https://i.ytimg.com/vi/-SikPhyloO0/hqdefault.jpg



Harmonia Production SMK Bina Karya
A Film By Fiki Firmanto
Sendirian Project


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
hantu

yasbux

Related Posts
comments
  • serem jugaa anjing 🙄🙄🙄

  • Padahal dibelakang hutanya ada jalan tol

  • Lagek gono
    Wong aku
    Wae tekong kapoan
    Jam 1 sampai 11 malam

  • Kalo aku gitu bakalan aku gak mauuu

  • Yang terakhirnya la nya terbuka matanya tapi tidak bergerak mungkin dia sudah mati ya kalau tahu kasih tau ya di balas ya jawabannya

  • Kok setan bisa ngebunuh emg ada

  • Hebat bngeet trus berkarya

  • Serem amat nih jadi takut😱

  • Emang kalo main petak umpet harus genap ya

  • Duh sebel sama temenya udah di bilangin jangan main petak umpet malah ngeyel

  • A ……. Serim aku takut,tolong serem gak aku bercanda aja gank usah pake minta tong kali…….😧😦😲

  • Hahahha…. baru kali ini ada polisi analisa orang hilang bilang angker tempat sini, wkwkwk

  • Sukaaa eh sa yng main jdi lala. Semok bngt

  • Ngeditnya pake aplikasi apa ya ??

  • keren sekali apalagi yang jadi setannya,serem banget

  • serem bnget cuyyyy oh my gattt

  • film nya nggak serem tapi mengejutkan🤣🤤😝

  • Ingat pesan saya jangan main petak umpat di hutan lindung ingat
    Kata saya

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account