https://i.ytimg.com/vi/sOHUVnqWTGc/hqdefault.jpg



Banyak orang bertanya, kok bisa sih manusia hidup dibumi? Kenapa kita tidak hidup di planet lain seperti mars? Dan kenapa harus bumi? Kok bisa?

Video ini juga menjelaskan salah satu teori penciptaan bumi pada saat zaman terbentuknya koloni bumi

Sumber:
http://www.livescience.com/31788-why-earth-perfect-for-life.html
teachertech.rice.edu/Participants/louviere/history.html
http://scijinks.jpl.nasa.gov/atmosphere-formation/
http://www.psrd.hawaii.edu/CosmoSparks/July12/Earthwater-sources.html
http://www.dinosaurtheory.com/thick_atmosphere.html
https://en.wikipedia.org/wiki/History_of_Earth
https://www.scientificamerican.com/article/origin-of-oxygen-in-atmosphere/
https://www.reference.com/science/earth-magnetic-field-27d15d6fca078880#

————
Music by :
Backed Vibes Clean – Rollin at 5 oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)

Sumber: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1400029
Artis: http://incompetech.com/
————
Jika kamu ingin semakin menambah pengetahuanmu maka PASTIKAN KAMU SUBSCRIBE!:
https://www.youtube.com/c/AyoMikir

PLAYLIST!
• Wajib Tahu! : https://goo.gl/yJzIaG
• Special Weekend : https://goo.gl/XX49CW
• Kelas Psikologi : https://goo.gl/1Ni7nF
• Kelas Astronomi : https://goo.gl/yjK32f

Ayo Ngobrol Bareng!
• Twitter : https://goo.gl/Zzf8Ie
• Instagram : https://goo.gl/4gxLZs
• Facebook : https://goo.gl/ycnx2b


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
atmosfer bumi

yasbux

Related Posts
comments
  • FAQ WAJIB BACA!! kalau pengen tambah pinter!!

    1. 3000 tahun yang lalu bukanya udah ada manusia ya? menit ****02:43
    Jawab : ada koreksi di menit ke 2:43 seharusnya 3 miliar tahun yang lalu ya.. entah kenapa matanya sliwer banget 😟

    2. bukannya usia alam semesta kita saja masih 14 milyar tahun, kok matahari muncul 4500 milyar tahun lalu sih?
    Jawab: Matahari itu lahir sekitar 4,5 milyar tahun yang lalu, entah kenapa matanya soak banget 😟

    3. sejak kapan arah gaya magnet S->N ? harusnya N->S lho
    Jawab : Jadi begini itu memang pada kenyataan kutub magnet bumi nya emang terbalik.
    kita semua sudah tahu kan semua jarum kompas yang ditandai dengan warna merah itu adalah bagian kutub utara magnet dan yang berwarna biru adalah kutub selatan magnet?

    nah kita semua jg tau kan bahwa sifat magnet kalau kutub yang berbeda akan saling tarik menarik?

    kalau gitu magnet yang kita punya kutub utaranya tertarik ke arah mana? yaa kutub selatan magnet bumi kan?haha

    lalu kenapa dong kutub selatan magnet bumi disebut "kutub utara"? yaa itu karena kompas kita atau arah yang kita anut adalah arah tersebut menunjuk ke arah utara jadi tempat tersebut dinamai kutub utara.

  • kalo tinggal di mars,ataou venus terus arah kibhlat gimana ya ? kalo mau haji juga ? :v :v

  • Kren bang,,,, lanjutkan,, gw dukung spenuh nya,,

  • TANYA? mau tanya sedikit min, kenapa kok rumput bisa tumbuh lagi walaupun udah dicabut bersih, padahal kan gaada yang nanem??

  • ane percaya kalo ada kehidupan lain diluar sana
    mungkin dia gâtau kita dan kita gatau dia
    bisa jadi karena jarak kita dan mereka terlalu jauh

  • mars masih punya medan magnet tpi cuma beberapa persen aja min

  • planet kripton, tp udah meleduk.

  • iyaa betull di menit 2.43 itu udh ada makhluk bumi woyyy

  • planet terbentuk karena satelit menabrak meteor

  • Jika bumi kiamat kita bisa pindah ke mars dong…

  • misalnya kita tanam tumbuhan di planet lain trus bagaimana

  • ug percaya kaya gini yg gx punya keimanan tuhan…
    sudah tau tuhan allah yg mnciptakan alam semesta… manusia tau apa cuman menebak doang

  • apakah planet KEPLER-186F bisa dihuni manusia?

  • apa sih efek rumah kaca itu?

  • Min menurut saya karena sudah nasib dari allah

  • ada planet lain yang bisa dihuni manusia adalah planet kleper

  • Sejak kapan bumi punya metana?

  • mikir ????? kalau bumi dan planet terbentuk dari gas ….. terus kok bisa ada manusia mahluk hidup #mikir

  • j week djajdj)lhhwh ah shssjj shssjj hewer had jejejeejjejejjehe he he Jew jdbdisjskajxowhrkdorjdjtk

  • mengapa jika kita memakan makanan pedas kita bisa berkeringat ???

  • iya ada planet lain yang seperti bumi

  • saya sudah pernah liat planet lain. 1. Planet yang memiliki gravitasi kuat adalah EXO-3b. 2. Planet paling gelap tapi dekat sama bintangnya adalah Tres-2b. plane yang memiliki berlian padat adalah 50 cancrie. bintang paling besar adalah UV scuty.

  • Msh blm menjawab pertanyaan gua knpa bisa manusia tinggal dibumi dri mana asalnya

  • Apakah kita bisa menggali kedalam perut bumi #BeraniBertanya

  • Bang ada gak planet mirip bumi

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account