https://i.ytimg.com/vi/GzXjTAz1RH8/hqdefault.jpg



Selamat datang di saluran BERITA HEBOH yang merupakan salah satu channel Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, berita terbaru, berita unik, seputar kejadian aneh tapi nyata, video aneh tapi nyata, aneh tapi nyata di dunia, misteri dunia, fenomena alam terbaru, video penampakan, video horor, fenomena alam terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur. Selamat Menonton.

PERHATIKAN!!! Petugas ini TERKEJUT MENYAKSIKAN Peristiwa ANEH terekam CCTV Ruang PASIEN.

For Business Inquiries please contact signaentreprenuer@gmail.com

Kunjungi chanel berita Heboh di https://goo.gl/5jVgh7 . Terima kasih telah melakukan Like, share dan subscribe !


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • dede wahyudi wahyudi..kayaknya

  • pea pea nyari ranting aja,itu serangga brooo.

  • mungkin pcongya lagi' bngunin orang yg skit d suruh saur hahaha

  • nyamuk itu mah nempel di lensa camera, 😝😝😝😝

  • Itu pocong cari biscuits lapar

  • MENURUT CERITA JP MULAI SAKIT SETELAH MEMERANKAN NYI LOROKIDUL WAULLOHU KEBENARANNYA.
    APAKAH KALAU BENAR MUNGKIN KURAN SAJEN ATAU.😆😆😆
    Maaf comentar ngawur.
    Cuma Menurut LELUHURKU TIDAK SEMBARANGAN KITA TUK MEMERANKAN TOKOH YANG 1 INI.

  • Pocong kn terbang, ga loncat²

  • itu pocong lg kesasar nyari kamarnya

  • kalo ada makhluk halus gak mungkin semua bisa lihat ini hanya bohongan belaka

  • Yg udah mati kan udah beres mana keimanan mu sobat knp takut sama jin hahaha kacian lu ntar lu mati jugak kok gue pun sama tapi gak tahu kapan ya???jgn confident kita bisa hidup seratus tahun lagi ya hahahaha

  • itu serangga yg lg terbang d depan kamera 😂😂😂😂

  • Iya itu serangga kali atau hwan apa lah, saya juga pernah ngalamin kaya gituh, saat saya lihat monitor dan saya kabur 🙂

  • Itu malaikat jibril pencabut nyawa,yg datanng,,,kan katanya kalau malaikat menyabut nyawa orang itu dari kaki,,,subkhanallah,,😭😭😭

  • mungkin itu arwah nya..yg keluar..
    jdi ga bisa gerak jdi loncat2..

  • kayak nya itu malaikat jibril pencabuy nyawa deh..

  • orang2 pada seneng bkin brita ga bener biar laris,,, coba jualan makanan ja bwat buka puasa pasti laris…

  • knp didlm kmr pasien dipasangi cctv??? kok br tau aq… selama ini blom pernah aq lht didlm kmr pasien

  • klau pocong terbang bukan loncat

  • Mahlug gaib g ad yg bisa ngeliat…

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account