apalagi siklus bulan, karena keterbatasan wawasan tentang lingkungan dan alam….
    FE-er tidak akan pernah tau tentang satelit karena mereka tidak paham tentang pencitraan dokumentasi, apalagi sains dan teknologi…
    FE-er tidak akan pernah bisa terbang melintas, apalagi bertamasya, dan nonton konser band Metalica ke antartika karena mereka takut bala tentara di sana…
    FE-er tidak pernah mempelajari detil dokumentasi dan sejarah, karena itu rekaman video² dan dokumen² mereka ceritakan dengan kronologi dan maksud yang berbeda dari aslinya…
    FE-er tidak akan mengerti AlKitab karena hanya membaca isinya, bukan tafsir kandungannya…
    FE-er tidak akan pernah menyadari jika ternyata hati dan pikiran mereka sedang "dibodøhin" orang….

  • Setiap manusia melakukan kesalahan tidak terkecuali seorang pejuang/pembela agama sekali pun seperti beliau dr. Zakat, doakan saja beliau tetap sehat selalu dan terus berjuang membela Islam dan tidak terpengaruh oleh ilmu sains modern yg banyak menipu Umat.

  • Duuh jadi puyeuung beneran…mendingan makan tahu bulat aza ah…bismllah

  • 1:41 alasan nanti pada akhirnya Al-Quran ditolak. haha

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account