https://i.ytimg.com/vi/dNg1qgukd-c/hqdefault.jpg



Perbandingan Tentara Indonesia Dan Tentara Malaysia Dengar Suara Tembakan..
BRKOMENTARLAH DENGAN BAIK YANG BISA MENJADIKAN INSPRIRASI! NO BULLYNG.
SELAMAT DATANG DI CHANNEL MR Edo 97
Tempatnya video-video terbaru, terheboh, terviral, terupdate, menarik, lucu, unik, aneh, seram, menggentarkan, lagu melayu, lagu daerah, berlian/diamond, house music, instagram lucu dan masih banyak lagi…
Kalau bukan disini dimana lagi, kalau tidak di Channel ‘MR Edo 97″
JANGAN LUPA KLICK SUBSCRIBE DULU YA! Biar tambah semangat (^_^)

BERIKUT DAFTAR VIDEO DARI SAYA!

KUMPULAN VIDEO INSTAGRAM LUCU
Video Lucu Instagram Valentine : https://www.youtube.com/watch?v=uZ5armcZwi8
Mohon Bersabar Ini Ujian : https://www.youtube.com/watch?v=B0PBq0P_OPE
Instagram kocak bikin ngakak : https://www.youtube.com/watch?v=N-2oh_WfoVY

Tonton juga video lucu lainnya, jangan sampai kelewatan! hehee
Tertawa bisa menular : https://www.youtube.com/watch?v=o5MblTSrg8w
Plat nomor kendaraan unik dan lucu : https://www.youtube.com/watch?v=g_8Me2Mc-Dg
Anak kecil indramayu meniru suara hewan : https://www.youtube.com/watch?v=_hd18w2IspY
Heboh ketika melihat kereta api : https://www.youtube.com/watch?v=97Fx8XnyeLs
Bocah SD paling greget “ikan tongkol” : https://www.youtube.com/watch?v=fkVq6meLTLM
Video lucu terbaru 2017 : https://www.youtube.com/watch?v=7Ii3S3ipg7E

Lagu dan Musik Melayu
Zapin Melayu “Zapin Bahagia” : https://www.youtube.com/watch?v=XjrqT9Ye16w
Zapin ya salam “johor” : https://www.youtube.com/watch?v=OkglNoo_v-M
Gambus Melayu : https://www.youtube.com/watch?v=vb8om4EtRYs
Zapin Laksamana raja dilaut : https://www.youtube.com/watch?v=HCh2v9LFcNs
Iyet bustami – Ijuk : https://www.youtube.com/watch?v=JaYOr4t53j8
Lagu bangka belitung – zapin melayu : https://www.youtube.com/watch?v=ktsB1SJcJKc
Lagu sungai kapuas pontianak : https://www.youtube.com/watch?v=LexyPtneM6E
Video yang menggentarkan
Tata cara sholat ketika dimedan perang : https://www.youtube.com/watch?v=4xdcR-jzkRs

Indahnya pulau borneo : https://www.youtube.com/watch?v=6HzOp7-tvZk
Musik sape’ dayak : https://www.youtube.com/watch?v=UeTioCuoYsg
Sape’ instrument dayak yang paling menyentuh hati : https://www.youtube.com/watch?v=KgHBliO6dZE
Lagu Kalimantan Barat Cik cik periuk : https://www.youtube.com/watch?v=wEfoEikse_c

LEBIH LENGKAP CEK MY VIDEO

FOLLOW ALL SOCMED
Twitter : @mred097
Instagram : mredo97
Fanpage : www.facebook.com/mredo97/

Terima Kasih Telah Berkunjung 🙂


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • jangan mau di adu domba oleh kaum pendatang

  • Dilarang menghujat dan membeci sesama umat islam. Negara islam harus bersatu. Tuk melawan dajjal.

  • apa dengan saling menghina ,menjelek2kan kalin berpikir dengan begini caranya anda membangun/membela bangsa kalian??. saya hanya lulusan SMP bang tapi saya rasa cara berpikir saya lebih berpendidikan dri pda kalian yang sudah sarjana, atau disini nggk ada yg pernah sekolah sehingga betkata2 kotor. bukan saya sok baik,cuma saya perihatin saja lihat antara indomalay saling menghina…
    salam dari lombok island
    ….aku cinta indomalay

  • provokator dri orng2 kafir yg mau mengadu domba sialan bener ini yg bkin vidio…

  • Memg tidak dinafikan kerakyatan indonesia memg suka kondem kan negara orang,,kenapa harus kondemkan negara sesiapa pon,,aku pon tkpham kenapa,,pasal ape dan kenapa suka sangt benci sama negara org lain..ini bukan mengata malah hakikat yang kita nampak..pelik

  • Saya bangga dengan TNI, kekuatan mereka diatas rata2. Jika dengan menghina tentara negara lain dengan tujuan mengangkat derajat TNI saya kira ini tidak patut untuk ditunjukan ke publik. "Melucu tidak melulu tentang sebuah ejekan". Jadilah WNI yang baik yah… thx

  • Indonesia and Malaysia is brother. Kita Saudara

  • Hahahahhah dasar tentara lembek anjing mental tahu wkwkkwk negara gembel miskin

  • malasyia pernah bilang anjing ke indonesia apa kah itu tetangga yang baik di dalam islam menyebut anjing itu di haramkan dan saya sesali kenapa malasyia ingin merbut pakaian ciri khas budaya indonesia emang malasyia ga punya baju ciri khas

  • TENTARA MALONTET SUKA MAKAN NASI LEMAK MAKANYA GOBLOK.

  • Judulmu min bikin tk samplok kmu .ngadu domba loe

  • Hahaha. Admin bodoh. Admin bangang. Admin kimak. Baca ABC pon tak betul. Admin anak haram. Mak Ayah Admin pon haram. Admin dah nak mampos. Admin jual bontot sendiri kat lorong. Admin minum air longkang. Admin muka longkang. Hahaha. Admin pencacai najis. Admin penjilat bontot. Admin celaka. Hahaha. Admin anak buangan. Huuu.. ok. Done.

  • Mungkin dia iri sama indonesia dan malaysia makanya dia provokasi macam ini supaya org muslim terpecah belah.. Allahu akbar allah maha besar #damai itu indah

  • malaysia perang sama indo aja malaysia manggil tentara gurka sama inggris da banya cakap kau babi

  • jgn lah mengejek bgitu. nt law negara kita ini di ejek jg uda ky kebakaran jenggot. intropeksi aja

  • Lihatlah askar malaysia kena flu burung

  • Malaysia banyak bacot suka menghina TNI….dasar malaysia pecundang

  • gila.. tentara kagetnya bisa kayak banci gitu ya.. wkwkwkk

  • Tolong jangan memfitnah malaysiaku yg tercinta. Berjuta rakyat kamu mencari rezeki di bumi Allah yg tercinta ini.Sedikit sebanyak menaiktarafkan ekonomi negara kamu juga …wahai bangsa Indon. Jangan jadi kacang lupakan kulit kelak akan rosak binasa negara kamu satu hari nanti kerana fitnah dan dusta yang kamu cetuskan!!!,

  • Malingsia cuma bisa ngomong , tentaranya aja bodoh apalagi rakyatnya. Dasar Boneka sampah.

  • Tu bukan askar malaysia la bodoh…tu pelakon yg tengah buat film…

  • Di hujani brondongan,,kl ktembk gmn itu

  • indonesia goblok
    mlysia goblok
    klau dh begini kita kedua negara betul2 sama2 goblok

  • Hati" yg apload provokator..

  • Nape tak pergi serbu ppm kat papua tu.. sembang je lebih.. sian loe pada pak polisi

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account