https://i.ytimg.com/vi/90kWkovZEVs/hqdefault.jpg



Berikut 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai Bikin Kamu Melongo

Nonton juga 5 HAL UNIK YANG MENJADI MISTERI DI DUBAI : https://goo.gl/vgLdfa

Subscribe disini ya: https://goo.gl/fu5sma
===============================

Siapa yang tak kenal Dubai? Destinasi populer yang membuat semua orang tercengang. Sangat banyak yang bisa ditemui dan membuat banyak orang terhibur saat liburan ke Dubai. Mulai dari tempat wisata, tempat belanja, tempat rekreasi dan juga semua tempat yang ada disana. Sebab Dubai tentunya memberikan kenyamanan secara visual kepada para pengunjung. Terlebih lagi banyak sekali hal unik yang bisa anda temukan di Dubai, yang tentunya akan membuat kamu melongo.

===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
6 Kasus Penyadapan Paling Meresahkan Di Indonesia

8 Vlog Populer dan Lucu Jokowi

3 Ancaman Militer Indonesia Paling Berbahaya

5 Alutsista Terbaru yang Buat TNI

===============================

Follow kami juga disini:
👉 Facebook : https://www.facebook.com/daftarpopuler
👉 Twitter : https://twitter.com/DaftarPopuler
👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/118241321045968351552
👉 Web : http://www.daftarpopuler.com

Inilah Top 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai Bikin Kamu Melongo.



Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
unik

yasbux

Related Posts
comments
  • coba di indonesia Polisi Pake Mobil Lamborgini Juga Pasti Indonesia aman 🙂 siapa yang Mau Nyopet?Langsung dibalap sampe ke lewatan :v

  • Indonesia yg banyak hanya koruptor dan plc

  • Jy kunjungi youtuve saya video lucu semua

  • Suhartooooo kau harus bisa mengembalikan indonesia seperti dubai kau telah menjual aset indonesia

  • Bagus kita bisa melihat kemajuan negara lain sehingga ada motivasi buat kita yg ada di indonesia , thank u

  • indonesia mah koruptor doang yg kaya..anjing

  • Se bagus bagusnya komen di video ini, kalo dikasih uang banyak pasti diambil juga 😂

  • Dubai adalah kota emas tetapi Indonesia adalah kota berlian

  • Dubai punya tempat clubing terbaik didunia, mereka udh kalahkan Amerika dari segala sisi.harga banyak yg lebih murah dengan tempat yg oke.. yg suka hiburan malam pasti disana akan jadi hari yg paling spesial buat kalian.dijamin 👍

  • Negeri onta berdaster ternyata paling makmur di dunia bkn seperti negeri nya kecebong baru bisa beli hp samsul aja dah nyiyir

  • semoga saya dan keluarga saya bisa kaya seperti orang dubai, untuk bisa berbagi kepada orang yg membutuhkan

  • Orang kaya mati. Orang miskin mati

  • Kalo d indo mah yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin, beda ama dubai

  • tapi tetep, di dubai gabole pelihara wanita min.. HAHAHA

  • Orang supaya tuh pelit sama pembantu mahh

  • toko yang ada di jalanan dubai itu gratis makanannya maka kalau kita ke dubai dan nggak cukup uang buat beli makanan tinggal ambil aja tuh makanan

  • Banyak orang kayanya lama hisabnya puyeng juga sih

  • hahahahahahaha😁😁😁😁😂😂😃😃😃😄😄😄😅😅😅😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Indonesia ohh indonesia,,jangan kan dubai yg punya minyak,,
    Indonesia punya emas yg lebih mahal dari minyak,,timah,,gas alam,,dan uranium…

    Indonesia bisa lebih kaya dari dubai klo pemerintahny dari dulu kaga mata dolaran…shit

  • apakah benar nih, pa cuman opini aja, yg aku suka makan khusus orang miskin. mungkin udah diserbu duluan , wkwkwkw

  • mungkin kalau di papua seperti nih, pasti warganya sejaterah

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account