https://i.ytimg.com/vi/qwm9qFq-Irs/hqdefault.jpg



Flaters basi…. sdh sngt basi kaliee….

Krn Dr Zaman Nabiyallah Adam AS n dr peradaban ke peradaban… mereka berkeyakinan bumi adalah pusat tata surya. Bumi itu diam sedangkan bulan dan matahari beredar pada (falaq) garis edar nya bgitu jg planet lain dan bintang2, beredar mngelilingi bumi.

sejak perang dingin antara amerika dan Sovyet, kebohongan yuri gagarin (uni sovyet) yg di anggap orang pertama ke luar angkasa thn 1961 mk di balas dgn kebohongan Neil Amstrong (Amerika) thn 1969 di anggap orang pertama injek2 bulan…

dr situlah globers booming dngn kebohongan via media2 nya (mencuci otak orang sedunia dan hampir menjadi keyakinan Agama)… sehingga keyakinan flaters bisa di bantah dgn bukti bohong bumi bulat.

————————–

Bumi itu Diam…. Bulan beredar pada falaq (Garis Edar) nya dan Matahari beredar di atas garis katulistiwa Bumi yg Datar !!

Bumi sangatlah berarti dan bumi bukanlah butiran debu tata surya… melainkan luasnya syurga itu seluas bumi dan langit !!

Mk akan jelas lah keterangan dlm Al Qur’an Hadits Ijma dan Qiyas tentang Bumi yg Datar yg di ciptakan dalam 2 masa, 7 lapis bumi, 7 Lapis langit dlm Isra’ Mi’raj, Tepat nya Arah Kiblat, Tegak lurus nya Ka’bah di bumi dengan Baitul Ma’mur di langit, Ikan Nun yg menanggung bumi di punggungnya…

Apakah ini lucu ?
Apakah cerita agama ini terlihat fiksi ??

Mana yg lebih fiksi antara :
1. Matahari yg sangt besar, teori big bang, Tata Surya terdapat 300 trilyun galaxy ?
dengan
2. Ikan Paus besar bernama NUN, 7 lapis bumi, 7 lapis langit, Baitul Ma’mur, Arsy, Syurga dan Neraka ?

Silakan berfikir dengan ilmu dunia anda atau dengan ilmu agama anda ??

————————-

Surat An Naba – QS:78 ( Berita Agung yang di perselisihkan ) !!

Ingat, Musuh Utama kita umat Manusia adalah :
1. Yang Ghaib adalah Syetan yg di Pimpin oleh IBLIS
2. Yang Nyata adalah Zionist Yahudi yg di Pimpin oleh Al Masih Dajjal

EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH FIKTIF
EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH TIPU DAYA DAJJAL

Ternyata kehebatan konspirasi Iblis dan Dajjal mampu memanipulasi, membuat ilusi dan membohongi umat dunia selama ratusann tahun… fitnah Dajjal terkuak… Demi Allah, sungguh sdh amat sangat dekat akhir zaman…!

Find me :
https://www.bukalapak.com/kiosgadogado dan https://www.tokopedia.com/gadogadokomplit
Terima Kasih.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
rahasia bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • Nikola Tesla tidak pernah mengatakan bumi itu datar..

  • tesla coil listrik gratis ? gundulmu, belajar dulu gih, makin ga percaya deh kalu bumi itu flat / datar 😥

  • Samuel Shenton (March 1903 – 2 March 1971) was the founder in 1956 of the International Flat Earth Research Society (IFERS).

    Samuel Shenton was a signwriter. (not a scientist or philosopher)

    Shenton soon constructed a cosmology, based partly on his interpretation of Genesis.

  • sinau aja pedot nang! sing kiyeng.

  • kalo bumi itu datar anterin gw ke ujungnya, bisa? jgn asal argumen pembuktian hanya lewat teori doang :v

  • flatter ngomong tuh bukan asal jeplak loh agan-agan..
    kan ada observasi/penelitiannya loh…
    so plis, jangan menutup mata/hati

  • 😘👍👍✌✌💜💓💞
    .

  • tesla manusia pintar yang pernah berada di muka bumi. dengan ciptaan yang sungguh menakjubkan lebih pintar dari albert einstein.

  • bumi itu datar….tolol aja Lo semua gak mau mikir…tolol di pelihara

  • udah udah…saudara-saudaraku… komennya ga usah pada ngehina dan mencaci,, sayang banget bangsa sendiri dihina-hina dan dicaci caci…

  • Bumi itu Bulat atau Datar ternyata ada dalam nyanyian Seorang laki-laki pada cerita Kisah Pendekar Pulau Es Karya Kho Ping Hoo 60 thn lalu

    Ini ringkasan ceritanya:
    Setelah tiba di dekat puncak bukit itu, berjalan perlahan mendaki sambil menikmati pemandangan yang mentakjubkan di bawah bukit, tiba-tiba Ceng Liong mendengar sayup-sayup suara orang laki-laki bernyanyi. Dia mencurahkan perhatiannya kepada suara yang datang melayang dari puncak bukit itu dan dapat menangkap kata-kata nyanyian itu dengan jelas. Suara itu cukup merdu, akan tetapi di dalam suara nyanyian terkandung getaran orang yang sedang dirundung kedukaan atau kegetiran hati.

    “Masa bodoh bumi bulat
    Tak perduli bumi datar
    Asal kau cinta padaku!

    Masa bodoh bulan tak bersinar
    Masa bodoh bintang tak berpijar
    Asal kau cinta padaku!

    Tak perduli burung tak menembang
    Tak perduli bunga tak berkembang
    Asal kau cinta padaku!

    Masa bodoh bumi tak berputar
    Tak perduli dunia akan kiamat
    Masa bodoh matahari tak bercahaya
    Tak perduli langit tiada awan
    Asal kau cinta padaku, sayang
    Asal kau cinta padaku!”

    Ceng Liong tertegun dan hatinya tersentuh keharuan. Ada sesuatu dalam nyanyian itu yang membuat hatinya terharu. Dia seperti dapat ikut merasakan betapa mendalam perasaan cinta menguasai hati penyanyi itu. Dan betapa suara itu mengandung getaran-getaran duka atau kekecewaan.
    Hati Ceng Liong merasa terharu dan tertarik, maka diapun menggerakkan kakinya, dengan hati-hati dia mendaki bukit kecil itu mencari penyanyi itu. Akhirnya dia melihatnya. Seorang laki-laki yang duduk sendirian di puncak bukit, laki-laki yang sedang menatap bulan purnama seolah-olah kepada bulanlah dia tadi bernyanyi.

  • Teori bumi datar cukup menarik..membantu kita mepelajari sesuatu dgn pembuktian2..bukan kt2 dr org yg kita anggap lebih tau lalu mencernanya bgt saja..tapi maaf..jgn sampai kita mundur bbrp langkah k belakang mempercayai bumi datar..saya tdk bisa memaparkan kelemahan2 teori bumi datar satu persatu..tp sbg contoh saja sistem matahari yg berputar di atas bumi datar..kl penjelasannya seperti itu, kita gak akan mengalami malam..lalu comment untuk video ini..kyny tujuan peng upload video cm untuk memaparkan ketidak sukaannya pd amerika nasa khususny..saya sangat mengerti teknologi nasa sudah jauh lbh canggih dr masa kita skrg..mereka membeberkannya satu persatu..mengertilah bahwa kita memang punya hak untuk tahu..tapi laju perkembangan dunia jg perlu diatur supaya keseimbangannya terjaga dgn bijaksana..contoh..mengenai mbl listrik..bagaimana bila tb2 diproduksi massal dgn hrg murah? Apakah produsen mobil dgn bahan baku minyak bumi gak mengalami kebangkrutan mendadak? Saya cm mau menyampaikan ttg kesabaran..mengenai ilmu, adalah kewajiban dan hak kita untuk tau dan meneliti sendiri..

  • the earthhhhhhh is FLAT…..

  • penerapan "FREE ENERGY" yang dilakukan di rumah-rumah dengan menggunakan TESLA COIL –> Abang pelajari dulu apa itu Tesla Coil, apa itu Free Energy.. apakah Tesla Coil dapat membangkitkan tenaga listrik (tanpa sumber energi input) sehingga disebut free energy?

    "Kita tidak perlu bayar *** mahal-mahal", bila banyak yang berpikiran seperti ini maka yang akan terjadi selanjutnya adalah kerusakan di atas bumi, akibat penggunaan sumber daya berlebihan..

    Bila ingin mempelajari tentang Nikola Tesla, silahkan pelajari sejarah, jurnal-jurnalnya, telusuri faktanya dengan pembuktian. Bila seseorang hanya mengandalkan nonton youtube dan belajar video editing maka berpotensi menyesatkan orang lain..

    Kasihan Bangsa Indonesia ini..

  • coba ada terjemahan nya…. pasti banyak yang ngerti wkwkwkwkwk, tesla electric is harmless is truth

  • Yang komen lebih pintar kayaknya..

  • kalo percaya bumi bulat berarti percaya juga anda keturunan monyet?

  • jiplak dri chanel flathearth 101 dan nyari keuntungan ni gk kreatif. kirain dokumenter baru. channel aslinya aja di buat tanpa cari uang dri iklan sepeser pun. payah

  • orang jenius dibilang bumi datar…. siapapun yg jd orator video ini…. anda adalah produk gagal dan juga ber IQ jongkok!

  • Nikola Tesla tidak pernah mengatakan bumi itu datar dia pun juga tidak pernah mengatakan tata surya dan bumi. yang mengatakan bumi datar itu adalah orang-orang yang ada diabad 13 dan 14

  • Bumi ya bulat lah, kalo datar kok ada perbedaan siang dan malam di dunia? kok ada perbedaan waktu di dunia? kalo datar sih gak masuk akal aja, kalo datar pasti semua bagian bumi kena ama sinar matahari jadi kalo siang yah siang semua kalo malem ya malem semua

  • why you believe the die person, I can't imagine what people do you are

  • iyalah kalo ada tesla coil trus mereka mau jual apa.. listrik, bensin, gas alam.. tapi ambil positifnya aja.. sekarang air sama oksigen masih gratis.. ntar kalo udah mesti bayar baru lo pada sadar apa esensi flat earth.

  • wkwkwkwk kan FE itu bertujuan cari uang,yg idiot itu yg percaya ama itu teori wkwkwk

  • hanya para atheis dan penyembah dajjal yang percaya bumi itu bulat!!
    padahal sdh dijelaskan di 2 kitab samawi injil & al-quran ( cari sendiri ayatnya, gw lupa) tp tetap saja para globers percaya sama teori newton, darwin, einstein, dll yg notabene berpihak pd kepentingan beberapa org seperti jp morgan, rockefeller dkk, coba buka mata hati kalian para globers…
    salam flatearth 👍

  • hahhhha apakah Tesla pernah mengatakan bumi itu datar?
    kurasa tidak

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account