https://i.ytimg.com/vi/cqpjsrtlrNQ/hqdefault.jpg





Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Lucu sih , tapi kasihan.. orang latah nyawanya selalu terancam selama bersosialisasi, kasihan,,

  • Kasian jangan di godain kalo orang nya itu latah

  • Biasanya yg suka gangguin org latah jadi ikutan latah jg.

  • Dulu pernah…tp sekarang alhamdulillah aq sembuh

  • Ya ALLAH kasihan bnget itu ada ibu" di menit 15:34 smpe nyanyinya enjoy banget perut ku sakit klo liat video latah kya gini
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • kesian org latah ni… letih mereka. mereka tak sedar itu… spontan jak…

  • Klw dokter.latah kasihan pasiennya.takut salah obat

  • Kelakuan bodoh macam apa ini…
    Memperbodoh diri sendir. Pake otak dikit napa

  • ada jg yg mngatakn iaya ada kaitan dgn jin??..bnarkah?

  • Klu bercanda boleh2 aja tapi jgn keterlaluan dong.. Ga kasian apa sdh Cape gitu masih aja di kerjain.

  • Video orang latah di pantai cwek mana yah? Sini neng nikah sama Abang😁😁 bisa awet muda itu, dah cantik.. kek org luar jawa

  • kasihan, capek lho digangguin gt

  • Hahaha…πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kontol di kenyotπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Meonk..meonkk…meonkk…kuk.kuk.kuk..eeeehhhh

  • dosa ngerjain, orang begini, bahlul.

  • Gk sopan,, orang lg tlf digodakin trs

  • ora lucu tibae malah mesake
    (gg lucu yg ada malah kasiahan)

  • Yg penting jangan sampai megang senjata tajam krn itu bs membahayakan

  • Semoga lekas sembuh Aamiin Allahhumma Aamiin

  • Pling kocak si jannah sm mami…suka bgt sm kwan latah

  • pengen ketawa tapi kasihan, pengen kasihan malah ketawa

  • semoga cepat sembuh penyakit latahnya

  • Jannah yg di video anak mana?boleh dunk kenalin?

  • latah ni hanya bangsa/suku dari nusantara saja…tiada bangsa lain di dunia yg melatah

  • Itu yang tentara kagetan kalo perang kaya apa teman'nya tiarap dia loncat loncat sendiri

  • kesian org melatah ni..penat dia di buli oleh orang yg pemikiran cetek

  • kasian mereka yang latah smoga cepat sembuh Amiin

  • Si ibu-ibu yang ngerokok latahnya jorok banget

  • Ya Allah mak dulu pengen jadi biduan sampe gak ke sampean tua nya goyang"gitu ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sakit perut nahan tawa

  • Hahaha…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account