https://i.ytimg.com/vi/K-kEL7FVk5k/hqdefault.jpg



Siapa bilang, duduk nyantai di depan rumah sendiri itu aman dari tindak kejahatan, seperti Begal, Rampok, Jambret, DLL.

Video yang terekam kamera pengintai Closed Circuit Television (CCTV) pada tanggal (14/12/2016) ini membuktikan, bahwa kejahatan itu tidak hanya terjadi di jalan raya, tapi di depan rumah sendiripun yang menurut kita aman, bisa terjadi tindak kejahatan.

Seorang remaja putri, sedang santai di depan rumahnya sambil mengasuh adiknya yang lucu, dan sambil memainkan Ponsel Pintarnya.

Lagi asik mainin HP, Eh..tiba-tiba datang dua manusia tengik dan langsung mau minjam Hendphonenya tanpa memberi tahu terlebih dahulu, tentu saja korban tidak mau minjamin, karna emang tidak kenaaal.

Udah tau gak mau di pinjamin sama korban, Ehh..pakai maksa lagi tuh manusia, sampai-sampai adik korban jatuh dan kepalanya kejedot lantai.

Warga lain wara-wiri seperti sedang memakai kaca mata kuda, Pelakupun kabur seperti tidak ada dosa, padahal Gede banget..!

WASPADALAH, Karna Kejahatan Itu Bisa Jadi Ada Di Sekitar Anda.

(Not Yet Known)


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • kurang ajar tu prampok nya..
    tu si emak malah bengong, anak nya dh tergeletak macam tu..

  • Astaga, gak tega kalo liat bayi jadi korban.

  • pada kaya binatang Yee manusia jaman sekarang

  • kalo ga punya duit cari kerja tolol
    kalo susah dapet kerja ya jgn maling berdoa berusaha mau cari duit maling gitu lu enak dunia kelar akhirat mampus lu

  • ayo warga,masyrakat dan teman teman, kalo bukan kita siapa lagi..polisi jg g slalu ada 24 jam..kita amankan daerah kita masing masing..karena mnurut saya manusia skrang lebih berani berani dan sadis dalam tindak kriminal !!!!!

  • hem kayaknya penting hpnya dri pada anaknya…sampek jatuh di biarin…duh bukkk mikir…masak anaknya di biarin pilih bawa lari hpnya..udh kebalik tu iman

  • mikir hpnya nih ibu drpd anaknya

  • hape bs dikredit mba. anak yg jauh lebih mahal harganya, msa depan klrga

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account