https://i.ytimg.com/vi/InM2PCMRqZI/hqdefault.jpg



Manusia manusia berikut ini menghebohkan dunia karena ke unikan dan keanehan yang mereka miliki mau tahu siapa saja mereka dan kenaehan apa aja yang mereka..
Baca selengkapnya disini: http://merekoo.blogspot.co.id/2016/10/video-5-manusia-yang-memiliki-kelainan.html#more

Thread KASKUS: http://kask.us/ijQZE

Follow our social media for more updates:

http://www.facebook.com/Merekoo
http://www.youtube.com/merekooblog
https://plus.google.com/+MerekooBlogspot

Music: SKYL1NK – The Wizard


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • bang lain kali kalo bikin video dikasih suara aja. kalo pas ngedit ada suara yg ga jelas baru dikasih tulisan. soalnya capek bang yg baca wkwkw.
    *cumasaranpositif

  • Pake suara bang:v suara abang:3

  • Pake suara bang:v suara abang:3

  • buset dahhh ngeri abiis, dark5 nya indo banget nih

  • Channel sampah. kalo ga bisa buat video mending mati aja. Malu dong pake thumbnail palsu. Clickbait anjing!

  • Kasihan ya , bahkan ada yang lahirnya kembar siam .

  • pake suara… sendiri… malas bacanya

  • Nyaman sekali nontonnya karena gak ada suara narrator yang terkadang 'annoying' (jelik, tidak cocok atau tonasi tidak profesional). Jika memakai headphone, volume-nya juga bisa dikontrol. Just perfect! Terima kasih banyak MEREKOO…
    👏👍⭐️

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account