https://i.ytimg.com/vi/Gc09NsdhDWo/hqdefault.jpg



Awalnya vidio ini untuk lucu2an aja,, tapi tampa di sengaja,ada kejadian di luar dugaan setelah satu kali denger lagu boneka abdi dari fillem ber genre horor yang berjudul danur


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • Itu pake basa sunda halus nyanyi nya

  • Pret, itu lagu anak2 loh. Sutradara filmnya aja yang pea make lagu itu. Gatau lah mungkin angkat cerita dari anak2 yang suka nyanyi lagu itu, trus anak2nya mati gentayangan. Dan setahu saya danur itu cairan busuk dari mayat. Memang film horor indonesia ga berbobot semua, kalau menurut saya. Gaada nyambungnya, kebanyakan diseting, dibilang ini lah itulah.

  • He betul aky nyanyi langsung mati.lampu 😎

  • makan nya jgn nyoba kayak gitu klau ngk punya pengangan. gaib

  • NDOBOL KETIP …….>. SUPER NGAPUSI ……..

  • aku nyanyi hafal tpi gk ada apa2 soalnya tiap malam nenek ku berdoa jadi gpp 😁😁

  • Abi teh ayena gaduh hiji boneka teu kinten sae na sareng lucuna,,,ku abi di erokan erikna sae pisan cik mangga tinggali boneka abdi,,,,,#syasukasyasuka😅😅

  • Jangan langit dapur coba bang pake lagi lengser wengi

  • pengen tau itu artinya lagunya apa kalo di bahasa indonesia ? inti dari lagu itu saya itu sekarang punya satu boneka gak kalah bagus dan lucu nya . sekian gak hafal lagunya jadi di translate itu aja . saya asli orang jawabarat sunda asli . itu lagu sebenernya gak serem cuma di serem2in kalo disini nyanyiin lagunya dengan ceria bukan dengan horor . trims

  • Lah aku malah download lagunya..tak putar kalau mau kerja dan mau tidurr..lagunya enak di dengarr .menggambarkan anak kecill yang lucu imut..seperti tokoh belanda..aku dengerin.gak ada apa2 tuh

  • Spik aja biar rame kali, yakali setan maenan hotspot juga. Numpang dislike ah gajebo, gw aja malem2 d kamar kmren2 karna pnasaran liat liriknya tengah mlem, akhirnya ikutan nyanyi by Saraswati.

  • Ah lebay . Aku pas prtama dnger langsung suka . Ni mlah lngsung tk download . Tk ulang2 dngerinnya enak sh

  • ini tuh lagu bahasa sunda yg menggambarkan seorang anak yg punya 1 boneka yg bagus dan lucu

  • kenapa lagu ini di bigin serem sihh

  • Yg pake baju coklat sotau anjir bnyk ngmng bgt😂😂😂😂

  • yg namanya zein kayaknya kpanjangannya zein the alien. muka nya aneh.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account