https://i.ytimg.com/vi/SlM1q4U6vO4/hqdefault.jpg



Dan pada video kali ini kita akan membahas mengenai alien yang berasal dari luar angkasa, karena mereka yang percaya, pasti akan mengetakan bahwa
“ada milyaran planet di galaksi, dan ada jutaan galaksi yang sangat mungkin ada makhluk yang cerdas selain manusia…”
Bagaimana menurut anda, apakah anda mempunyai pemikiran yang sama mengenai hal ini?
Jika berbicara masalah UFO, tentu orang akan mengaitkannya dengan sejenis makhluk yang cerdas yang mempunyai pesawat canggih
yang dapat terbang sangat cepat secara horizontal maupun vertikal, sekarang pertanyaannya,
Mungkinkah ada alien yang berasal dari Luar Angkasa ??
Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, itu jika menurut ilmu pengetahuan,
tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa.

Keanehan itu adalah :
Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
Sebenarnya cara kerja radar cukup sederhana, sebuah antena radar mengirimkan energi gelombang radio ke suatu object/benda,
yang kemudian benda/object tersebut memantulkan kembali ke antena,
Antena radar memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk menangkap kembali sinyal yang terpantul,
dan dari informasi yang didapat,bisa memberitahukan informasi tentang seberapa jauh posisi benda tersebut.
Radar paling mudah mendeteksi pesawat dengan bahan logam, namun bagaimana jika pesawat tidak terdeteksi radar? Mungkinkah itu terjadi?

data sources :
https://id.wikipedia.org/wiki/Benda_Terbang_Aneh
https://www.kaskus.co.id/thread/511c73611976086455000012/cara-kerja-radar-mendeteksi-pesawat/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pesawat_siluman
http://www.sooperboy.com/sooper-hot/penasaran-bagaimana-pertama-kali-istilah-ufo-muncul-seperti-apa-awal-mula-kisah-dari-piring-terbang-.html
https://www.facebook.com/notes/beta-ufo/beta-ufo-indonesia/10150228217109561

Mengenal New Horizon, Pesawat Terjauh dan yang Pertama Sampai Pluto


https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_bintang_terdekat


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti flat earth

yasbux

Related Posts
comments
  • Misteri Penampakan UFO Di Zaman Nabi Muhammad.

    Saksimata Bertanya, Bagaimana Menurut Rasulullah?
    Banyak versi tentang apakah UFO itu. Dari catatan sejarah, sebenranya penampakan UFO sudah lama terlihat. Hal itu terbukti dari beberapa artefak dan lukisan kuno yang menggambarkan sebuah objek atau benda terbang yang tak diketahui identitasnya hingga kini.
    Istilah UFO adalah objek atau benda terbang atau melayang di udara atau dilangit yang belum diketahui atau tidak dikenal atau tidak teridentifikasi. Namun, istilah atau penamaan “UFO” ini baru diberikan pada abad 20, sebagai singkatan dari Undientified Flying Object.
    Ada beberapa jenis penampakan fisik tentang UFO, dari yang terlihat mirip bulatan cahaya, atau berupa benda padat atau metal, yang mana objek itu terbang atau melayang di udara atau jauh diatas langit.
    Selain jenis penampakan fisik tersebut, UFO pun memiliki beberapa bentuk yang berbeda pula, seperti berbentuk bundar, lonjong, silinder, kotak, segitiga, atau berupa bulatan pipih mirip cakram. Bahkan ada yang terlihat “lebih modern” yaitu mirip bentuk pesawat antariksa modern.
    Kisah UFO di masa Rasulullah
    Ternyata fenomena penampakan UFO, juga pernah terjadi di masa Rasulullah (Nabi Muhammad) sallallahu alaihi wasallam. Peristiwa itu terjadi ketika salah seorang sahabat Beliau, yang bernama Usaid bin Hudair ra. (Usaid bin Hudlair atau Usayd bin Hudayr atau Usaid bin Khudhair), sedang melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an, yaitu surah Al-Baqarah.
    Ketika itu, Usaid bin Hudair ra., sedang melantunkan Surah Al-Baqarah dibelakang rumah dekat kuda miliknya. Ia memulai membaca surat Al-Baqarah, dimulai ayat pertama:
    “Alif lam miim, Inilah Kitab (Alquran) yang tidak ada keraguan padanya; menjadi petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa, yaitu orang-orang yang beriman kepada yang gaib yang menegakkan shalat, dan yang menafkahkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka. Dan mereka yang beriman kepada Kitab (Alquran) yang diturunkan kepadamu dan kitab-kitab yang telah diturunkan sebelum kamu, serta mereka yang yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.” (QS. Al-Baqarah: 1-4).
    Mendengar bacaan tersebut, tiba-tiba kuda yang ia tambatkan, berdiri dan berperilaku aneh. Kuda yang sedang ditambat lari berputar-putar. Hampir saja tali pengikatnya putus. Ketika Usaid diam kuda itu diam dan tenang. Usaid melanjutkan lagi bacaannya:
    “Mereka itulah yang mendapat petunjuk dari Rabb-nya, dan merekalah orang yang beruntung.” (QS. Al-Baqarah: 5).
    Namun lagi-lagi kudanya kembali berperilaku aneh, berjalan berputar-putar lebih hebat dari semula. Kemudian ia memberhentikan lafalan Surah Al-Baqarah yang sedang dilantunkannya dan meranjak keluar rumah.
    Ketika ia memandang ke langit, ia melihat ke atas, ternyata ada objek atau benda tak dikenal. Ia mendapati pemandangan yang sepertinya awan namun bentuknya bagaikan payung yang mengagumkan. Ia belum pernah melihat pemandangan serupa itu sebelumnya.
    Objek itu berbentuk mirip awan bergantung seperti lampu indah berkilau yang terangnya seperti cahaya lampu. Kemudian objek tak dikenal itu membumbung di udara dan naik ke langit. Kemudian perlahan-lahan menghilang dari pandangan.
    Esok harinya, Usaid pergi menemui Rasulullah SAW untuk menceritakan peristiwa menakjubkan pada malam itu yang telah dialaminya.
    Peristiwa yang tercatat dalam hadist Shahih
    Peristiwa yang dialami Usaid bin Hudair ra. ini tercatat dan ada di dalam sebuah Hadist Bukhari yang terkenal kesahihannya. Hadist ini memiliki beberapa nomer identitas tergantung siapa yang mengumpulkan hadist tersebut, namun isi riwayatnya tetap sama.
    Hadist Bukhari tentang peristiwa ini ada di beberapa kitab hadist bernomor:
    Volume 6, Book 61, Number 536 , atau
    Book 66 Hadith 40 , atau
    Sahih Al-Bukhari 5018 , atau
    USC-MSA web English reference Vol. 6, book 61, Hadith 536 , atau
    Chapter: The descent of As-Sakinah and angels at the time of the recitation of the Qur’an. Kitab ( ﻛﺘﺎﺏ ﻓﻀﺎﺋﻞ ﺍﻟﻘﺮﺁﻥ ), Bab (ﺑﺎﺏ ﻧُﺰُﻭﻝِ ﺍﻟﺴَّﻜِﻴﻨَﺔِ ﻭَﺍﻟْﻤَﻼَﺋِﻜَﺔِ ﻋِﻨْﺪَ ﻗِﺮَﺍﺀَﺓِ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ) Sahih al-Bukhari.
    Bunyi hadist lengkapnya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah:
    Dikisahkan oleh Usaid bin Hudair
    Saat (Usaid bin Hudair ra.) sedang membaca Surat Al Baqarah di malam hari, dan kudanya diikat di sampingnya, kudanya tiba-tiba kaget dan bermasalah. Ketika dia berhenti membaca (Al-Quran), kuda itu menjadi tenang, dan saat ia memulai lagi (melantunkan Al-Quran), kudanya kembali terkejut.
    Lalu dia berhenti melantunkan (Al-Quran) dan kudanya juga menjadi tenang. Dia mulai membaca (Al-Quran) lagi dan kuda itu terkejut dan bermasalah lagi. Kemudian dia berhenti membaca (Al-Quran), dan anaknya Yahya, berada di samping kuda itu. Dia (Usaid bin Hudair ra.) takut kudanya menginjak-injak anakinya.
    Ketika dia membawa anak itu menjauh dan memandang ke arah langit, dia tidak dapat melihatnya. Keesokan harinya dia memberi tahu Nabi (Muhammad SAW) yang kemudian mengatakan, “Bacalah, hai Ibnu Hudair! Bacalah, hai Ibnu Hudair!” (maksudnya ia disarankan agar terus mambaca Al-Quran di kala itu)
    Ibnu Hudair menjawab, “Wahai Rasulullah, anakku Yahya, ada di dekat kudanya dan aku takut (kuda) itu bisa menginjak-injak dia, jadi aku melihat ke arah langit, dan mendekatinya. Saat aku melihat ke langit, aku melihat sesuatu seperti awan yang tampak seperti lampu, jadi saya keluar supaya melihatnya. ”
    Nabi berkata, “Kamu tahu apa itu?” Ibnu Hudair menjawab, “Tidak.” Nabi berkata, “Mereka adalah Malaikat yang mendekati Anda karena suaramu dan jika kamu terus membaca (Al-Quran) sampai fajar, maka dia itu akan tetap ada sampai pagi, hingga orang-orang melihatnya, karena ia tidak akan hilang.”
    Bunyi hadist lengkapnya dari Volume 6, Book 61, Number 536 tersebut dalam bahasa Inggris adalah:
    Narrated by Usaid bin Hudair
    That while he was reciting Surat Al-Baqara (The Cow) at night, and his horse was tied beside him, the horse was suddenly startled and troubled. When he stopped reciting, the horse became quiet, and when he started again, the horse was startled again.
    Then he stopped reciting and the horse became quiet too. He started reciting again and the horse was startled and troubled once again. Then he stopped reciting and his son, Yahya was beside the horse. He was afraid that the horse might trample on him.
    When he took the boy away and looked towards the sky, he could not see it. The next morning he informed the Prophet who said, “Recite, O Ibn Hudair! Recite, O Ibn Hudair!”
    Ibn Hudair replied, “O Allah’s Apostle! My son, Yahya was near the horse and I was afraid that it might trample on him, so I looked towards the sky, and went to him. When I looked at the sky, I saw something like a cloud containing what looked like lamps, so I went out in order not to see it.”
    The Prophet said, “Do you know what that was?” Ibn Hudair replied, “No.” The Prophet said, “Those were Angels who came near to you for your voice and if you had kept on reciting till dawn, it would have remained there till morning when people would have seen it as it would not have disappear.”

  • gw percaya tapi gw gak percaya
    ada alien

  • ORANG YANG SERING MENGHAYAL AKAN MEMIKIRKAN HAL YANG ANEH!!!
    SETUJU LIKE👍👍👍

  • cerita star trek adalah hanya sains fiksyen semata-mata,enggak ada kebenarannya……bumi ini datar,tidak berputer dan tidak beredar,bumi hanya diam,bahkan matahari dan bulan melewati bumi sebagai pusat alam semesta………..makhluk lain memang ada kepintaran,tapi manusia lebih pintar……

  • objek-objek aneh terbang atau terapung dilangit yang dilihat dari jauh itu hanyalah perbuatan jin ifrit bagi mengabui manusia supaya mencarinya dan kagum akannya agar kita sesat dari jalanNya……tetapi objek aneh terbang atau terapung itu tidak bisa hadir di hadapan manusia kerna manusia lebih mengetahui bagi yang beriman jika muncul di hadapan…….kekal lah beriman kepada allah swt,islam agama yang bener

  • Di al'quran jelas ada kehidupan di luar bumi..

  • Di al'quran jelas ada kehidupan di luar bumi..

  • Tuhan itu dulu nya mirip kita manabisa ufo guasai bumi terus tuhan kenapa cipta dia tuhan kaki tangan badan muka sama
    Kaya manusia kamu boong

  • Pengetahuan anda. patokannya ilmu Manusia. Ternyata ilmu UFO 300 thn didpn kita mas.

  • Mau tau jawabannya?? Udah ada di Al Qur an

  • mitos orang luar lebih maju ….. lw kita mitosnya belum nyampe alien,,,, barus sbatas tuyul, gendruwo, kuntilanak wkwkwkwkwkwkwk

  • Alien itu tdk ada….itu jin…manusia diciptakan paling sempurna…ufo tdk ada..itu dulu punya nazi…propaganda militer….

  • Allah saja bilang kalo manusia adalah ciptaan yang paling mulia. alien gk mungkin cerdas bahkan tidak akan bisa membuat pesawat

  • Kalo alien gak ada buktinya temenku ada yg pernah ditangkap

  • kalo menurut sya ufo/bisa disebut alien datang kebumi bukan memerlukan kecepatan tapi memerlukan hukum fisika yang berhubungan dengan waktu dia bisa menembus waktu ,seperti misal nya mesin waktu mungkin di sana sudah ada yng nama nya mesin waktu mungkin orang di sana jauh lebih pintar dari manusia ,,tapi manusia tidak bakal pernah tau ,,,,kalo menurut saya

  • ufo darimana dapet alat secanggih itu padahal dari planet dia
    jaduh dari planet kita..??

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account