https://i.ytimg.com/vi/lvl4NMfVNeE/hqdefault.jpg



Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya
Ajudan Pribadi
Kapolda Metro Jaya


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
konyol

yasbux

Related Posts
comments
  • iiih lucu bingit lebih lucu lagi videonya dihapus

  • Kapolda brow bukan kapolri,,lumayanlah buat obat stress…

  • Ini siapa sih sebetul nya org ini,pke gelar ajudan pribadi,emang ajudan nya siapa,dasar sengklek

  • Dia sbnrnya normal cuma ya dilucu2in aja..klo gw sh yes secara dia rzkinya bagus broo.blm tntu org yg lbh baik dri dia bisa dekat dgn sluruh pejabat dan org2 pnting di indonesia.jgn lihat dri sisi negatif aja yee

  • Tolong segera tangkap si cabul pak.. arak k monas lalu lempari kepalanya pake batu. Rajam gitu biar afdhol..

  • Kapolri ndasmu!!!makanya tu kapolda ngakak

  • Masa ajudan kaya gini,,,
    Ngomong ajj susaaaah bego

  • Kampaaannngg ngakak gw cukkk
    Gara gara lo dihalte pda ngeliatin gw

  • slama msh punya senyum dan bisa menghibur.. ngpain yg hujat sewot..

  • iriawan bopeng ehhh mksud aku iwan bopeng

  • Tuhan tu adil walaupun dia gitu apa yg diomongin dia terkabul karna dia orang jujur kayak sandi uno di video tu kenyataan bukan kayak kalian yg sering menghujat

  • Focus ke tv chanelnya metro tiv

  • Lucunya dmn ya … begok kok di jadikan lelucon

  • welcome to indonesia dimana orang orang pintar dibunuh dan orang orang bodoh di pelihara

  • hahahaha papol ampe terpingkal pingkal

  • Hrs di ksh mkn pelor dl 1 baru lancar bicara nya

  • Kalian aja yg begok. Itu ciri kas dia

  • SY MUQIMIN MAKKAH> JANGAN MENGHUJAT KAWAN, INI ORANG POLOS DAN TULUS, INI JUGA CIPTAAN ALLAH SWT…, PAK POLISI NYA SABAR SEKALI…, SY SUKA KE PAK POLISI INI…

  • caranya ngelwak aja yg bagi kita agk konyol dan kayak org bego. tp gk bisa dipungkiri dia jg bkn org biasa, klo org biasa gk mkn bisa sedekat itu ama para petinggi2 negeri ini…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account