https://i.ytimg.com/vi/ijDEAeQSUc8/hqdefault.jpg



Seringkali membaca komentar baik dichannel ini maupun channel tentang bumi datar,
kalo Bumi datar tentu ga ada siang malam,gimana Prosesnya??
lengkapnya disini.update https://youtu.be/N7IdmleB9Xo
Video creative commons


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • Msuk akal.. Sya percya bumi datar

  • Msuk akal.. Sya percya bumi datar

  • klo lagi malam mataharinya tetap kelihatan ya..dri jauh..?????????

  • perbandingan siang dan malamnya kok nggak 50:50

  • perbandinga siang dan malanmnya 75 malam dan 25 siang. kok bisa

  • bumi datar dimana tepi nya bro? ga masuk akal kalau belum pernah terbang ke atas sampai ketinggian 1jt kaki ngayal bilang bumi datar

  • kalau bumi datar pasti ketemu tepi atau pangkalnya, nah ini mana ada tepinya , naungi dl samudra bro atau mengudara mentok kebarat atau ketimur 1000% ga ada mentoknya 1000% kembali keasal /// bumi datar ganti dh tu kurikulum plajarn sd smp sma sampe pantat keluar ekor ga bkln tergnti kurikulum brni tarurhan 1Meliar gw bro

  • animasinya ga masuk akal matahari lebih besar dari bumi bro, kenapa skrng matahari kaya senter/ lampu motor….kuuuuk

  • FE otak datar. ada2 aja… wkwkwkwk itu matahari apa senter wkwkwk… koplak

  • hahahaa 😂
    klo muternya gt brarti gk timur ke barat donk? 😁
    harusnya matahari jg gk tenggelam, tp hilang perlahan menyerong 😂
    bagian tengah bumi jg gk kena sinar matahari,brarti mlm trus donk? 😑
    trus gmn bsa trjadi gerhana bulan?

  • otaknya FE ikutan datar,,..,👻👻👻👻…KL muter-muter mataharinya yg bumi gak mungkin ada malam dunk

  • masuk akal kalo matahari terangnya kaya senter!!! matahari kan bulat.

  • enek gw masih Ada skrg yg upload Bumi datar,
    yg udh bener adanya malah di Salah"in.
    kafir lu tai babi.
    Coba lu taro senter ke dinding Dr jarak dekat, berarti ini sama sprti yg Ada di video lu FE,
    intinya Matahari dket sama Bumi,
    pertanyaan ku,
    dimana Planet yg laen yg mengitari Matahari, koq gak kliatan Dr Mata Kita di Bumi???
    bodoh lu.
    klo Matahari Jauh Dr Bumi, pasti Dr ujung ke ujung Bumi akan Siang terus klo Bumi datar, karena Matahari menyinari semuanya yg tak tertutup.
    iniLah Kiamat Sudah dekat, Dajal sudh mulai menebar Fitnah

  • tolong tunjukin proses gerhana matahari/bulan jika bumi itu datar..??

  • haha ni namanya bisnis yang gagal. sayang manusia di dunia percaya hanya 4% aja.

  • secara terbit dari timur kebarat.. (misal) arah timur di sebelah kanan,bagian bumi sebelah barat terbit matahari dari arah mana yah..??(agak bingung) untuk bagian tengah bumi hanya kebagian remang" dong..?? ( tambah bingung)

  • FE …..klo gitu caranya…kenapa ada proses "matahari tenggelam"?…TANDA² KIAMAT FITNAH DAJJAL NI MUNGKIN??""*

  • klo bumi datar, pas malam pasti matahari tetap keliatan sbg bintang yg paling terang, mikir

  • pikiran orang goblok idiot yg bumi datar orang2 sesat aja yg tdk mau trima kebenaran heee

  • ukuran matahari berarti lebih kecil daripada bumi?? trus kalau matahari yang berputar mengelilingi bumi dan bumi diam kenapa air laut bisa bergejolak dan pasang surut?? mohon d jelaskan bagi FE.

  • bumi datar.? ya lebih masuk akal dan selaras dengan al-qur'an

  • untuk yg menyangkal bumi itu datar… berarti hasil korban pencucian politik… xixixixi……..

  • 1000% berhasil malah… soalnya udah dari nenek moyangnya…

  • klu matahari berputar seperti itu pasti gk bakalan kelihatan tenggelam dilautan coy…
    kemudian maataharinya harus ada penutup di sampingnya supaya cahaya tidk menyebar ke samping dn fokus ke bawah seperti senter. tpi kan kenyataannya matahari bulat seperti bola bisa dilihat dri waktu di timur, di atas dn waktu terbenam di baarat

  • hadeuuuuh, akun buat anak anak TK ya?.

  • divideo ini masih salah. sebenernya bulannya itu juga bergerak,bukan diam saja. dan kurang jelas video ini kayak ada 2 benda yg bergerak dan jika yg bergerak itu matahari dan Bulan trus yg ditengah itu apa. jika Bulan maka setiap siang hari kita melihat Bulan dong. ya flat earth itu bener cuman animasinya yg kurang jelas . jadi jika ingin membuat animasi flat earth coba lebih dipahami lagi. ntar malah dianggap flat earth salah jadinnya

  • itu kutub utara selalu siang ……. kalo kutub utara selalu malam gimana ?

  • masuk akal dasar pembuatan jam

  • Pesawat gk nubruk matahari y?

  • hah ni pideo gak da manpaat nya..hahaha gak jlas

  • Faktanya setiap saat 50% permukaan bumi terang dan 50% lainnya gelap. Kalau bumi datar gitu mana bisa 50-50? Dari ilustrasi ini aja sdh jelas gak sesuai fakta.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account