https://i.ytimg.com/vi/cUTFkvqDwQ8/hqdefault.jpg



kumpulan video kreatif http://bit.ly/tuahraja
hal unik apa saja yang bisa dilakukan dengan korek api?
silahkan tonton vidionya

visit www.youtube.com/tuahraja untuk kumpulan vidio tutorial

SILAHKAN BERLANGGANAN UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDIO TIAP MINGGUNYA..


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
unik

yasbux

Related Posts
comments
  • yang pertama terlalu susah kang :v gue biasa pake yang lebih gampang (tanpa karet, tanpa timah rokok:v) just korek, jarum, sama kepala korek wkwk

  • Kereatif kang πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…

  • Kalau blh tau yg digunakan itu selang apa ya???

  • ia ih…dahLia keren bngeet πŸ˜€

  • yg buat video biasa nyabu kayaknya.

  • ahahaha yg ketiga bikin gw ngakak

  • Yg no 1 obor darurat. Tp bahan nya bisa lari2 dr kaca… hehehe

  • yang ke 1 itu mah buat NYERODOT,, wkwkkwkwk

  • itu yg buat petasan syang bnget wkwkwkwkw

  • Yg pertama buat nyabu bisa tuh :v

  • yng pertama kompor kehidupanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • korek kan suka ilang kalau di gituan gx kali ya

  • buat yg tau bagian 1 itu kompor sabu atau etc lah
    tolong lah gausah dijelasin jg gausah bangga jg udah tau itu kompor
    jangan sampe orang2 yang belum tau kompor penasaran dan bisa bikin mereka jd nyobain

    yg udah tau diem ajalah gausah bangga

  • tolong subscrb balik doooong ya,,,,,,,,,,,

  • DAPATKAN UANG di P`0`K`E`R`V`I`T`A
    join SEKARANG BBM : D.8.E.B.7.E.6.B

  • yg pertama buat bakar butiran kaca , hhee

  • Subcribe balik domg salam sukses terus yah.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account