https://i.ytimg.com/vi/_akeyhntvK4/hqdefault.jpg



Stand UP Comedy Indonesia kompas tv


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Yang dari tarakan kayanya dia pemakai juga….soalnya di liat dari mukanya pucet bibir pucet mata sayup trus kaya agak hitam

  • Kok keluarga benson gak ada😂😂😂😂😂

  • nopek disini gak lolos, disuca kok pecah ngalahin nury

  • nopek disini gak lolos, disuca kok pecah ngalahin nury

  • Beratnya jadi juri standup tuh mereka harus pura2 ketawa untuk menghargai perasaan peserta saat materi peserta garing..
    Gw liat tayangan ini paling cuma senyum kecil doang, ga ada yg bisa bikin ngakak, tapi liat deh reaksi pandji.. keren abis dia bisa menghargai peserta kaya gini..

  • suci 7 finalisnya kurang pecah. ni mamat juara dua.

  • Itu ada nopek wkwkw ko gugup gitu sih padahal skarang buming di kompetisi chanel sebelah loh wkwkwk

  • itu nopek ada hahahahah dia kaga lolos d suci tp lolos d suca

  • Ngomong Sama Petugas Bnn Kk lo Gw lo gw Innilah Kebodohan Orang Indonesia

  • nopek gak lolos di suci 7, booming di suca 3

  • 9.32 .. nopek Madiun ya ?? Yang di eluh-eluhkan di acara tv sebelah …

  • nopeeeeekk. di cobaa lagi ikut audisi sy yakin km jd juaraaa vrooo

  • sial, iklannya banyak bangt, nonton ga bisa menikmati jadinya, hadeuh, youtuber jaman skarang…

  • menit 9:30
    nopek suca 3 indosiar.
    lagi grogi 😂

  • 9.36 itu NOPEK Madiun SUCA bukan????

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account