https://i.ytimg.com/vi/gMGaJSEq0EE/hqdefault.jpg



Full Video klik & lihat link di bawah ini :

https://www.youtube.com/channel/UCaIWEqsoFY3Kt-VXX0kCdTA/videos

—————————————————————————-

Flaters basi…. sdh sngt basi kaliee…

Krn Dr Zaman Nabiyallah Adam AS n dr peradaban ke peradaban… mereka berkeyakinan bumi adalah pusat tata surya. Bumi itu diam sedangkan bulan dan matahari beredar pada (falaq) garis edar nya bgitu jg planet lain dan bintang2, beredar mngelilingi bumi.

sejak perang dingin antara amerika dan Sovyet, kebohongan yuri gagarin (uni sovyet) yg di anggap orang pertama ke luar angkasa thn 1961 mk di balas dgn kebohongan Neil Amstrong (Amerika) thn 1969 di anggap orang pertama injek2 bulan…

dr situlah globers booming dngn kebohongan via media2 nya (mencuci otak orang sedunia dan hampir menjadi keyakinan Agama)… sehingga keyakinan flaters bisa di bantah dgn bukti bohong bumi bulat.

————————–

Bumi itu Diam…. Bulan beredar pada falaq (Garis Edar) nya dan Matahari beredar di atas garis katulistiwa Bumi yg Datar !!

Bumi sangatlah berarti dan bumi bukanlah butiran debu tata surya… melainkan luasnya syurga itu seluas bumi dan langit !!

Mk akan jelas lah keterangan dlm Al Qur’an Hadits Ijma dan Qiyas tentang Bumi yg Datar yg di ciptakan dalam 2 masa, 7 lapis bumi, 7 Lapis langit dlm Isra’ Mi’raj, Tepat nya Arah Kiblat, Tegak lurus nya Ka’bah di bumi dengan Baitul Ma’mur di langit, Ikan Nun yg menanggung bumi di punggungnya…

Apakah ini lucu ?
Apakah cerita agama ini terlihat fiksi ??

Mana yg lebih fiksi antara :
1. Matahari yg sangt besar, teori big bang, Tata Surya terdapat 300 trilyun galaxy ?
dengan
2. Ikan Paus besar bernama NUN, 7 lapis bumi, 7 lapis langit, Baitul Ma’mur, Arsy, Syurga dan Neraka ?

Silakan berfikir dengan ilmu dunia anda atau dengan ilmu agama anda ??

————————-

Surat An Naba – QS:78 ( Berita Agung yang di perselisihkan ) !!

Ingat, Musuh Utama kita umat Manusia adalah :
1. Yang Ghaib adalah Syetan yg di Pimpin oleh IBLIS
2. Yang Nyata adalah Zionist Yahudi yg di Pimpin oleh Al Masih Dajjal

EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH FIKTIF
EXPLORASI LUAR ANGKASA ADALAH TIPU DAYA DAJJAL

Ternyata kehebatan konspirasi Iblis dan Dajjal mampu memanipulasi, membuat ilusi dan membohongi umat dunia selama ratusann tahun… fitnah Dajjal terkuak… Demi Allah, sungguh sdh amat sangat dekat akhir zaman…!

Find me :
https://www.bukalapak.com/kiosgadogado dan https://www.tokopedia.com/gadogadokomplit
Terima Kasih.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
rahasia bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • coba jelaskan… di kutub selatan tidak pernah terjadi malam… padahal pada teori bumi datar matahari bergerak menjauhi dari titik pantauan di salah satu sisi kutub… karena kenyataannya banyak video kutub selatan tidak pernah terjadi malam di kutub selatan hal ini membuktikan kutub selatan sama halnya dengan dikutub utara… maka saya ber asumsi bumi berbentuk bola….

  • ane masih belum menerima sama teori FE. tapi teori FE buat ane tertarik untuk disimak. untuk masalah waktu ane punya pengalaman dan itu masih jadi pikiran ane. coba lakukan eksperimen buat admin caranya gampang, ambil 1 ekor serangga (dalam eksperimen ini admin ambik capung) masukan ke dalan mobil. kemudian ajak tu si serangga kelililing2 lewat jalan tol dengan kecepatan 100 km/jam. nah di dalam si serangga bebas terbang ke segala arah di dalam mobil yang berkecepatan 100 km/jam.
    jika mengingat serangganya mungkin ga berkecepatan 100 km/jam. Nah ada atau tidak teori yang menjelaskan eksperimen tadi.

  • jika bumi itu berputar semasa kita tergantung saja di udara sudah pasti kita akan tiba di tempat yg lain. secara logik nya bumi tidak prnh berputar

  • semakin lama semakin terbukti kebenaran Alqur'an

  • kalau bumi kaya piring ada yg pernah ga ke ujung daratan bumi simple aja

  • piring aja ada pinggirnya masa bumi datar ga ada ujung datarannya trus kalau iya ada misal pesawat nympe ujung bumi yg ada pesawat itu bisa kluar angkasa dong hiii takut

  • katanya matahari di balik awan ko sy naik pesawat ga ada matahari di balik awan yg ada mataharinya lebih jauh lg,

  • trus gmn dng bulan yg kadang bulat sempurna dan kadang cuman membentuk sabit

  • kok besar bumi daripada matahari…

  • Dari kecil semua manusia pasti menganggap bumi datar
    Padahal bulat
    Setelah mati dan di bangkitkan kembali berubah lagi
    Bumi tidak bulat tapi datar
    Jadi nnti aja pas hari kebangkitan debatnya

  • kalo saya sih mikirnya kalo emang bumi berevolusi terhadap matahari, kenapa eee kenapa bintang utara tetap terlihat selalu disitu.. itu aja sih….

  • si mimin ni mo ane iket di roket nih biar jelas ntar nerangin ke kita.. 😀 klo cmn teori lewat Cgi mah suka2 bikinnya sesuai nalar msing2.

  • klo bumi datar kenapa planer lain tidak ada yang datar awas ati ati ini adalah kebohongan besar , organisasi penipuan besar ,mereka pintar memanipulasi keterangan , emank matahari kayak senter gitu cahanya padahal panas banget itu matahari, otak kalian sedang di cucu dgn gambar gambar teori bumi bulat , trus knapa tidak diterangin magma di sana , pake muiatur kecil dan sedikit otak , udah kebukti bahwa bumi bulat , bumi datar adalah faham iluminati ,pinter sekali buat animasi , animasi komunis , aneh banget planet lain gada yang datar , es batu apa ndak jebol kena tekanan air laut yang begitu besar seandainya mencair mikir plis , klo bumi bulat , walaupun es mencair taakan hancur kering air laut , magma bumi tercipta di sebabkan perputaran magnet bumi atau grafitasi bumi yang sifatnya berputar ,dan membuat material di dalam bumi bergasek satu sama lain ,dan terciptalah magmabumi , maka dari itu terciptalah lempeng bumi yang di sebabkan magnet atau grafitasi bumu yang selalu berputar

    ada juga loh penipu yang menggunakan alquran, yaitu orang kafir, mereka tidak henti hentinya meracuni pikiran anda , jelas bumi bulat , masih di sangkal , emang ada esbatu membendung lautan , bukanya esbatu mengambang di laut , sekuat bajakah es batu , klo seandainya es mencair gi mana tuh jadinya , kiamat kah ,,,,, hahaha masih di sangkal bumi bulat ,

  • silakan datang ke lapan, biar anda kembali ke realistis bumi globe, disana pak prof. menyambut dengan antusias https://m.brilio.net/ilmiah/penggemar-flat-earth-temui-profesor-lapan-minta-bukti-bumi-itu-bulat-1701049.html

  • saya mau nanya kalo bumi datar di bawah bumi apaya?

  • ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﺟَﻌَﻞَ ﻟَﻜُﻢُ ﺍﻟْﺄَﺭْﺽَ ﻗَﺮَﺍﺭًﺍ
    “Allāh-lah yang menjadikan Bumi bagi kalian dalam keadaan tenang/ tidak bergerak”. QS. Ghāfir: 64.
    Dan firman Allāh Subhānah:
    ﻭَﺍﻟﺸَّﻤْﺲُ ﺗَﺠْﺮِﻱ ﻟِﻤُﺴْﺘَﻘَﺮٍّ ﻟَﻬَﺎ
    “Dan Matahari berjalan di tempat peredarannya”. QS. Yasin: 38.
    Dan firman-Nya menjelaskan keadaan Matahari dan Bulan:
    ﻛُﻞٌّ ﻳَﺠْﺮِﻱ ﻟِﺄَﺟَﻞٍ ﻣُﺴَﻤًّﻰ
    “Masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan”. QS. Az-Zumar: 5.

  • masuk akal jg sih. klo pesawat terbang ke timur / barat mana mungkin dgn waktu y sama bsa ketemu dititik y sama lg bila buminya berputar. klo waktuny bsa tepat knp roket klo meluncur tdk bsa lurus tp miring ?¿ pasti jawabanya grapitasi bumi? trs y pesawat itu gmana? dia kan terbang dan sdh termasuk melawan grapitasi semua. karena mereka bkn benda jatuh tp melayang ?

  • dari dulu aku yakin bumi itu datar..

  • masuk akal bumi datar..

  • coba pikir. lalat yang terbang di dalam bus. bus melaju dengan kecepatan 100 km/jam. lalat itu tetap terbang di dalam bus (tidak tertinggal ke belakang). itu sama saja dengan pesawat yang terbang di bumi.

    lalu pada menit 07:47.
    pada bumi datar. perhatikan sinar matahari yang sampai ke bumi. sekecil itu? (sekitar 30% dari permukaan bumi). jadi jika seperti itu, maka waktu siang hanya 30% dan waktu malam 70%. kenyataannya yang kita rasakan adalah lamanya waktu siang dan malam yang sama (masing-masing 12 jam).

  • terserahlah bumi itu datar ataupun bulat yang penting kita sebagai penghuninya bisa menjaga bumi dengan baik

  • dr jaman.a firaun org masih begok n prcaya bumi itu datar tp gw gak nyangka org begok d jaman.a firaun blom punah sampai skrang…

  • lalu bagaimana dengan planet planet lainnya

  • Disamping nasa banyak perusahaan atau negara lain yang mempunyai budget besar yang menguasai teknologi(seperti halnya Google yang punya Google map atau Rusia, China dan Eropa yang sama2 punya kecanggihan teknologi astronomi) , tapi merka juga sejalan tidak ada yang bertentangan, apakah kalian bakal beranggapan mereka juga besekongkol dengan NASA( ya paling itu senjata terakhirnya) , sedangkan para penganut FE cuman lihat dari youtube atau eksperimen kecil2an atau animasi sederhana

  • gua heran sma prusahaan2 pesawat….klo emg bumi berputar ngapain buat pesawat yg ada mesin pendorongnya…ckup buat pesawat yg bisa melayang aj toh bumi berputar nanti jg nyampek tmpatnya sndiri

  • ya tetep masuk bumi bulet lah,,, hadeechh,,,,

  • saya mau nanya nih, saya pernah lihat nyamuk lg terbang mondar mandir kedepan dan kebelakang di dalam mobil dg kaca tertutup semua, padahal mobil tersebut lagi berjalan 120 km/ jam. kok nyamuknya masih terbang seperti di dalam kamar rumah. terimakasih

  • saya mau nanya nih, saya pernah lihat nyamuk lg terbang mondar mandir kedepan dan kebelakang di dalam mobil dg kaca tertutup semua, padahal mobil tersebut lagi berjalan 120 km/ jam. kok nyamuknya masih terbang seperti di dalam kamar rumah. terimakasih

  • kalian memang susah kalau sudah di dogma oleh elits global…saya dulu jg membantah sekali..saya percaya bumi bulat…tp setelah saya melihat dan secara logika dan kecerdasan…pasti bisa membedakam mn yg logis dan hoax…

  • Waktu sekolah Fisika dapan nilai berapa ?

  • Cobadeh diteliti lagi sampai menemukan kebenaran…Karna para Ulamapun banyak yg berbeda pendapat soal ini….Contoh : Zakir Naik bilang Bumi itu datar ketika merujuk Injil, di satu sisi dia kokoh bilang bumi bulat telur burung onta merujuk Al Quran. But dilain sisi para ahli bahasa arab tidak menyetujui bahwa Dakhaha itu menggambarkan Telur Burung Onta.
    Malah di Al Quran banyak sekali Ayat yang menggambarkan Bumi ini Sejatinya Datar…Klo Kalian suruh saya Baca Al Quran seluruhnya itu sudah saya lakukan bahkan tidak pernah Bosan saya ulangi…
    untuk Hal ini Saya belum memastikan Bahwa Bumi ini Datar karna masih saya Kaji kaji kaji lagi sampai yakin…klo saya yakin bumi Datar sedangkan anda yakin Bumi datar ya Silahkan saja!
    Klo untuk Bumi mengelilingi Matahari SAYA MENOLAK!

  • anda akan mengerti bumi bulat atau datar kalau anda paham mengapa jika pesawat di terbang di ketinggian 38000feet akan lebih cepat sampai tujuan dari pada pesawat yg terbang 25000 feet

  • Dibandingkan dari segi apapun, FE lebih mudah dipahami, lebih simple prosesnya, serta lebih mudah praktek/pembuktianya.. SALAM PEOPLE POWER !!!

  • Yg mengatakan bulat nasa amerika.. Aku lebih percya permukaan bumi datar.. Sebab kalo bulat pasti sebagian penduduk ada di pinggir asti tdak bsa berdiri yg ada malah kaya toke nempel di dinding

  • bumi udah muter2 jalan cepet. terus tuhan di atas mana?

  • klo mnurut aku satupun gak masuk di akal…bumi bulat bohong..bumi datar juga bohong.sama2 bohong..

  • hahahahahahahahahahahahahahaha

  • sangat ngaco ada yg pernah coba loncat2 di kereta pas kerrtanya jalan, atau nyoba nuang aer di dalem mobil pas lagi jalan, FE govlok, gak masuk akal

  • Aku percaya bumi bulat.tetapi dunia umat manusia ni seperti terhampar.ada dalam al quran bumi terhampar.al quran memangil muka bumi sebab kita dibahagian paling atas.lapisan pertama.bumi ini besar.dan ada 7 umat.adA alam lain di sekeliling kita yang menetap di bumi.kita dipisahkan tembok ais antartika di sekeliling dunia kita.di sana ada 6 alam lain.macam sebiji bolA.duniA kita hanya 10% dari sebiji bola di bahagian atas.ada 6 lapisan alam lain lagi di sekeliling kita.termasuk yakjud makjud.jin.syaitan.merekA hidup dalam dunia yang penuh dengan kegelapan.matahari bulan yang megelilingi bumi.bumi ini tetap.tidak bergerak.matahari hanya pusing separuh di bumi.dunia yang matahari tak ada.duniA kegelapan..dunia kita boleh jadi gerhanA macam dalam sains.matahari dan bulan hanya putar separuh saja di bumi.sebap tu antartika matahari tak pernah terbenam.betul kan.semuA ada dalam al quran dan hadis.boleh cari sendiri.mungkin yakjud makjud di sebelah dunia kita.terpisah tembok ais dan ada tembok zulkarnain.tapi kita tak jumpa sebab antartika jauh.diliputi salji..bayangkan dunia yakjud makjud sebesar 40% DAri sebiji bola.kita hanya 10%..TAK MUstahil merekA ramai..so teori bumi datar dan bulat semua betul.kita yang berakal kena kaji sendiri.ni pendapat aku….

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account