https://i.ytimg.com/vi/aj8025awVFI/hqdefault.jpg



Jangan Lupa Like And Subscribe


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
peta bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • ijma ulama salaf dari ibnu taimiyah mengatakan bahwa saat ini Bumi itu
    bulat, diam tidak bergerak, dan matahari mengelilingi Bumi, adapun Bumi
    menjadi Hamparan/Datar itu adalah Nanti pada hari kiamat, saat itu Allah
    gantikan Bumi dengan Bumi yang lain, Bumi pada saat itu
    Dihamparkan/Datar dan menjadi tempat berkumpul Manusia dari yang pertama
    hingga yang terakhir, dan Matahari didekatkan.
    Secara visual awam dapat dibuktikan Bumi saat ini bukanlah
    hamparan/datar, Horizon adalah bantahan untuk Bumi datar, jika Anda
    berada pada tempat yang tinggi/terbang dengan pesawat anda akan melihat
    Horizon bumi, Horizon terlihat terlihat datar, Horizon dapat anda lihat karena adanya lengkung Bumi, Jika Bumi datar maka tak akan ada Horizon, karena anda akan melihat ujung dari hamparan/dataran.

  • yang percaya bumi datar kasian banget yah, para korban youtube… nggak ada bukti jelas tapi dah gempar gempor, paling punya bukti cuma di youtube, alias video orang lain. entah itu palsu atau asli belum terbukti. kalau saya sih kalau belum ada bukti ya nggak mau percaya gitu aja, saya anggap saja itu HOAK,,,

  • Teori bumi datar sebenarnya masuk akal karena perkiraan ukuran matahari tidak sebesar dan sejauh yang selama ini kita tau.. Jika memang ukuran matahari sangat besar dan sangat jauh (teori bumi bulat) maka seluruh permukaan sisi bumi dari utara ke selatan akan terkena sinar matahari yang nyaris sama.. Jadi kurang masuk akal apabila ada iklim tropis dan sub-tropis yang berasumsi garis edar matahari (khatulistiwa) menjadikan suhu daerah tropis lebih panas dari bagian sub-tropis yang jauh dari garis edar matahari yang lebih dingin dan bersalju pada musim tertentu.. Dengan ukuran matahari yang luar biasa besar dan jarak yang sangat jauh (teori bumi bulat) seharusnya panas matahari yang diterima bumi akan nyaris sama pada setiap bagian sisi bumi dari utara ke selatan.. Adapun teori yang mengatakan bumi bulat itu posisinya agak condong miring berarti salah satu kutub pasti tidak ada es nya karena sisi salah satu kutub pasti terkena sinar matahari yang luar biasa besar itu.. Kalo banyak yang berdasar pada kitab suci sebenarnya masih ada pertanyaan bahwa yang dimaksud bulat itu bulat pipih datar atau bulat bentuk bola.. Jadi menurut saya teori bumi datar (bulat pipih) secara logika dangkal pun masih dapat diterima.. Namun semua hanya sebuah pendapat mohon koreksinya bila ada kesalahan.. Terima kasih..

  • ini yang upload. bocah percaya sama tulisan aja paling emak kau itu yang tulis

  • lah loh kok dari video video yang bertaburan di youtub beda beda yah ,disini matahari lebih tinggi dari bulan, di video lain bulan lebih tinggi dari matahari, di tempat lain juga gerhana matahari bukan karena terhalang bulan melainkan ada benda lain yang menutupi matahari, di tempat lain juga katanya bulan itu transparan , terus yang bener yang mana ?? di video ini matahari mengitari bumi datar diatas garis tengah bumi bergerak melaju searah jarum jam ,namun nyatanya matahari kalo sore tenggelam bukan menjauh mengecil dan bergerak perlahan ke arah kanan , harusnya juga matahari bisa dilihat dari mana saja bahkan dari tepian bumi datar tapi tidak ada video yang membahasnya , berapa tinggi dinding es di kutub selatan ?? coba lihat pake teleskop tercanggih harusnya bisa kelihatan karena bumi datar dan tak terhalang gunung di tepian laut selatan ..

  • yes the earth is flat. yg tidak percaya biarkan saja biar menemukan kebenarannya sendiri.

  • bentuk bumi bru bsa dlht dr luar kubah langit, cuma slma ini gk ada yg bsa mnembusnya. tp teori bumi datar memang lbh masuk akal, n jauh lbh mudah dpahami drpda teori bumi bulat. gk perlu dlhat dr luar atmosfer jg udah trbukti, dtmbh lg di alqur'an jg udah jelas kalo bumi tu datar. yg percaya bumi bulat brarti mau bantah isi Al-Qur'an…!! 😅

  • hargai penemuan orang lain… kalian tau bumi bulat dari mana…? bumi datar juga dari mana ini semua asumsi dan teory jadi jangan bilang bodoh atau goblok bila belum bisa dapat bukti kuat (fakta) bukan cuman teory si A si B…

  • aduhhhh voyager udah keluar orbit tatasurya…. udah foto2 planet tatasurya. masih ja debat bumi bulat ma datar.

  • pencegahan.. sudah saatnya membongkar rahasia alam

  • pemikiran yang datar dan bodoh

  • ow.. itu lagi jelaskan knapa bulan selalu terlihat dengan permukaan yg sama

  • kita belum tau pasti bntuk bumi itu sperti apa,.. YANG PASTI BUMI ITU BUKAN BULAT !!! dan Juga bepikirlah dahulu, kalian seharusnya brpikir Gravitasi Bumi itu teori cuyy,.. prcya ma Gravitasi ??? gak ada brosist yg namanya gravitasi adanya berat jenis brosist 😂

  • Tak ada di dunia yang lebih bodoh dari orang-orang yang percaya bumi datar. sebab mereka hanya menggunakan naluri tetapi tidak menggunakan akal dan pikiran.

  • daripada liat teori yg ga masuk akal mending cari fakta sendiri Lo pergi ke langit liat bumi kaya gmn wkwk

  • tunjukkan pada kami tentang bumi paling pinggir,baru kita percaya,itu saja cukup

  • dasar kagak punya otak.. gue tanya? dimana ada air bisa mengalir keatas, gue yakin kalian belum pernah melihat dan belum pernah denger.

  • saya mau tanya berapa juta mega pixel camera yg dapat menphoto bentuk bumi,,,,dan dapat menembus awan yang padat yg menutupi bumi.dan menghasilkan gambar yg baik dan jelas.

  • (((#·♥·SALLAM BHUMI – DATAR " ( FLAT – EARTH / HEART : O.O.1 = ZERO.ZERO.ONE = Nun.Ba'.Alif )" NUSHANTHARA ! :-).·♥·#)))

  • kalau bumi bulat gk ada timur dan barat,gak ad selatan dan tenggara.. semua arah ttp sama di mana pun anda menghadap tetap sj 1 arah coba pake akal jgn cmn menyalahkan org yg mengatakan bumi itu datar

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account