https://i.ytimg.com/vi/mmuvChI6P20/hqdefault.jpg



Jika Bumi Bulat, Mengapa Air Datar?

*Dimana gaya tarik bumi terhadap air?
*Gravitasi tidak mempengaruhi air?
*Air tidak selalu datar?

jawaban bisa disimak dalam video

—-ABOUT US—
Membingungkan!!!
Posisi saya disini NETRAL, saya percaya dengan bumi bulat, namun teori bumi datar juga cukup masuk akal. Maka dari itu channel ini dibuat dengan konsep diskusi terbuka dan masing-masing pihak bisa berkontribusi melalui komentar memberikan teori-teori terbaiknya untuk menguatkan jawaban dari video yang ditayangkan.

Saya berusaha mencari kesalahan dari teori bumi bulat, dan begitupun kejanggalan dari bumi datar. Kesalahan dan kejanggalan bisa dilogikakan dan diteorikan oleh pemikiran anda sendiri dengan menguatkannya atau menjatuhkannya dengan pemikiran cerdas dan masuk akal berdasarkan kejadian sehari-hari sehingga dapat membuat semua para pembaca mendapatkan kesimpulan yang memuaskan dan dapat dengan mudah dicerna serta dipahami.

WARNING:
NO SARA!!! mengapa? dengan tidak mengurangi rasa keimanan kita masing-masing terhadap kitab dan agama yang kita anut, maka alangkah baiknya diskusi ini tidak dikaitkan dengan keagamaan, karena dapat menimbulkan konflik keagamaan akibat pro kontra yang terjadi didalamnya. Kita fokuskan diskusi ini hanya untuk belajar dan berfikir secara kritis dalam kebebasan berpendapat. TETAP JAGA PERSATUAN DAN SOPAN SANTUN.

__
Horror Music by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artist: http://audionautix.com/


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • Belajar fisikaa makanyaaaa, hadeh

  • Saya emang org yg dari kecil gak percaya klw bumi itu bulat….
    Why…??
    Krna gak masuk akal ajah mnrut sya…
    kLau bumi itu bulat dan berputar pada porosnya,,, berarti terkadang kita di bawah donk…. Nah… Air lautnya gimana…??
    Masa air di ember loe balikin gak tumpah alias nempeL 😀😁😂😂😂
    Terus,, kLau bumi bulat… Berarti di kutub Utara gak ada air donk… Krna airnya pada lari k kutub selatan donk… Ya iyalah.. namanya juga benda cair… Masa ngalirnya ke atas alias memanjat… 😀😁😂😂
    Hmmm… Owh iya… Kan katanya ada gravitasi…
    Gravitasi itu energi magnet dari perut bumi,, masa iya siich… Magnet bisa narik manusia,,, batu, kayu, aiir,, bahkan gajah buncit… Hhhhhaaaaa 😁😁😀😂😜😁😀😂😂😝😜😝😜
    Makan tuh bumi bulat,, bila perlu di goreng dulu dadakan biar kayak tahu bulat… Hhhhhaaaaa 😁😂😂😂😁😂😁

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Makanya cari kerja yang bisa keliling dunia mas Admin. Bumi itu bentuknya setahu saya elips seperti telur, namun simetris antara ujung utara dan selatannya. Gravitasi itu memang ada ketika terjadi pasang surutnya air laut contohnya, gravitasi bulan mempengaruhi semua materi yang berketetapan = 1 g/cm³

  • klo bumi datar apakah fenomena gerhana bulan & matahari jg akibat perspektif manusia?

    knpa cahaya matahari bersifat lokal?

    saya sering melihat pemandangan lengkungan air laut dg mata telanjang. kapan2 saya share fotonya.

  • klo bumi datar negara² laen gx ke bagian tempat donk wkwwkkk

  • Bumi bulat.yg bilng dtar Oon klo air datar nelayan gimnah gx bisa pulang donk….

  • air itu bukan datar tp rata, & sifatnya menempati ruang, laut terlihat rata karna diameternya luas, coba aja tetesin air di bidang datar pasti mlengkung bagian atasnya,

  • kumpul duit byk2 .,pastu pergi space station .. tengok sendiri dgn Mata telanjang mu ITU..

  • kenapa matahari bulat.. ? kenapa bulan bulat.. pastu ko. nk ckp Bumi leper macam piring.. sebab air rata..

  • FE -GE tuh sejenis, cuma permainan mereka aj, jgn percaya dua2 nye sotoy semua, temuin dulu ujungnya trus videoin deh, baru boleh ngoceh, bumi bulat juga ngaco.

  • kalo bumi datar… sifat air tuh mengalir dr tmpat tinggi ke rendah… otmatis abis donk air di bumi trun kbawah… wkwkwk… mengenaskan otaknya…

  • di luar angkasa air itu gk bisa jatoh, kenapa karna gravitasi.. mikir atuh mang

  • Yang bulat itu tahu, dada mu yang datar

  • Faktanya memang bumi ini datar dan matahari lebih kecil dari bumi.. dan bumi tidak pernah mengelilingi matahari.. jika kalian berfikir bumi mengelilingi matahari,, kalian telah bertentangan dengan Al – quran.. jika matahari lebih besar ?? kenapa di bagian yg kalian bilang kutub terjadinya malam dan siang terlalu lama ??

  • Bikin roket sendiri aja, terbang2 sendiri, bukti in sendiri…gitu aja kok repot

  • gua lebih suka baca komentar dari pada liat filmnya. hahaha. .udah brantem aja brantem FE sma GE. nti klo ada yg menang gua ngikut deh hahahhaa. cukup tau aja gua mah wkwkwk

  • Eh klp bumi datar pasti ada akhirnya terus kalo air bergerak membuat bumi bulat kalo manusia melihat bumi itu datar karena lengkungan bumi

    ~~~~~~~
    BOGENG
    ~~~~~~~

  • kalo bumi datar, berpa panjang bumi…???? ujung nya d mana ..?? bwah nya d mana..? . aaaaahhh pusing gue,,

  • batas tepi bumi datar itu mana? apakah tiada batas? kalau datar, ketebalan dr permukaan bumi ke bawah itu brp kilometer? apa tak terbatas? kalau matahari memutari datarnya bumi, seharusnya jalannya terbit sama tenggelamnya melengkung krn gerakannya memutar, bukan tegak lurus tengelam.
    ilmiah se pernyataannya tp tidak logis 😱

  • pertanyaanya siapa penemu bumi hayoooooooo jawab

  • Karena bumi itu besar,trus kenapa bumi bisa terjadi siang dan malam,ya karena bisa bumi bulat,jika bumi itu datar waktu dibumi ini sama bro

  • heran sekarang banyak banget yg bukan ahli fisika atau astronomi tapi ngomongin sains, bukan ustadz ulama tapi terjemahin alQuran, anti elite global tapi pake semua fasilitasnya, merasa tercerahkan tapi caci maki orang lain

  • wkwkw. video lawakannya lucu juga

  • Bumi itu bulat, bila kita melihat dari kejauhan, karna kita itu kecil, dn bumi itu besar, ketahuilah di dasar laut pun ada tanah yang nyambung dgn daratan, dan ga ada ujung nya karna masih nymbung. Bulat tpi g smulus balon. Hahahaaaa…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account