https://i.ytimg.com/vi/EQJ8i1id8tU/hqdefault.jpg



‘Sangat Jelas’ Beginilah Wajah Pelaku Tragedi Kampung Melayu Terekam CCTV Transjakarta
Please Like and Coment
Thanks for Subcribes and Share

Kepala Bagian Mitra Divisi Humas Polri Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, kepolisian memiliki rekaman CCTV terkait peng3b0man di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Berbekal rekaman CCTV tersebut, nantinya kepolisian akan mendalami peristiwa bom Kampung Melayu dengan analisis forensik digital.

CCTV tersebut diharapkan merekam kejadian saat b0om tersebut dil3dakkan pelaku di halte Transjakarta. “Kita dapatkan itu CCTV, tapi masih dalam proses penyelidikan,” ujar Awi di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

CCTV diambil dari halte Transjakarta Kampung Melayu. Rekaman itu diserahkan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Tentunya akan didalami semua hasilnya apa, melalui forensik digital,” kata Awi. Selain itu, Polri juga mempelajari barang bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara.

Dari lokasi, polisi menemukan lempengan alumunium, serpihan kain, serpihan bahan diduga rangkaian b0m, buku, hingga kuitansi pembelian panci.


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • fpi ngak ada yg comments ya😂😂

  • pdahl klu ad sisa tbuhny plku bom bnuh dri it jgn dikuburin ksih aj buat mkn anjing

  • wahai para teroris!!!!, kalau kalian mau berjuang untuk kebenaran, bom dan bunuh aja para koruptor kelas kakap yang menyengsarakan rakyat itu.

  • susah sih kalo org pikirannya udah dicuci ama hal2 yg negatif

  • mampus bom yg lebih besar gak papa jakarta yg orangnya ruwet susah di atur ok

  • kenapa ya setiap ada pemberitaan kasus yg melibatkan orang2 disekitar penguasa/pemerintah maupun polri dalam waktu yg tidak lama disusul dgn kasus terorisme bom? sehingga terkesan dikaburkan/ditutupi dgn berita bom tsb, dan ini pun terjadi sejak dibentuknya densus 88 hingga sekarang, dri sby s/d jokowi.

  • SEBELOM TERLANJUR BUBARKAN ORMAS2 RADIKAL..

  • terorise ws ra areb sego jagung jaluke sego soto …tpi seng msak bidadari…

  • intinya fpi cuma ingin bp ahok nga jdi gubernur ,sbb membantu tetangga se blh,,tkt ketauan,,,nga Ada yg lain

  • Mari kita berdoa: Ya Abba ya Bapa ampuni segala dosa kami berilah hati kami suci, bertobat dari menyembah roh-roh jahat , dari menyembah bukan Elohim, dari pembunuhan , dari sihir, dari percabulan dan mencuri (Why 9:20). . Supaya murka Tuhan Allah/ Adonai Elohim undur dari kami bangsa Indonesia, Adonai Elohim memberkati dan melindungi rakyat dan NKRI, dalam nama Adonai Yesus Kristus, Amin.

  • kalo udah tau membahayakan hukum mati aja pak..biar gk memprovokasi yng lain

  • Kena tepu sama judulnya, isinya sama aja sama yg lain 🙁

  • Boom diri sendiri kok masuk surga,,,,😄😄😄😄,,,orang goblok,,,surga ne mbahmu kui,,,

  • penting ak tetp kerjo golek duit halal makani anak bojo urip sing nggenah wes cukup,,,,mbek sembahyang sing tekun mesti gusti ALLAH pringi kesehatan and keselamatan

  • itu cuma ingin indonesia rame biar. asik asik

  • Tuhan Yang Maha Esa, bebaskan dan lindungilah Indonesia dari terorisme. Amin

  • gw justru malah curiga,, ini kelakuan dari ahokers beserta PKI nya.. mereka akan menebarkan teror karena kekalahan mereka di semua daerah pada pilkada.. mereka akan mencitrakan negara sedang tidak aman, lalu mereka coba memunculkan isu yg menaikkan elektabilitas ahok, dengan harapan publik akan berfikir hanya ahok dan rekan2 nya yg dapat menyelsaikan semua permasalahan di NKRI… gampang nya berfikir, mereka ahokers dan pki menciptakan masalah, dan seolah2 mereka jg yg menyelsaikan masalah… wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk,, trik murahan ahokers sbg penyebar FITNAH, sangat mungkin hal itu mereka lakukan!!!

  • Rezim busuk. kapolri sampah kalian gagal melindungi masyrakat dari teror bom. BIN dan Densus 88 kerjaan molor. makan gaji buta.

  • halooo bro . ini bumi allah . allah yg menjadi kan umat nya bermacam agama . kita umat islam yg benar kan punya rasululah muhammad contoh yg wajib kita ikot ajaran muhammad . harus sabar harus bermusawarah gak ada kembencian dgn agama lain . ini islam yg benar beri contoh yg baik . bukan harus berkoar koar di jalan kumpulin semua org muslim membuat macet jalan ya allah piker renung kita org islam gak suka gadoh dgn siapa pun . allah huakbar

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account