https://i.ytimg.com/vi/03l6o0RQL10/hqdefault.jpg



Akhirnya Menembus Kubah Juga.
kompilasi meteor jatuh dari berbagai dunia.
menurut FE Bumi di lindungi kubah.tapi mengapa ada meteor yang mampu menembus.
Untuk Video Lain

https://youtu.be/H7whDOhCEDg 7 lapis langit dan bumi dalam alQuran
https://youtu.be/E5L-3g2J14E Misteri Raja Salman dan Akhir Zaman
https://youtu.be/ZspH57T68T8 Biografi Raja Salman
https://youtu.be/Q8OMG2NJTzY Apakah di surga sudah ada penghuninya
https://youtu.be/a3xOnADeaBU Eksperimen – Mencari lengkungan bumi atau memang bumi itu datar
https://youtu.be/wXRRP5utGJQ Kamera Balon Udara rekam bentuk bumi
https://youtu.be/iieDimRuiKQ Inilah Kunjungan Presiden Jokowi Saat Bertemu Raja Salman
https://youtu.be/Tixysy35MyQ Luasnya Bumi dan Langit VS Luasnya Arsy Allah SWT
https://youtu.be/5gpnjUuStjc Roket amatir ini yang tahu,bumi itu datar atau bulat
https://youtu.be/TZbjVQ3ewRE Gusdur bicara tentang Al-maidah 51 bersama Ahok
https://youtu.be/t082T2CIdA8 Aneh gan . Video dari Deepweb
https://youtu.be/YF3DMdnCO5s Parah! Lihat Apa yang Dilakukan Anak Donald Trump Pada Ibunya Saat Pelantikan Ayahnya
https://youtu.be/CMoTxyQMTY8 Bukti bumi datar melalui teleskop
https://youtu.be/E_nhjyRqC4M Nanti Bumi Akan di “Datar” kan (oleh Ust.DR.Kholid Basalamah)
https://youtu.be/AmBbQR4RI-4 Yuk Simak Analisa Dari Video ini,apakah (Bumi) memang Datar ?
Jangan Lupa Klik Subscribenya
Terimakasih


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
kubah bumi

yasbux

Related Posts
comments
  • bego…. video kebakaran rumah

  • bohong terus….sampai kiamat ya….hahaha

  • Sebenarnya yang posting ini cuman tidak mengerti konsep yang dibawa flat earth .. bahwa sebenarnya komet komet yang jatuh itu adalah bintang bintang sesuai dengan firman Allah SWT yang menjadikan bintang bintang Alat Pelempar Syaitan … dan Konsep yang dibawa Falt Earth itu adalah jelas bahwa matahari, bulan, dan bintang bintang itu berada diantara langit dan bumi bukan diatas langit coba baca surah Al Mulk : 5 … Alquran Sudah benar menjelaskan dalam surah Ar Rahman : Ayat 33 bahwa atap langit tidak dapat ditembus makhluknya … dan berulang kali telah dikatakan bahwa langit adalah atap yang tiada retak sedikitpun ..

  • komet itu adalah bintang bintang yang dijadikan alat pelampar syaitan … dan bintang bintang itu berada diantara tengah tengah langit dan bumi … bukan diatas langit …. jadi tidak tepat dibilang menembus kubah bumi .. sementara Allah SWT telah menjelaskan dalam surah Ar Rahman 33 . dan bintang bintang itu tidaklah besar seperti teori bathil sains sesat modern karena bintang bintang itu dalm surah almulk 5 . dijelaskan bintang adalah hiasan dilangit yang dekat .. jadi sebenarnya banyak konsep yang berbeda dari FE yang menolak sains sesat modern seperti halnya teori Big Bang, Planet, Matahri yang sangat Besar, Bintang Yang Sangat Besar dari Matahari, hujan dari uap bumi dll .. yang sebenarnya tidaklah seperti itu …

  • boleh saja antum percaya bumi datar, kalau saya lebih percaya bhw bumi itu bulat, bulan bulat, matahari bulat. dan planet2 itu bulat juga.

  • klo guah mah bedain pengertian DIHAMPARKAN dan DIDATARKAN, itu menurut Guah coy, terserah pendapet lu pada.

  • abdillah jabba. mending istiqoroh deh, tanya sama nurani lo sendiri, bumi itu datar , apa bulet.

  • guah udah bilang bumi itu bulat ( itu menurut Guah), klo lo bilang bumi datar ( itu juga menurut lo). Sekarang berguru aja sama ahli astronomi dan ahli tafsir . Begonoh.

  • justru Tuhan menciptakan bumi ini bulat _ dan matahari itu pusat galaxi, maka planet2 mengitari matahari, bulan mengitari bumi, itu baru satu galaxi, di alam semesta ini milyaran galaxi, maka ada mahluq lain diluar sana, ( wallohu alam) silahkan ngaji lagi sama ahli quran yg cerdas ya Bro.

  • orang tolol yg ngomong kalau ada kubah bumi….hixhixhix

  • maaf..kalo saya ini mengaku saya, kaum saya dan se isi bumi ini diciptakan oleh Tuhan..bukan karena kecelakaan kosmik belaka..dan itu teori pula atau ilmu kira2..kalo ada yg membuktikan teori big bang itu nyata kasih tau saya ea…😁

  • Betul Bro Achmad, Aye se7 Ente punya komen.

  • Eh maksud Aye bukan Bro Achmad, tapi yg nukus Bu ni itu bulat, dan betul se 7 manusia utu bukan berasal dari kera, teori charles Darwin, itu teori koplak dan ga ilmiah yah, hahaha

  • Guah bukan ahli astronomi dan ahli tafsir Bro, cuman secara sederhana aja berfikir dan beraqal, dengan melihat bulan dan matahari dgn mata telanjang , benda2 tsb. bulat, ga tau klo ada yg bilang ga bulat itu bunder!!!, emang kayak piring??!!! hahaha

  • bum datar?, berarti otak lo datar, hahaha

  • Lo yg nambah dosa, sebenernya Gua cape ngomong sama lo, ni Gua kasih tau kalo musim summer di negara Bagian California, pake waktu pasific time, sholat magrib jam 21 klo subuh tetep jam ,4:30 Karena waktu siang lebih lama dibanding waktu malem, itu salah satu indikasi bahwa bumi bulat. indikasi lain kalo di Saudi waktu Guah berhaji. ( ga sombong, krn klo bohong kan kata Lo dosa).waktu subuh di Indonesis udah sekitar jam ,8, jadi beda waktu, nah makenye Lo keliling dunia, jadi tau bumi itu bulat, bukan dataaar. hehehe. Udah ya jelas?, wassalam.

  • manusia paling bodoh/ begok bilang bumi datar

  • ehh sueeerr deh aku gk ngajak debat kok
    cuma beropini cara nyikapi smuany gmna😄
    org aku aja blm prnh tau bulat apa datar😋
    tapi aku tertarik membuktikan nya
    karna jgn pedulikan omongan itu dr anak kecil atau org dewasa,tpi kita pedulikan lbih benar mna nya (namanya juga berkembang kawan😆,msa iya mo kristen aja setelah tau kalau ada islam setelah kristen yg lbih benar yg menjadi penyempurna dan penutup.
    aku dh buktikan perkembangan itu sjak kecil meski hnya sekecil paling kecil
    misal,dlu di rumahku "jamban" ny masih "cemplung" yg klo kita jongkok trus ada tembakan kecil "pluung…pluung gtu"
    dan aku kembangkan itu saat ku beranjak dewasa menjadi wc (water closet)
    itu terbukti loh bahwa lbih sehat dan lebih nyaman dr jambanku sebelumnya yg berbunyi "pluuung" berubah menjadi "pluk" (ucapkan pelan2 dngn sdkit mengulurkan lidah)

    wkwkwkwk TAPI TERGANTUNG "pup" ny jga kaleeee😂😂😂

    LINE?
    FACEBOOK?
    ada kok😋 ID nya ttep ACTLAMPUNG

  • Tul se7 bumi itu bulat, yg bilang bumi datar Guah juga binun nech. Nyakola dimana yach, hahaha

  • gajebo maksud nya apaan ini😅

  • Hahaha, ya ga setiap bulan ada gerhana coy, makenye ente belajar nanya ame ahli astronomi, atawa baca baca buku ttg astronomi( falaq).

  • bumi datar??
    sedatar lapangan bola kali…haha
    otaknya datar.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account