https://i.ytimg.com/vi/56Fpk3LTLO8/hqdefault.jpg



FLAT EARTH | Refueling Mid Air | Bukti Nyata Bumi Datar
=======
-Pesawat isi bahan bakar di udara (berarti ada 2 pesawat)
-Masing2 pesawat, ketinggian dan kecepatan harus konstan
-Isi bahan bakar selama 8 menit
-Tidak menurunkan ketinggian untuk kompensasi terhadap curvature bumi (Lihat Horizon yg selalu LEVEL–cek dengan besi bagian depan pesawat tempur)
-Horizon jg tidak terlihat turun apabila pesawat naik dikarenakan Curva bumi —- Misal : Kecepatan pesawat 500 mph dan ketinggian awal 10.000 ft…
dalam 1 menit, itu pesawat HARUSNYA udah nambah ketinggiannya jadi 12.777 ft… (krn curva bumi yg ditempuh pesawat, turun sebanyak 2.777 ft dalam 1 menit)…. Dan dalam 8 menit ketinggiannya sudah 22.216 ft
~~~~~~~
= APK =
– Flat Earth Curve Calculator : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lufandev.flatearthcurvecalculator
– Ping : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lufandev.ping
(Ping URL or IP Address)
~~~~~~~


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti flat earth

yasbux

Related Posts
comments
  • bagaimana bulan bisa bermacam macam rupa/penampakan? apa yang menyebabkan?
    bagaimana penjelasan matahari mengelilingi bumi datar, apa hubungannya dengan perubahan penampakan bulan ( sabit, setengah bulan, purnama dll).? jika tidak ada hubungannya, mengapa bulan berubah penampilannya setiap minggu?
    sebesar apa matahari menurut anda sehingga sinarnya terbatas unt menyinari bidang datar? sekalipun sinarnya gk sanggup pasti saat malam hari tampak seperti bintang.
    mengapa rasi bintang di berbagai daerah/ negara berbeda? terkusus untuk kemiringan rasi bintang itu sendiri, coba jelaskan..
    pakai apa video itu dibuat? rocketkah? balonkah?
    berpa ketinggian camera pada video diatas? bandingkan dengan diameter atau jari-jari bumi.
    mengapa bentuk utuh bulan, matahari, atau planet lainnya dikatakan bulat? dan hanya bumi yg datar?
    apakah bumi beda dengan planet lain dalam hal bentuk? (hanya bumi yg datar yg lain bulat).

    maaf jika ada prtanyaan yg gk pas dari video diatas karena prtanyaan ini saya copas dari komentar saya unt video loainnya.

    mohon penjelasan atas pertanyaan saya..
    terima kasih..

  • bulan diciptakan sebagai penunjuk waktu (hari).. matahari diciptakan sebagai penunjuk waktu (tahun) dan bintang diciptakan sebagai penunjuk arah untuk manusia di darat dan lautan.. walau listrik padam dan kita miskin.. maka Allah telah menunjukan waktu dan arah untuk semuax.. binatang pun tau waktu karna adanya bulan dan matahari.. itulah rahman allah untuk semua mahlukx.. bumi datar kata Allah

  • membosankan…gambar selang kawin selama 8 menit

  • Semangat terus brow buat research Flat Earth

  • bahas ini tak akan pernah slesai tak pernah habis tanpa pembuktian ujung bumi… kenapa demikian… perhitungan ke ujung bumi takan pernah sampai… krna memang tdk ada ujung bumi itu… pakai kapal pakai pesawat sampai smua alat canggih di kluarkan… dan memakan waktu berbulan bulan jawaban nya adalah tak pernah bisa sampai ke ujung bumi dab tdk di buktikan ujung bumi itu ada…. omong kosong kalo ada yg sampai… omong kosong kalo liat foto…. butuh bbm yg banyak untuk menembus antartika yg jadi misteri ujung bumi…. dan itu hoax… hahahaja

  • yang belum sadar semoga lekas sadar, bumi itu datar

  • Bumi itu bulat bodohh.. Klo gak percaya anda. Beli tiket k luar angkasa. Nasa sudah mempersiapkan wisata k luar angkasa.. Hahaha yg ngikutin channel ini bodoh

  • Yg punya channel inii gak bisa menjawab pertanyaan semua orang.. Brati terbukti channel ini menyesatkan orang yg percaya bumi datar

  • tnggi nya sgitu..ya mna lah klihatan..kbangetan bEner yg buat judul…buat pideo nya dulu..kaya nasa tu..nasa wlo pun hoAx kta klian..tpi dia punya pideo..ni F E..gak punya pideo sih dri ktiggian yg kya nasa buat…ah hoax juga ni

  • Gw punya ide..ting ting.!!!!!"" Gimana klo kita anggap bumi itu kotak????? Setuju tidak???.. gak ada bumi bulat & gak ada bumi datar.. itu hasil penemuan ide gw.. ok gak???…

  • maaf gara2 adanya FE dan bumi bulat,..kita sesama orang indonesia saling menghujat,..saling mengejek,membully,jujur saya miris melihat semua itu,..monggo yg percaya dgn teori2 masing2 boleh2 saja,..asal jgn memecah belah persatuan,makasih.

  • Apa bukti datar begokk kalo terbang setinggi satu meter mana bisa lihat lengkungan bumi?? Kalo bumi tidak bulat ya gak ada malam. Karena biar matahati di atas amerika tetap akan terlihat karena rata…

  • kalo pake altimeter ya kaga bakalan naik lah gan, kn sdah d set di 10.000ft DPL. jd konstant ketinggiannya, kyak timbang aer pake selang. jd misalkan kecepatan pesawat 600km/j dg bobot pesawat 2ton n sudut kemiringan sayap 12 derajat = jd ketinggiannya tetap. kalo ditambah kecepatan akan naik, kalo sudut d kurangi pesawat akan turun.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account