https://i.ytimg.com/vi/MHUy31T2w18/hqdefault.jpg



https://youtu.be/MHUy31T2w18


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • buminya lagi males muter kali, ya?

  • Bumi bulat kalo gambar d globe. Kalo gambar di kertas ya datar. Gausah sibuk2 debat. Kita cuma mengagumi ciptaan Tuhan.

  • Omong koproh lah… Jere tonggo ku bumi iku koyo bakwan

  • emang ignorance ya bocah2 FE… sudah di kasih bukti kyk gn, masih nyangkal..
    paraaah….

  • HOAX MANA ADA SATELITE LAIN KATANYA RIBUAN TERUS MANA KATANYA KECEPATANNTA SANGAT SANGAT SUPER TAPI KAMERANYA TENANG TENANG AJA DUH DIGOBBLOKIN MASIH AJA MAU

  • Lihat lengkungan bumi itu, sama melengkungnya dengan sayap satelite hoax, saya jg bisa buat video bgini .

  • harusnya kamera meleleh tuh.kayakmya setingan holliword

  • Coba hitung lengkungannya berdasarkan ketinggiannya.. pembodohan nih globe earth

  • Pake lensa ikan itu.. haha.. masa sayap satelit ikut melengkung

  • bumi bulat atau datar gak peduli, yg penting gw tetap islam titik

  • buminya nggak kelihatan berputar ? kenapa ya,,,,

  • Bumi kog peyang?😁😁😁

  • Bulan juga muter2 Ngelilingi Bumi tampak tenang dan lembut, tapi jika dihitung dengan Angka ketemu diameter Bumi : 24 jam = ribuan km/jam. inilah uniknya sain bro.

    Teory dan Argument FE sepotong-potong, terlebih argumen model matahari & Bulan yg menurutnya kecil dan dekat, padahal di semesta ada Fenomena Transit (GERHANA) Planet VENUS dan MERKURIUS, yg bisa diamati dgn teropong kecil saja, bahkan mata saja juga bisa.
    (nanti dibilang CGI lagi), Fenomena yg Meruntuhkan Argument Model matahari, Bumi , dan Bulan ala FE, 😁 salam

  • Katanya bumi berotasi kok diam itu terlihat jelas…anda sungguh terlalu katanya manusia cerdas kok..?????

  • mataharinya aja lucu kaya lampu sorot.

  • Semua jadi melengkung, panel2 antenanya melengkung , sak bumi2nya melengkung

  • Anda aja kesana.. Donk demen amat ngurusin.. Orang.. Haha.. Bumi itu bulat itu plajaran. Anak sd… Woy

  • bintangnya mana?ko gak ada 1 pun bintang sih?

  • Jangan so tau.ngomen kerjaan orang.lo bisa ga buktiin sendiri.bego juga

  • itu ko baling baling santai bgt muter nya? kata cpt bgt, ko gak rusak? trus mna satelit nya yg kata nya banyak bgt? ko gk keliatan 1 ekor pun, hihi lumyan menghibur

  • Wow.. Buminya terlihat dekat ya.. Satelitnya kliahatan ga ya dari bumi, kan banyak tuh satelitnya, pengen deh liatnya dari bumi,, , siapa tau diantara beribu satelit itu, pas ada yang tabrakan kan.. Boom.. Woow.. Satelit tabrakan..

  • jauh gini saja matahari kayak mau mengahanguskan kita apalagi dekat
    fake

  • coba dilihat solar cell nya melengkung, tahu kan maksud saya….

  • astronote geh dolanan opo yo, kok ora duwe kesel…

  • Jelas ini pembodohan publik untuk sluruh umat di dunia
    Kasus ini udh ter ungkap kl ini di dlm gedung..pakai lampu se akan" itu matahari..karna tk 1 pun yg bs lolos dr atmosfir..jangan kan besi
    Batu meteor aja gk bs nembus..padahal di bumi batu gk bs leleh..lah pesawat dr apa..segitu hebatnya bs nembus atmosfir….logika aja…

  • video bohong jugalagi mana yng asli ommm?

  • Katanya ada 13.000 satelit πŸ˜€

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account