https://i.ytimg.com/vi/4ZL3Lp18YpQ/hqdefault.jpg



Flaters basi…. sdh sngt basi kaliee…

Krn Dr Zaman Nabiyallah Adam AS n dr peradaban ke peradaban… mereka berkeyakinan bumi adalah pusat tata surya. Bumi itu diam sedangkan bulan dan matahari beredar pada (falaq) garis edar nya bgitu jg planet lain dan bintang2, beredar mngelilingi bumi.

sejak perang dingin antara amerika dan Sovyet, kebohongan yuri gagarin (uni sovyet) yg di anggap orang pertama ke luar angkasa thn 1961 mk di balas dgn kebohongan Neil Amstrong (Amerika) thn 1969 di anggap orang pertama injek2 bulan…

dr situlah globers booming dngn kebohongan via media2 nya (mencuci otak orang sedunia dan hampir menjadi keyakinan Agama)… sehingga keyakinan flaters bisa di bantah dgn bukti bohong bumi bulat.

————————–

Bumi itu Diam…. Bulan beredar pada falaq (Garis Edar) nya dan Matahari beredar di atas garis katulistiwa Bumi yg Datar !!

Bumi sangatlah berarti dan bumi bukanlah butiran debu tata surya… melainkan luasnya syurga itu seluas bumi dan langit !!

Mk akan jelas lah keterangan dlm Al Qur’an Hadits Ijma dan Qiyas tentang Bumi yg Datar yg di ciptakan dalam 2 masa, 7 lapis bumi, 7 Lapis langit dlm Isra’ Mi’raj, Tepat nya Arah Kiblat, Tegak lurus nya Ka’bah di bumi dengan Baitul Ma’mur di langit, Ikan Nun yg menanggung bumi di punggungnya…

Apakah ini lucu ?
Apakah cerita agama ini terlihat fiksi ??

Mana yg lebih fiksi antara :
1. Matahari yg sangt besar, teori big bang, Tata Surya terdapat 300 trilyun galaxy ?
dengan
2. Ikan Paus besar bernama NUN, 7 lapis bumi, 7 lapis langit, Baitul Ma’mur, Arsy, Syurga dan Neraka ?

Silakan berfikir dengan ilmu dunia anda atau dengan ilmu agama anda ???

————————-

Surat An Naba – QS:78 ( Berita Agung yang di perselisihkan ) !!

Ingat, Musuh Utama kita umat Manusia adalah :
1. Yang Ghaib adalah Syetan yg di Pimpin oleh IBLIS
2. Yang Nyata adalah Zionist Yahudi yg di Pimpin oleh Al Masih Dajjal

EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH FIKTIF
EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH TIPU DAYA DAJJAL

Ternyata kehebatan konspirasi Iblis dan Dajjal mampu memanipulasi, membuat ilusi dan membohongi umat dunia selama ratusann tahun… fitnah Dajjal terkuak… Demi Allah, sungguh sdh amat sangat dekat akhir zaman…!

Find me :
https://www.bukalapak.com/kiosgadogado dan https://www.tokopedia.com/gadogadokomplit
Terima Kasih.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
fakta bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • +Kios GadoGado

    Mana yg lebih fiksi antara :
    1. Matahari yg sangt besar, teori big bang, Tata Surya terdapat 300 trilyun galaxy ?
    dengan
    2. Ikan Paus besar bernama NUN, 7 lapis bumi, 7 lapis langit, Baitul Ma'mur, Arsy, Syurga dan Neraka ?

    AKU JAWAB YANG NO. 2.

  • Kalo cahayanya terbias bgtu.. Sudah pasti.. Astronot hanya aktor.. Astronot hanya penyelam bercostum 😂

  • pas awalnya gw dgr soal FE,memang awalnya jg ga percaya..tp setelah liat bbrp penjelasan di youtube sini soal FE,malah penjelasan mrk lbh make sense buat gw drpd hal yg gw tau soal bumi ini dr kecil(baik yg diajarkan/cr tau sdr). kesimpulanya si entah bumi ini bulat/bukan itu sy blm berani ambil keputusan..tetapi soal NASA selama ini membohongi kita itu sy percaya. sy yakin amerika th 1965 blm bs ke bulan,skr pun blm bisa,tdk 1 pun manusia bahkan blm bisa ke ruang angkasa. foto" yg diterbitkan NASA memang smuanya berbau editan. rute penerbangan pesawat semuanya lebih masuk akal bila diliat memakai peta datar daripada peta bulat yg kt pakai.

  • u guys should learn more about physic==,tats why u guys cannot move forward unopenminded,believe in tis nonsense video

  • tapi kalau sutingnya di air, kenapa pergerakan mereka lancar ya ?
    apa ngga berat di air ?
    dan gelembungnya kok nggak banyak hehe

  • ketika benda benda langit bisa dilihat oleh mata maupun teropong berbentuk bulat tdk sempurna apakah cuma bumi yg datar? tdk masuk akal lalu dimana magma /lava bumi disimpan ? lalu arah kompas yg diakibatkan magnet bumi? lalu kalau manusia ada ditepian mau jatuh kemana? ke atas ? kebawah? ah terlalu mudah kalau nasa maupun rusia berbohong itu cuma menunjukan bahwa teknologi manusia blm bisa mencapai nya

  • setan manusia (elite global) duitnya emang gak berseri (gak abis2) mereka bisa danain actor yang benerin kaleng di studio yang penuh dengan air yang amat bening tapi ketauan juga gara2 gelembung2 kecil..

  • yang nolak teori flat earth presepsinya dangkal, sedangkal pendukung pak joko, hobinya seneng dikibulin..

  • underwater..or underwear.. bullshit!!!

  • Allah SWT berfirman:

    "Wahai golongan JIN dan MANUSIA! Jika kamu sanggup menembus ( melintasi ) penjuru langit dan bumi, maka tembuslah!
    Nescaya kamu tidak akan mampu menembusnya, kecuali dengan kekuatan ( dari Allah SWT. )

    ( Surah Ar – Rahman/55:33 )

  • saya yakin permukaan laut datar dan dataran ada yg tinggi ada yg rendah dan jk GE mau nanya dimana pinggirnya sebaiknya tgg dulu apa pinggir nya…ilmuan jujur akan buka semua dan masi meneliti..dan saya rasa sebentar lagi bakal kebuka dan mereka kehilangan kepercayaan dari mayoritas manusia..salam buat Ilmuan pencari kebenaran .Tuhan bersama anda

  • lebih percaya nasa atau anak warnet?

  • semua negara besar seperti mafiaaaaaaaaaaaaa

  • nasa udah skrg rusia abis rusia lapan indonesia pasti kena juga ama kaum fe

  • Bubbles can't be moving that fast.. This video is fake

  • Ini film kuno skelas saur sepuh tau nek lampir ya brow…. lumayan lh sa terhibur…hihihiiii

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account