https://i.ytimg.com/vi/SWpDRclZZ6U/hqdefault.jpg



ada banyak sekali hal aneh yang terjadi di bawah laut, namun kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.

namun dengan adanya berbagai teknologi canggih akhirnya manusia bisa tahu beberapa misteri laut.

siMAQ Videonya:

berpikirlah selalu positif gan 🙂


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • Pantek amak ang , soook lawak ang mah ..anjiang kuruk babi kundiak ..potot ang ko mah uyun, oyon pino..garing lo …sok lucu
    lai jaleh dang oyon lah baralek.Mati lah ang ndak diundang eeeeeeeeeee

  • Ngakak njirr .. tpi good lah infony

  • norak banyak bicara jijik gua gengeribn suara lo norak asli

  • Detik 6:42 itu 1 ikan kenapa ya, untung gw gak kesedot

  • Org indo itu bicara terlalu arahkan agama.. masa
    Bingun kalian bicara itu terlalu membawah diri..menjijik

  • Awal bagus tp pas ada lucu" an nya jd aneh ђέ ђέ ђέ

  • kampret lu min bisa aj ngelawaknya,,,

  • Gk seru ,kbyakan ngomong yg gk sesuai dgn ap yg d liat,gk lucu tau

  • LUcu banget sih..
    Gue terhibur sambil keanehan 😂
    #somerespectfromMalaysiaa

  • Ini juru bicara nya bikin kzl ya , kocak 😂

  • sedotan orang yang menguap lebih kuat dari sedotan pusaran air

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account