https://i.ytimg.com/vi/9g1jFTaKeIM/hqdefault.jpg



Bukti Satelit bisa dilihat Dengan Teleskop
Untuk Video Lain
https://youtu.be/IbluUOFY7JA Inilah Suara planet planet dari luar angkasa

https://youtu.be/H7whDOhCEDg 7 lapis langit dan bumi dalam alQuran
https://youtu.be/E5L-3g2J14E Misteri Raja Salman dan Akhir Zaman
https://youtu.be/ZspH57T68T8 Biografi Raja Salman
https://youtu.be/Q8OMG2NJTzY Apakah di surga sudah ada penghuninya
https://youtu.be/a3xOnADeaBU Eksperimen – Mencari lengkungan bumi atau memang bumi itu datar
https://youtu.be/wXRRP5utGJQ Kamera Balon Udara rekam bentuk bumi
https://youtu.be/iieDimRuiKQ Inilah Kunjungan Presiden Jokowi Saat Bertemu Raja Salman
https://youtu.be/Tixysy35MyQ Luasnya Bumi dan Langit VS Luasnya Arsy Allah SWT
https://youtu.be/5gpnjUuStjc Roket amatir ini yang tahu,bumi itu datar atau bulat
https://youtu.be/TZbjVQ3ewRE Gusdur bicara tentang Al-maidah 51 bersama Ahok
https://youtu.be/t082T2CIdA8 Aneh gan . Video dari Deepweb
https://youtu.be/YF3DMdnCO5s Parah! Lihat Apa yang Dilakukan Anak Donald Trump Pada Ibunya Saat Pelantikan Ayahnya
https://youtu.be/CMoTxyQMTY8 Bukti bumi datar melalui teleskop
https://youtu.be/E_nhjyRqC4M Nanti Bumi Akan di “Datar” kan (oleh Ust.DR.Kholid Basalamah)
https://youtu.be/AmBbQR4RI-4 Yuk Simak Analisa Dari Video ini,apakah (Bumi) memang Datar ?
Jangan Lupa Klik Subscribenya
Terimakasih


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti adanya satelit

yasbux

Related Posts
comments
  • Wooow.. Emezzzing… kalau gw disuruh bikin ngedit video itu pake after effect, bisa lebih dari itu.. hahaha..

  • knpa ngga dikasih liat tuh bentuk satelit lgi terbang.. jngan nampakkan fotonya lgi diem..tampilkan durasi videonya..gua jg bisa klo nampilkan monyet terbang keliling dilangit muter2 bumi…

  • di vlog nasa ga pernah tu gua lhat ada satelit,kenapa?😂 katanya ada berjuta juta satelit di atas sana

  • pertanyaànya, satelit low orbit berevolusi 2-6 jam? what?! itu hampir 12 kali lebih cepat dari rotasi bumi. wtf…!!!
    kalo satelit itu buat keperluan komunikasi, jelas gak fungsi, terlalu cepat…transmitter dibumi bisa ngikutin kecepatan satelit tsb?
    untuk satelit GEO, waktu revolusinya satu hari/sama dg kecepatan rotasi bumi. artinya kalo kecepatannya sama harusnya satelit terlihat diam(tau teori relativitas kan?),tapi divideo ini satelitnya bergerak.
    atau terlihat 2 kali lebih cepat/hanya 12 jam revolusi jika satelit melawan rotasi bumi(asumsi bumi bulat).
    tidak masuk logika

  • background nya bagus tuh warna ijo beli di mana cok

  • teleskop buat lihat bintang bisa tapi buat lihat satelit yang jaraknya tidak begitu jauh kenapa tidak jelas ya

  • kebanyakan yg komen asbun smua..,
    sbaiknya kalo masih punya keterbatasan ilmu ya tabayun dulu.., jangan langsung mencaci saja..
    ini berlaku utk yg pro dan kontra..

  • keren ya LAMPU satelitnya
    Dari jarak jauh aja sinarnya sama seperti sinar bintang

    itu kalau dideketin pasti sinarnya bikin silau banget men

    tp kok digambar2 satelit di google kok satelitnya terlihat detail ya … sinar lampunya ditaruh sebelah mana ya

  • berarti satelit itu deket bnget ya dari bumi.karna kan satelit gak sebesar bintang.satelit kan gk terlalu besar berarti dekat ya satelit itu.walaupun dengan teleskop

  • mending mikirin yang laen,,kayak hidup kita ini mau d gimanain,,,…satelit t lie

  • daripada berkhayal bahwa satelit itu nggak ada, mending kita bersyukur dan berbangga bahwa LAPAN indonesia sudah bisa bikin satelit2 sendiri…silakan dilihat-lihat http://pusteksat.lapan.go.id/ …jangan nyebutnya NASAAAAA doang…kasian NASA. badan antariksa di dunia ini bukan NASA doang. russia punya ROSCOSMOS, china punya CNSA, india punya ISRO, eropa punya ESA, jepang punya JAXA, dll… smartphone2 keluaran terbaru utk google maps dan sebangsanya nggak lagi mengandalkan satelit navigasi punya amrik aja yang kalau amrik merknya GPS, russia merknya GLONASS, china merknya BEIDOU…silakan lihat di spec smartphone ini misalnya http://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-a7-2016-a720/SM-A720FZBDXID/ *tidak ada maksud promosi produk tertentu

  • apa itu benar satelit? satelit dgn kecepatan 23x kecepatan suara? wah yg neropong hebat bisa ngejar kecepatan itu

  • ngk ada yg tbrakan sate…lit nya..hebat tenaaan….hahaha

  • masih percaya Sama video FE…
    FE bilang satelit hoax… ternyata APA???? satelit ada..!!
    ketahuan deh bohongnya FE..
    kasihan bocah2, FE Dah kena Bohong semus…
    FE skakmat!!!

  • hebat , satelit bensinnya ga abis abis,, ga ada awaknya tp segitu banyaknya ga saling tabrakan,, katanya udh punya orbit masing masing, udah kaya bulan ciptaan tuhan aja tuh satelit punya orbit… manusia hebat bisa menyaingi tuhannya!. astaghfurullah

  • mana gerak cuma diam aja gitu

  • opo kwi kaya cilok terbang aja kata kecepantan 28000km tapi geraknya cuma naik turun doank hidup FE

  • weleh weleh .. orang mendarat di bulan saja bisa bohong , apalagi hal kayak gituan … "STOP PEMBODOHAN" .. Buat teman2, coba lah tuk buka pikiran sejenak buang EGO jauh2 dulu pelajari semua DARI AWAL baik itu BUMI BOLA atau pun BUMI DATAR perbanyak referensi dari berbagai sumber baik itu sumber dari lokal dan luar, pahami secara kongkrit jangan hanya liat di satu-tiga video lalu udah cuap2 di medsos, kemudian cobalah utk mensinkronkan hasil pembelajaran dari keduanya.. kasih penilaian sendiri dan hasilnya tergntung dari pribadi masing2 mau percaya atau tidak ya itu pilihan akhir,, disini setidaknya dari pada koar2 lucu ga jelas lebih baik cari tahu sendiri dulu pahami dan pelajari "KENAPA SIH KOK BUMI DATAR" ????

  • satelit emang ada yg penasaran gw sama astronot baju nya di buat pake bahan apa gak hancur sama kecepatan satelit maupun panasnya atmospher yg katanya panas atmospher suhu nya setara bahkan bisa lebih dari tungku pencair baja

  • kebohongan yg dittutupi dengan kebohongan. jadi bohong kuadrat

  • masa disitu satelitnya cuma 1 mana katanya ada lebih dari 13.000 satelit di luar angkasa

  • sinyal hp butuh tower bukan satelit terbukti coba kedaerah hutan pasti ga ada sinyal… dari foto google earth keliatan berkeliling pake mobil wah masih banyak pertanyaan nih

  • lol
    Bang, disuap berapa bang buat bikin video nih?

  • tolol bangeeeet elit global lue…

  • Pluto aja sempurna di lihat dari teleskop NASA. Masa satelit ngebuktiin 1aja bisa dilihat teleskop gak mampu.

  • hidup fe,, biarlah mereka yg sangat bodoh berkarya, udah bodoh di tolol tololin mau aja

  • sejak kapan satelit nyalanya terang,,, emang lampu

  • klo namanya bangke mau di semprot pake minyak Wangi tetep aja bau.

  • bagi yg bully nih video, tolong, jangan sok tahu. Megang teleskop aja gak pernah, apalagi make nya. Pelajari dulu prinsip kerja teleskop, biar kalo komen gak malu2in.

  • Hoax. Pas di zoom keliatan banget editan cropping. Gambar 126×126 pixel di tempel,trus di zoom,seoalah olah blur karena jauh.

  • ,,videonya sangat " menghibur" sekali ,,,,

  • kabarnya ada 2.271 satelit yang mengorbit di luar angkasa, bahkan ada yang mengatakan ada ribuan satelit, tapi kenapa cuma satu yang bisa dilihat, yang lain pada kemana ???? itu CGI versi apa boss???
    http://www.windows2universe.org/?page=/kids_space/sat.html

    Free Your Mind

  • sangat menghibur ,bikin mikir ,itu rekayasa atau bukan.

  • ya penganut FE pinternya cuma ngeles pake otak bloonnya.. klo emang pinter ya buat sendiri teleskop canggih, kan pada pinter tuh.. jangan2 ini video dibilang CGI lah, fake lah, hahaha.. dasar FE otak udang, bisanya cuma ngeles, n menghubung2kan saja,. mau aja dibegoin orang tolol

  • Hahahaha kalo saya ud melihat sendiri baru saya percaya.

  • Mau Bumi datar/bulet, Gua ttep gk percaya kalau Ada Yang bisa mendarat dibulan/mars/dsb.

  • yg upload pengikutnya da'jal ya😂

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account