https://i.ytimg.com/vi/djU6oKuUbig/hqdefault.jpg



Anies Baswedan terjerat kasus hukum. Cagub DKI, pasangan Sandiaga Uno ini dilaporkan oleh kolompok mahasiswa yang tergabung dalam Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam laporannya, Kamerad menuding Anies Baswedan menerima fee dari proyek Vsat, atau komunikasi jarak jauh berbasis satelit di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) tahun 2012 senilai Rp 5 miliar. Kabarnya, Anies disebut-sebut telah mendorong perusahaan tertentu untuk memenangkan proyek tersebut.

Pihak Kamerad mengatakan jika uang tersebut dikirimkan oleh seorang pengusaha berinisial YS pada Anies melalui rekening adiknya, Abdillah Rasyid Baswedan. Sebagai bukti, mereka bahkan menyerahkan slip bukti transfer atas nama adik Anies.

“Ada bukti transfer dari seorang pengusaha berinisial YS kepada adik kandung Anies Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan senilai Rp 5 miliar. Berdasarkan pengakuan yang Kamerad dapatkan sebetulnya transfer itu ditujukan kepada Anies Baswedan. Rekening sang adik hanya dijadikan penampungan,” ujar Koordinator Kamerad, Alwi. “YS ini dikenal sebagai tangan kanan petinggi partai yang kadernya menjadi pejabat di Kemkominfo. YS ini dipercaya untuk mengatur proyek Kemkominfo.”

Lebih lanjut, pihak Kamerad beranggapan jika hal ini harus dibongkar agar masyarakat mengetahui kebenarannya. Apalagi mengingat Anies saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Anies memang bersih karena dia nyilih (pinjam) tangan adiknya, tapi dengan adanya bukti transfer ini membuka tabir jika selama ini orang yang terlihat kalem dan santai, tapi ternyata korupsi juga. Kami ingin Jakarta dipimpin oleh sosok yang bersih karena APBD Ibukota ini sangat besar. Kami khawatir jika APBD besar ini jadi bancakan koruptor, sehingga rakyat semakin menderita,” imbuhnya.


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti adanya satelit

yasbux

Related Posts
comments
  • Andai itu mmng benar..berarti ALLAH sesang membuka mata hati dan telinga para wrga DKI….hmmmm mesti y lg ngeri2 sedap nih…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jadi mentri saja sdh ada selisih anggaran sertifikasi sekian trilyun. untung sri mulyani yg koreksi. Gawat kalau nomer 3 menang. habis Apbd jkt

  • INI DIA MANUSIA TAK BECUS YANG DIPECAT PRESIDEN. KOQ ORANG GAGAL BERANI-BERANINYA NYALONIN DIRI LAGI????. MEMANG BANYAK YANG TIDAK TAU MALU DI INDONESIA, SAMA SEPERTI SAHABAT ANIS, SI REZIEQ, KETAUAN CABUL JUGA MASIH BERKOAK-KOAK.
    TAKBIRRRRR

  • Adhuuuuu mikir dulu sebelum memilih…
    Semua kesandung kasus

  • seram…jgn Pilih..nanti jadi guberrnur lebih Parah lg tu korupsinya..cukuplah selama ini kita rakyat dibohongi dgn kesantunan meraka pada hal santun-santun tapi ada maunya..

  • pak kapolri tolong tangkap tu si anis kasihan nanti warga dki terkecoh dg tanmpang kalem dan tutur ktnya seolah2 orang yg.ramah

  • Teridentifikasi Lakukan KORUPSI.. Koruptor rata2 santun, tp Korupsi.
    Ntuk ap cakep d Permukaan, tp Busuk dalamnya. Kasihan Rakyat atuh..
    Koruptor Harus Segera d Bui lah. Capek Rakyat ini d Pimpin Koruptor..

  • harus diselidiki lgi dan di telaah…jgn sampai salah tuduh…ayo KPK kerja keras…cpt buktikn Anies terbukti Korupsi atau tdk???masalahnya thn 2012 …

  • sungguh gak menyangka anis yg santun ini ternyata jg gak bersih dari korupsi . apalagi kalau jd gubernur pasti terjadi lg bagi 2 uang rakyat lg

  • bpak2 klw politik jangan bawa2 Agamaku aku malu kenapa agamaku pngikutnya jstru kebanyakan orang2 yg munafik, dn yg jlkx munafik teriak munafik jadi lbih2 mnghuujat me!fitnah mhasut,

  • bpk2 klw politik jngn bwa2 agama mlu aku agamaku jstru banyak melanggr hkum kropsi mmfitnah mnghasut mnghujat

  • bpk2 klw politik jngn bwa2 agama mlu aku agamaku jstru banyak melanggr hkum kropsi mmfitnah mnghasut mnghujat

  • bpak2 klw politik jangan bawa2 Agamaku aku malu kenapa agamaku pngikutnya jstru kebanyakan orang2 yg munafik, dn yg jlkx munafik teriak munafik jadi lbih2 mnghuujat me!fitnah mhasut,

  • bpak2 klw politik jangan bawa2 Agamaku aku malu kenapa agamaku pngikutnya jstru kebanyakan orang2 yg munafik, dn yg jlkx munafik teriak munafik lbih2 mnghuujat me!fitnah mhasut,

  • JURU FITNAH MULAI BEKERJA LAGI di pilkada DKI putaran 2, kemarin FITNAH SBY utk jatuhkan AGUS,sekarang saatnya FITNAH ANIES.

  • tolong di periksa kpk supaya warga dki jangan sampai salah pilih kasihan warga nanti

  • Fitnah itu budaya orang kafir, dari zaman kolonial mereka memfitnah umat islam!

  • waduh….terkuak kebobrokan si anies….diduga korupsi 5 milyard utk proyek V-Sat (telekomunikasi)….kelihatannya sopan santun tapi korupsi…..Hati2 anggaran APBD DKI Jkt sekitar 70 Trilyun per tahun bisa2 dikorupsi oleh anies – sandi dengan "mempermainkan" proyek2 pemerintah DKI..apalagi sandi seorang pengusaha dengan kekayaan 3,5 Trilyun yg tiba2 mencalonkan diri di pilkada DKI pasti ada motivasi bisnis tertentu….Waspadalah….waspadalah…..

  • anies sopan-santun ternyata diduga punya rekam jejak (Track Record) berbuat KORUPSI utk proyek satelit….apakah kamu masih mau pilih anies – sandi yg korupsi ?? DKI Jkt bisa marak korupsi lagi…..Waspadalah….Waspadalah….

  • Semakin banyak pemuda2 yg cerdas memilih AHOK – DJAROT….JUJUR, BERSIH, ANTI-KORUPSI…sudah TERUJI dan TERBUKTI serta TERPERCAYA (TRUSTED)…..

  • pokok jangan percaya sama si mulut m ANIS.dan jg jgn percaya si jago SANDI wara.yg genah nyata jd tikus curut uang rakyat

  • dasar munafik gunakan org lain unt korupsi , hanya org2 goblok yg milih dia

  • HATI2..
    dan INGAT ! :
    ———–

    "ORG JAHAT BANYAK KAWANNYA"

    "ORG BAIK BANYAK MUSUHNYA"

  • wahai warga djakafta yang muslim jangan silau dengan dunia ini.pembanhgna soal imudah pilih saudaramu sendiri ,saudara se Iman agar DJAKARTA BAROKAH …

  • ORANG2 AHOK BENER2 EDAN SEMUA BIKIN2 PERKARA UNTUK MENJATUHKAN LAWA.SEMUA DI HALALLKA

  • fitnah merajalela segala cara di lakukan utk menjatuhkan lawan pilitik, bukan kah fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, cara2 seperti ini udah ga manjur, rakyat udh pinter mana yg terbaik buat bangsa negara dan agama, yg menang adalah yg terbaik, mari kita pilih yg terbaik OK OC.

  • saya non muslim.jaka ada pejabat yg berani sepert ahok .pembuktian terbalik hartanya .dan berani mengatakan pejabat tdk terima suap.dan uang oprasional kalau tdk habis terpakai di kembalikan. baru saya pilih ( setau saya blm ada pejabat lain yg berani berkata seperti ohok ) contohnya anis waktu debat di metro engga berati mengatakan tdk menerima suap . saya sih pemimpin islam yg seperti ohok pasti saya pilih orang islam yg jadi pemimpin. masalahnya blm ada sampai skr.

  • mahasiswa yg melaporkan adalah mahasiswa bayaran..kuliah yg bener dech..kuliah aja goblok cuma cari Sensasi lhu

  • kasian ak liat kota Jakarta akan kembali seperti thn 90an…bobrok dr dlm!!, mafia2 nya akan unjuk gigi lg ngajak kerja sama Anies sandi

  • hahaha seneng ya klian ahoker pasti comen semua kkkkkkk

  • ah masa sih, kan anis sandi muslim lho, santun berpendidikan, bersih lg terpecaya .. apalg pengusung nya itu lho abib abib (bukan habib) super suci yg tkg triak triak takbir .. super muslim dah versi mrk .. kita semua muslim waras pokoke di sebut kafir murtad lho .. takbiirr takbiirr eh korupsi .. takbirr jihaaatt eh skr apa tuh cabul ya .. haaa ruksak negara ini dg GEROMBOLAN 2 yg mengaku diri nya muslim tulen .. MEMALUKAN !!! ini yg disebut perusak penista agama sesungguhnya ..

  • benar ap yg dikatakan teman 2 ..Anis klihatan.pendian.hany pura2 aj sekarang uda ketahuan.nih bagi yg nemili anis sukur Jakarta bakal ambiradul hidup pak Ahok?

  • Ma jlebbb,,scepatnya ngaringkuk di hotel prodeo,,klw anis d pnjara krena korupsi ttpi ahok d pnjra krena ke tdk adiln hukum

  • penyesalan seumur hidup jkrt kehilangan p,Ahok

  • ANIES & SANDI itu wajah2 penjahat santun
    gak ada kharisma blassssss
    wajah penuh dendam dan ingin menguasaiπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›
    program ngaco , janji2 yg sangat manis tapi kinerja blom terbukti 😠😠😠
    PAK AHOK BEST IS THE BEST😍😍😍 !!!

  • aneh.dan.yata.yaaaa…..kenapa.otak.koruptor.di.indonesia.mhidup.merajalela.dan.orang.yg.jujur.didorong.masuk.penjara..hemmmmmmmmm

  • hidup.di.indunesi.kalau.gk.kebal.iman.hancur.moralnya.otak.garong.gk.tega.melihat.uang.rakyat.numpuk.saling.berebut.dan.mencuri.uang.dari.pojok.kanan.dan.kiri.muka.belakang.berebut uang.agar.gk.ketahuan.ada.yg.transfr.lwat.adiknya.ada.yg.tranfr.lwat.buyutnya.masyaalloh.100000x.masyaalloh.kenapa.gk.takut.dosa.makan.uang.haramm.tanggung.jwab.dunia.ahirt.ingat.kalian.mati.apa.yg.kamu.bawa……hai…manusia.

  • pak.jokowi.kuharap.jangan.dijadiksn.cowagup.ke.2.insan.yg.terpilih.cawagup.dan.jangan.dilantik.kalaubisa.batalkan.haru.ini.orang.sperti.tikus.kok.bisa.terpilih.jadi.cawagup.yg.milih.anis.dan.sandi.mungkn.matanya.kena.ilmu.hitam.kaliiiii

  • saya.sangat.herannnnnnn…kenapa.agama.kita.islm.selalu.ternoda.bom.meledak.dg.islam.gorong.uang.insan.stats.islam.chat.porno.insan.stts.islam.lambang.islam.dikotori.dari.ujung.sampai.keakarnya.smoga.alloh.menghukum.orang.dholim.

  • waaaaaduh…..semua.parA.pejabat.yg.memusuhi.ahok.nasibnya.sangat.paaaarah.hancur.ber.keping2.dari.orang.pembenci.ahok.sdh.pakai.baju.orege.smuanya.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account